alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12c15bde2cf22e398b456f/trans-retail-bantah-putar-lagu-2019gantipresiden

Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden

Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden

PT Trans Retail Indonesia membantah telah memutar lagu Ganti Presiden 2019 di gerai Lebak Bulus, Jakarta Selatan, seperti yang dikabarkan beredar dalam pesan instan Whats App dan media sosial.

Dalam surat resminya, manajemen mengaku semua lagu yang dikumandangkan melalui sound system di toko telah dicatat, dimonitor, serta dikontrol dengan baik dan telah dituangkan dalam Standar Operasional Prosedur yang jelas.

"Kami sudah melakukan penyelidikan secara serius dan menyeluruh dengan pengecekan ke lapangan, sehingga dapat dipastikan bahwa suara lagu yang dikumandangkan tersebut bukan berasal dari sound system toko kami," ujar Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, lewat keterangan pers, Sabtu (2/6).

Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden


Salah satu channel televisi, ia menjelaskan tengah menayangkan pembahasan viral lagu tersebut. Sehingga, terkesan diputar oleh toko dan terdengar oleh pelanggan yang tidak mengetahui secara persis sumber suara tersebut berasal.

Ia menjamin bahwa Trans Retail tidak terlibat dalam aktivitas politik apapun. Keamanan, kenyamanan, dan kepercayaan pelanggan setia Transmart Carrefour merupakan prioritas utama perusahaan kami.

"Kami tidak terlibat dalam aktivitas politik apapun. Kami murni menjalankan operasional ritel untuk memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat Indonesia," tegas Satria.

Sumur Syaitan

Masya Allah, kebiasaan tipu2 para ikhwan terbongkar oleh Trans

Mari segera boikot semua produk Trans karena zalim ya akhi ya ukhti

emoticon-Request
Halaman 1 dari 2
maafin ya gan,
kasian gak pitnah gak makan emoticon-Salaman emoticon-Ketupat
Diubah oleh leelana234
Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden
Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden
Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden

Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden


emoticon-Christmas
Boikot Trans emoticon-Marah
NASTAK TAKUT SAMA LAGU
tar nasibnya kayak sari roti

tega2nya ngelepehi umat
harap maklum gan,

buat lucu-lucuan aja kok

emoticon-Leh Uga
lagu nya jelek melodi nya jiplak lagu orang
nastak baperan
mending iyain aja.....mw lbaran lo pa ngk takut dboikot?
Quote:


Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden
#2030bubar
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
meanwhile.. di mesjid yg dulu ogah nyolatin bangke seimin berikut sekarang udah kepasang spanduk 2019 ganti presiden.. polisi tidurnya pun udah ditulisin 2019 ganti presiden.. ada foto jonru pulak.. coba densus ngecek barangkali ada simpenan bom di gudangnya..

emoticon-Ngakak

Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden
kata ganti presiden kok begitu mengerikan buat kaum tertentu ya
Quote:


Kalo kata2 itu diteriakin ama gerombolan orang beringas yang mengintimidasi ibu ama anak kecil nya ampe nangis si menurut ane mengerikan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden
Diubah oleh beyoungcarerock
Quote:


memang mengerikan Bray,mending langsung jotos aja klo beda pendapat,kan langsung adem,ato ratain dengan tanah
Quote:


Lu aja deh ama temen2 hip hop lu bray.

Alhamdulillah gw di sekolahin biar ga jadi orang2 goblok kaya gitu he he he emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Alhamdulillah Bray,sekolah yg pinter biar ga bisa diboongin lagi,ntar bisa milih yg bener kan kedepannya
Quote:


Setuju bray, jangan sampe kaya bapak satu ini emoticon-shakehand

Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden .
Trans Retail Bantah Putar Lagu #2019GantiPresiden
Quote:


iya Bray,ane masih inget Bray,bapak itu semangat kali ngomong tentang Indosat Bray,waktu pilpres,entah maksudnya apa ane lupa bray
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di