alexa-tracking

Mengulas tentang Oneledger

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12c23f1ee5df7c0a8b4567/mengulas-tentang-oneledger
Mengulas tentang Oneledger
Nama Proyek: OneLedger
Situs web: https://oneledger.io/
Token Symbol: OLT
Hard Cap: $ 15 juta
Total Pasokan: 100,000,000
Token Distribution: 35% Token sale, 25% untuk komunitas, 15% untuk team dan advisor, 15% untuk marketing dan partner dan 10% untuk perusahaan 
Harga per Token: 1 OLT = $0.52 USD
Cap Pasar Maksimum (dengan harga sekitar) $ 15 juta
Pembayaran Melalui: ETH
Persyaratan Presale: Baca Oneledger telegram group
Whitelist: May
Tanggal Crowdsale: TBA
Rilis Token: TBA

PENJELASAN OneLedger

Oneledger atau OLT adalah protokol yang memfasilitasi integrasi teknologi blockchain dan dirancang untuk membuat proses teknologi blockchain akan lebih mudah dan efisien untuk perusahaan. Oneledger menyediakan protokol sebagai jalur untuk perusahaa untuk mengunakan teknology penctatatan distribusi untuk berbagai aplikasi bisnis seperti pabrik, manajemen, akuntansi dan digital aset.

Mengulas tentang Oneledger

Fungsi Sistem Oneledger

Oneledger terdiri dari 4 fungsi:
1. Platform indentitiy management pintar
Mengelola identitas, pseudonymous atau sebaliknya, di beberapa jaringan terdistribusi dapat dilakukan
dengan menetapkan pasangan kunci pribadi / publik ke satu identitas. Kunci master ini kemudian dapat digunakan
kaitkan kunci publik lainnya ke identitas ini dengan menandatangani pesan secara digital dengan kunci pribadi
pasangan kunci master. OneLedger menawarkan solusi identitas universal untuk melacak aset pengguna itu
disimpan di beberapa basis data terdistribusi dan juga menyediakan cara untuk satu identitas untuk menetapkan nilai kepercayaan ke yang lain, sehingga menciptakan "kombinasi kepercayaan" gabungan terdesentralisasi dengan PKI.
Mengulas tentang Oneledger

2. Blockchain service
Dengan Oneledger, siapa pun dapat meluncurkan side chain untuk berjalan di protokol konsensus Oneledger dengan diberikan akses ato tanpa akses. Sebagai contoh penguna dapat mengunakan sistem smart manajement Oneledger dan mencari identitas dengan hubugan tertentu dan siapa yang menyediakan layanan infrastruktur.

3. Chaincode service
OneLedger menbuat SDK untuk memudahkan proses penerapan smart kontrak di berbagai platform dan SDK OneLedger akan memungkinkan pengguna untuk menentukan "master smart kontrak " yang akan menentukan smart kontrak yang ditulis dalam setiap bahasa programing pilihan. Pengembang bisa membuat dAPP di beberapa platform satu kali dengan menentukan platform yang diinginkan di dalam master kontrak pintar.
Mengulas tentang Oneledger

4. Programming interface
Interface client-side yang utama adalah REST API yang memungkinkan aplikasi untuk mendaftarkan pengguna, query blockchain, dan menjalankan transaksi. Satu set APIS tersedia untuk chaincode untuk berinteraksi secara langsung dengan stack untuk melakukan transaksi dan hasil transaksi query. Interface pemograman service-side adalah portal bisnis bagi pengguna untuk membangun bisnis dengan model yang mudah dan fungsi untuk memproyeksikan fungsi dunia nyata ke blockchain.


Keungulan Oneledger

Konsep produk yang ditawarkan oleh OneLedger ICO sangat ramah bisnis baik dari segi kegunaan. OneLedger bermaksud untuk membangun antarmuka sisi-layanan, jika tidak disebut sebagai portal bisnis, bagi pengguna dengan tingkat pengalaman blockchain apa pun untuk membangun alur kerja dan memetakan modul bisnis di blockchain.

OneLedger juga akan memanfaatkan API mereka untuk mendorong pengembang untuk membuat ekosistem plugin untuk kasus penggunaan bisnis tertentu. Pengembang akan dapat membuat plugin tersedia untuk perusahaan di pasar OneLedger yang di mana mereka dapat menghasilkan OLT sebagai gantinya. Untuk lebih memanfaatkan potensi yang dimiliki interoperabilitas blockchain untuk perusahaan, OneLedger mengembangkan SDK khusus untuk menyebarkan Dapps di berbagai platform.


Beberapa angota dan advisor Oneledger:

David Cao adalah Pendiri dan CEO OneLedger. David memiliki rekam jejak yang substansial sebagai pengembang dan konsultan teknis dengan pengalaman lebih dari 20. Dia pernah menjadi Ketua Asosiasi Profesional China Blockchain Professional di Kanada dan dari tahun 2012-2017 menjabat sebagai Lead Commerce Consultant dengan Xerox.

Alex Todd mejabat sebagai CTA of OneLedger, Alex memiliki pengalaman luas sebagai seorang pengusaha dan pendiri dan CEO dari sistem peringkat kredit sosial blockchain yang bernama Trust 2 Pay. Dia juga mantan CTO PRESTO, perusahaan yang mengintegrasikan sistem tarif transit Ontario.    

Stephen Li mejabat sebagai Lead Engineer, dia memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai pengembang sejak tahun 2002 dan telah berkerja di perusahaan seprti IBM dan Morgan Stanley selama kariernya. Pada waktu belakangan ini dia bekerja sebagai pengembang web full stack.

Trevor adalah salah satu investor paling sukses di Kanada dengan awal bekerja di ShapeShift.io, Luminex dan Royalty Exchange di antara beberapa lainnya. Pada akhir-akhir ini, Trevor telah memfokuskan semua perhatiannya di blockchain setelah membeli Bitcoin pada tahun 2012, dia terus membudidayakan dan menyarankan perusahaan dan ICO termasuk proyek Ethereum. Trevor saat ini adalah CEO Digital Aset Internasional, dan CEO dari Polymath Network pasar terdesentralisasi pertama untuk sekuritas.


Dibawah ini Roadmap dari Oneledger

Mengulas tentang Oneledger


Interaksi dengan komunitas Oneledger di Telegram dengan mengklik https://t.me/oneledger

Atau pengumuman tentang ICO Oneledger dengan mengklik https://t.me/oneledger_official


Di prediksi harga Oneledger bakal bersaing dengan token pesaingnya dalam jangka waktu yang sangat cepat bila di lihat dari kelibihan dan kemampuan dari Oneledger.

AYO Semua SEGERA Investasi Oneledger Sekarang Juga.!!

Oneledger POC


BY HP

image-url-apps
Baca dulu ahhh
×