alexa-tracking

Israel tangkap warga Palestina karena bangunkan warga untuk sahur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12a73f902cfeeb5a8b4567/israel-tangkap-warga-palestina-karena-bangunkan-warga-untuk-sahur
Israel tangkap warga Palestina karena bangunkan warga untuk sahur
Aparat Israel menangkap enam warga Palestina di Al Quds atau Yerusalem karena berkeliling di jalan membangunkan penduduk muslim untuk sahur.
Membangunkan sahur atau 'Musaharati' sudah menjadi tradisi Ramadan bagi umat Islam Palestina dan di seluruh dunia.

"Ada ribuan orang di kawasan ini yang ingin tradisi itu tetap berlangsung dibanding 10 orang yang menentang," kata Muhammad Hajiji, salah satu warga yang ditangkap, seperti dilansir laman Press TV, Sabtu (2/6).
"Membangunkan sahur ini hanya berlangsung 20 menit atau malah hanya beberapa detik di depan rumah mereka. Saya dibilang akan didenda USD 126 (Rp 1,7 juta) kalau melakukannya sekali, kedua kali didenda USD 281 (Rp 3,8 juta) dan setelah itu USD 281," kata dia.

Aparat Israel menyebut mereka sudah bertindak sesuai keluhan warga yang terganggu dengan 'suara ribut' dan mengatakan tradisi itu adalah 'agresi'.
Ini adalah kali pertama membangunkan sahur membuat warga Palestina ditangkap.

https://m.merdeka.com/dunia/israel-tangkap-warga-palestina-karena-bangunkan-warga-untuk-sahur.html

sudah numpang dinegara orang,norak lagi..
image-url-apps
di seluruh dunia? emoticon-Ngakak
image-url-apps
suara ribut...
KASKUS Ads
image-url-apps
Disini jam 2.30 pagi
emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug
image-url-apps
rese emang, terkadang bawa speaker gede2 lagunya mah dangdutan emoticon-No Hope
image-url-apps

Ini hati ana kok makin mendidih ngeliat kekejaman zionis, ini pemerintah jangan diam saja dong

Ingat palestina negara pertama yang mengakui kemerdekaan indonesia
image-url-apps
untung di komplek saya aman
miskiner nasbung tukang jedot pala minim
jadi aman
emoticon-Cool
image-url-apps
berisik sih, jangankan bangunin sahur, makan babi pun bakal dihukum
image-url-apps
Quote:


Israel tangkap warga Palestina karena bangunkan warga untuk sahur

arap maklumemoticon-Ngakak
image-url-apps
anj**g ni israel, ayo nasbung jihad hancurkan Israel.!
image-url-apps
Quote:


polisi bertindak sesuai keluhan warga yang terganggu dengan 'suara ribut'

sadar diri dong,islam minoritas di israel

suara cempreng kalian jg didengar yahudi dan agama lain disana
image-url-apps
jionis laknatullah emoticon-Mad
image-url-apps


Quote:


Negara palestina kapan berdirinya bree?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Pic ini lagi ngakak lavi gw emoticon-Wakaka
image-url-apps
astajim emoticon-Kagets
Quote:


Pemimpin besar revolusi yang dah deket lokasi aja gak berani lawan israhell, ngajak2 nasbungcoro disini...
Israel tangkap warga Palestina karena bangunkan warga untuk sahur
image-url-apps
Dirunah gw juga berisik tiap jam 2 malem emoticon-Najis

Orang2 kek gitu ga mikir gimana kalo ada warga non muslim ato yang capek abis kerja apa ya..
image-url-apps
Quote:


jangan gitu gan, di semangati aja lah siapa tau mereka benar2 nekat ke israel. lumayan lah ngurangi jumlah nasbung di sini emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pengungsi israel lama2 ngelunjak
image-url-apps
Quote:


itu elu yang harus nurut dan patuh sama mayoritas emoticon-Marah
PAHAM!?emoticon-Marah
×