alexa-tracking

Gelanggang Mahasiswa Digeledah Densus 88, Dekan Bilang "Kami Semua Terkejut"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12a2cb12e25734228b4569/gelanggang-mahasiswa-digeledah-densus-88-dekan-bilang-quotkami-semua-terkejutquot
Gelanggang Mahasiswa Digeledah Densus 88, Dekan Bilang "Kami Semua Terkejut"
Gelanggang Mahasiswa Digeledah Densus 88, Dekan Bilang "Kami Semua Terkejut"


PEKANBARU, KOMPAS.com - Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Riau Syafri Harto mengaku kaget terkait penggeledahan gelanggang mahasiswa yang dilakukan oleh Densus 88 Anti-Teror Mabes Polri.

"Kami semua terkejut. Sangat terkejut," ungkap Syafri, Sabtu (2/6/2018). Dia mengaku, tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait penggeledahan gedung kegiatan mahasiswa tersebut.

"Sementara itu dulu. Kami belum bisa buka macam-macam. Saya tidak tahu (berapa orang diamankan) karena saya datang terlambat ke lokasi (penggeledahan). Saya juga dapat informasi dari sekuriti," kata Syafri.

Dia mengaku, selama ini tidak ada aktivitas yang mencurigakan dari gelanggang mahasiswa tersebut.

"Itu gedung sekretariat saja. Yang menggunakan mahasiswa di kelembagaan saja," tutur Syafri. Sebelumnya, Densus 88 Mabes Polri menggeledah gelanggang mahasiswa di lingkungan kampus Fisip UR di Jalan HR Soebrantas Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Jumat (2/6/2018).

Dari hasil penggeledahan, petugas mengamankan barang bukti berupa 3 buah tas ransel, 1 buah kantong plastik dan 2 buah ember cat.

Dalam proses penggeledahan, Densus 88 di-back up oleh Tim Gegana Brimob Polda Riau, yang dilengkapi senjata lengkap. Kawasan gedung dipagar dengan garis polisi.

Sejumlah petugas bersiaga dengan jarak sekitar 20 meter. Kegiatan kepolisian turut menjadi tontonan mahasiswa.

https://regional.kompas.com/read/201...emua-terkejut.

ak juga terkejut emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
emang ada apaan neh , nunggu lanjutannya dah emoticon-Cool
image-url-apps
Riau?
Kok Kaget?
emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
wah.............
image-url-apps
Mahosiswa tugasnya belajar. Ngapain bawa cat? Memangnya tukang bangunan? Pantas saja digeledah densus.


Hihihihi..
image-url-apps
Gak usah heran.
image-url-apps
Kasian yg bayarin kuliah
image-url-apps
Si unok ga ikut2an terkejut? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
cmiiw,yang gw tau polisi/tni itu gak boleh masuk kampus kcuali ada izin.,berdasarkan kasus2 besar jaman dulu kaya demo 66,demo itb 70an ato demo 98nan dimana aparat ngejar mahasiswa cuman sampe pintu gerbang,..tapi kalo densus 88 yang masuk.,gw rasa udh pengecualian deh
image-url-apps
UU terorisme mulai berjalan?
image-url-apps
Uno pasti terkejut.
image-url-apps
lanjoot pak Densus, jangan kasih kendor, tetap waspada, stay safe!!
image-url-apps
Ya serahkan saja kepada aparat penegak hukum.
image-url-apps
ngapain harus kaget
image-url-apps
si fakri dah teriak2 tuh...
image-url-apps
gak heran, gak perlu kaget.. udah diwanti2 ama BNPT kan..
Quote:


tinggal nunggu UIN, UI, ITB d gruduk juga emoticon-2 Jempol
utamanya yg jurusan Eksakta nya yg banyak terpapar ideologi ekstrim emoticon-Takut (S)
....kalo menjadi ancaman bagi negara, emang ada yang mo tanggung jawab ?! emoticon-Ngacir2
image-url-apps
astajim
image-url-apps
Quote:


IPB bray
×