alexa-tracking

Presiden dan Keluarga Ngabuburit di Dufan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12c60bde2cf282488b4572/presiden-dan-keluarga-ngabuburit-di-dufan
Presiden dan Keluarga Ngabuburit di Dufan
Presiden dan Keluarga Ngabuburit di Dufan

Jakarta: Presiden Joko Widodo menghabiskan akhir pekan di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Presiden mengajak cucunya Jan Ethes mencoba beberapa wahana di Dufan.


'Tadi sore hari, pas kosong diajak main ke sini. Biar tahu saja,' kata Jokowi melalui keterangan tertulis yang diterima, Sabtu, 2 Juni 2018.


Jokowi tak hanya berdua dengan Jan Ethes. Dalam kegiatan itu, Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Gibran Rakabuming, Selvy Ananda, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution. Keluarga itu memasuki Dufan melalui gerbang karywan sekira pukul 15.50 WIB.


Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam dilengkapi balutan sepatu kets berwarna merah. Sembari menggendong sang cucu, Jokowi melambaikan tangan dan tersenyum kepada masyarakat yang berada di Dufan.


Jokowi bersama keluarga mencoba tiga wahana di Dufan. Wahana pertama merupakan Turangga Rangga, komedi putar yang dilengkapi 40 kuda tunggangan dan dihiasi ribuan lampu.


Sekitar pukul 16.20 WIB, Jokowi dan keluarga memasuki Istana Boneka. Lalu, rombongan keluarga Presiden memasuki Dream Playground yang digadang sebagai tempat bermain anak terbesar di Indonesia dengan luas 900 meter persegi dan dilengkapi 10 jenis permainan.


Terakhir, keluarga Presiden mencoba wahana Galactica. Puas bermain, Jokowi dan keluarga berbuka puasa di sebuah rumah makan dekat Dufan.


Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menilai Dufan memiliki fasilitas dan wahana yang semakin baik. 


'Saya lihat semakin berkembang bagus. Dunia Fantasi semakin berkembang, semua wahana terpelihara dengan baik. Tempat yang bagus untuk mengajak anak kecil,' pungkas Jokowi.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/peristiw...burit-di-dufan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Presiden dan Keluarga Ngabuburit di Dufan Jokowi Lantik Juru Bicara Gus Dur Jadi Wantimpres Siang Ini

- Presiden dan Keluarga Ngabuburit di Dufan Ngabalin Minta Amien Rais Jaga Lisan

- Presiden dan Keluarga Ngabuburit di Dufan Jokowi Bakal Terima Keluarga Korban Pelanggaran HAM