alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang terjadi di indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1297a054c07ac00f8b4567/yang-terjadi-di-indonesia

Dihapus

mohon maaf
Diubah oleh: lebbitt
Urutan Terlama
intinya mau ente apa gan? emoticon-Big Grin
inti nya orang indo itu sifat nya tidak bisa mandiri, seperti ini" apa yang akan lo lakukan ketika melihat orang lain mencuri dan di situ cuma ada lo apa lo teriak atau bertanya dan menasihati. atau lo sebagai orang tau apa yang lo lakukan ketika anak kalian hamil di luar nikah, apakah malu dan memarahi anak kalian atau mencari solusi yang terbaik, entah itu menikah kan anak mereka atau membesarkan mereka dengan kasih sayang."

Mungkin kalimat2 gue berantakan tapi gue hanya menyampaikan pemikiran gue. maaf kalo tulisan nya berantakan
Quote:


gapapa gan masih bisa kebaca kok emoticon-Big Grin

Kalo menurut ane sendiri sih bagus aja kayak yang gini, membentuk pribadi bangsa yang menjunjung tinggi moral walaupun kadang berlebihan. Toh yang agan sebutkan memang sudah gak pantas dilakukan kok, apa salahnya kalo melihat ini sebagai hina? Kalo koruptor itu memang mereka susah di jangkau sm masyarakat bawah makanya mereka nganggep biasa aja.

Maaf kalo agak gak nyanbung emoticon-Hammer2
Quote:


kalo pendapat agan gimana gan, kalo agan diposisi diatas? kan ane orang indo nih,jadi blom bsa mandiriemoticon-Malu
Ya kalo ane pribadi liat orang nyuri..ya tangkep..kalo ga kena ya doain biar ketangkep..apapun alasanya mencuri itu salah...kalo ga bisa diomongin ya gebugin..

yg kedua..semisal punya anak hamil diluar nikah..kalo anak cow harus tanggung jawab..kalo anak cew ya harus mau ngaku siapa yg hamilin..perjuangkan tu bapak anak di kandungan.
Nasi sudah jadi bubur..terlanjur hamil..gimana lagi..anggap aja cobaan atau balasan dari gaya hidup kita sebelumnya..hingga berimbas ke anak.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di