alexa-tracking

Dompet bukalapak di bekukan karena pelapak fraud

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12b60e902cfef05a8b4570/dompet-bukalapak-di-bekukan-karena-pelapak-fraud
bukalapak its the best
Keamanan keuangannya mantap !!!
image-url-apps
sertakan barang bukti dulu gan
image-url-apps
terima kasih bukalapak atas layanannya
KASKUS Ads
image-url-apps
NihDompet bukalapak di bekukan karena pelapak fraud
image-url-apps
Ug hkgjgggggbnnm jjfgghjkmh jjj
image-url-apps
Bang Billy udh jarang nongol di mari...
Mungkin baca sih.. tapi gak pernah jawab/reply lagi..
Mungkin overload trit komplen nya.. wkwkwk
image-url-apps
silahkan langsung saja tlp CS Bukalapak 24jam koq gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:

Apa bedanya cs lewat telp sama buka bantuan, twitter dan email? Mereka "cuma" cs, terima cacimaki laporan trus diforward ke adminnya. Emang adminnya (fraud) yg pe-a aja ini.
image-url-apps
Quote:


Bedanya Anda bisa berkomunikasi Langsung dan mendapat jawaban Langsung untuk Keluhan anda , jika anda bisa berkomunikasi dengan baik kepada cs saya yakin mereka juga paham.
image-url-apps
Quote:

Jawaban seperti apa? Menunggu 7x24 jam? Apa decision ada di cs? Tau ga fungsi cs apa?
image-url-apps
Quote:


lho bukannya CS bertugas menerima keluhan pelanggan dan mencari jalan keluar membuat hubungan baik antara pelanggan ?? lah baca baik baik komentar saya soal keputusan jangan cuma pintar beragumen. memang anda tau berapa persoalan dalam 1x24 jam pelanggan yang harus ditangani CS ?
image-url-apps
Quote:

Anda baca semua postingan ts? Ts udah disuruh kirim email foto ktp, buku tabungan bla bla bla, artinya dia sudah menghubungi cs dan mendapat jawaban. Yg ditunggu kan kelanjutannya, bukan jawaban2 normatif lain dari cs.

Btw salah satu fungsi cs memang mencari solusi, tapi dia bukan decision maker. Cs yg dihubungi ts sudah kasih solusi, ya kirim email tadi. Dan yg bikin lama skrg bukan di ranah cs, tpi yg punya kuasa untuk cairin uang ts.
image-url-apps
sama saja kalau mau lebih cepat ya konfirmasi saja bukannya bisa ada kejelasan akan berlangsung berapa lama prosesnya ?? toh kalau ada tindak lanjut cs juga akan dihubungi melalui tlp oleh pihak Bl.

setidaknya penengah antara pelanggan dan yg berhak melakukan tindakan seperti fraud adalah CS anda tdk bisa menghubungi fraud langsung jadi harus ada pemberitahuan oleh cs dan dilanjut ke fraud bl ,

lalu kenapa dipermasalhkan uang tdk hilang koq dengan pembekuan dompet hanya butuh proses penyelidikan karena setiap perusahaan ecommerce pnya peraturan masing masing gk seenak membalikan telapak tangan.
image-url-apps
Quote:

Lah, ts kan udah hib cs mas brow, butuh brp kli hub cs?

"Uang ga ilang" cuma logikanya aneh, dan yg ngomong gini ga cuma ane. Trus klo nyimpen kesbek gimana? Relain aja?
image-url-apps
Quote:


sampai masalah clear

logika yg seperti apa ?? bisa diperjelas lagi yg dimaksud ??
image-url-apps
Quote:

Coba telaah semua postingan yg komplen tentang bl. Klo ga mudeng tanya sama masing2 tsnya aja, udah telp cs belom emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo saia sih simpel aja, kalo cs jawabannya udah gitu.

langsung ksh ultimatum tenggat waktu, kalo ga kelar dalam waktu tertentu bakalan dinaikan ke surat pembaca mass media..

ini cukup efektif koq, utk memberikan pressure kerja tim yang lelet dan ga jelas..
image-url-apps
Quote:


lho kalau udh semua cara ngapain juga bikin sp mas brow ?? waras toh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo saya sih cara paling ampuh ngadepin permasalahan BL: Bukabantuan langsung bikin SP (biar langsung ditanggapi)
image-url-apps
Quote:


lah tsnya bikin trit kan udah bicara ama cs, masa disuruh telponin cs mulu, kpan kelarnya? anda masih pinya otak kan utk dipake nalarnya emoticon-Ngakak



noh urusan ts udah kelar, gara2 nelponin cs apa bikin sp?
×