alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gelanggang Mahasiswa Digeledah Densus 88, Dekan Bilang "Kami Semua Terkejut"
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12a2cb12e25734228b4569/gelanggang-mahasiswa-digeledah-densus-88-dekan-bilang-quotkami-semua-terkejutquot

Gelanggang Mahasiswa Digeledah Densus 88, Dekan Bilang "Kami Semua Terkejut"

Gelanggang Mahasiswa Digeledah Densus 88, Dekan Bilang "Kami Semua Terkejut"


PEKANBARU, KOMPAS.com - Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Riau Syafri Harto mengaku kaget terkait penggeledahan gelanggang mahasiswa yang dilakukan oleh Densus 88 Anti-Teror Mabes Polri.

"Kami semua terkejut. Sangat terkejut," ungkap Syafri, Sabtu (2/6/2018). Dia mengaku, tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait penggeledahan gedung kegiatan mahasiswa tersebut.

"Sementara itu dulu. Kami belum bisa buka macam-macam. Saya tidak tahu (berapa orang diamankan) karena saya datang terlambat ke lokasi (penggeledahan). Saya juga dapat informasi dari sekuriti," kata Syafri.

Dia mengaku, selama ini tidak ada aktivitas yang mencurigakan dari gelanggang mahasiswa tersebut.

"Itu gedung sekretariat saja. Yang menggunakan mahasiswa di kelembagaan saja," tutur Syafri. Sebelumnya, Densus 88 Mabes Polri menggeledah gelanggang mahasiswa di lingkungan kampus Fisip UR di Jalan HR Soebrantas Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Jumat (2/6/2018).

Dari hasil penggeledahan, petugas mengamankan barang bukti berupa 3 buah tas ransel, 1 buah kantong plastik dan 2 buah ember cat.

Dalam proses penggeledahan, Densus 88 di-back up oleh Tim Gegana Brimob Polda Riau, yang dilengkapi senjata lengkap. Kawasan gedung dipagar dengan garis polisi.

Sejumlah petugas bersiaga dengan jarak sekitar 20 meter. Kegiatan kepolisian turut menjadi tontonan mahasiswa.

https://regional.kompas.com/read/201...emua-terkejut.

ak juga terkejut emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4
emang ada apaan neh , nunggu lanjutannya dah emoticon-Cool
Riau?
Kok Kaget?
emoticon-Bingung
wah.............
Mahosiswa tugasnya belajar. Ngapain bawa cat? Memangnya tukang bangunan? Pantas saja digeledah densus.


Hihihihi..
Gak usah heran.
Kasian yg bayarin kuliah
Si unok ga ikut2an terkejut? emoticon-Leh Uga
cmiiw,yang gw tau polisi/tni itu gak boleh masuk kampus kcuali ada izin.,berdasarkan kasus2 besar jaman dulu kaya demo 66,demo itb 70an ato demo 98nan dimana aparat ngejar mahasiswa cuman sampe pintu gerbang,..tapi kalo densus 88 yang masuk.,gw rasa udh pengecualian deh
UU terorisme mulai berjalan?
Uno pasti terkejut.
lanjoot pak Densus, jangan kasih kendor, tetap waspada, stay safe!!
Ya serahkan saja kepada aparat penegak hukum.
ngapain harus kaget
si fakri dah teriak2 tuh...
gak heran, gak perlu kaget.. udah diwanti2 ama BNPT kan..
Quote:


tinggal nunggu UIN, UI, ITB d gruduk juga emoticon-2 Jempol
utamanya yg jurusan Eksakta nya yg banyak terpapar ideologi ekstrim emoticon-Takut (S)
....kalo menjadi ancaman bagi negara, emang ada yang mo tanggung jawab ?! emoticon-Ngacir2
astajim
Quote:


IPB bray
ayo mumpung itu markas orang2 berilmu silahkan countet densus88 dengan intelek, jangan kayak anggota dewan dungu pekok asal bacot. kalau memang ada UU yg dilanggar oleh densus silahkan ajukan somasi. mari bubarkan densus88 jika terbukti sewenang wenang. tapi jika tidak, siap2 aja anda akan tercyduk....fahri...sudah dapat UU yg dimaksud apa cuma mulut sampah????
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di