alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Terjebak dalam hub sex.
3.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12917d1cbfaaca0b8b4567/terjebak-dalam-hub-sex

Terjebak dalam hub sex.

Saya tidak tau lagi harus berbuat apa agan2. Saya harap agan2 yg membaca post ini tidak hanya menjudge dan merendahkan saya sbg wanita yg mungkin tidak bisa menjaga diri saya sendiri. Sebelumnya saya sdh membuat post tentang pacar saya yg hypersex. Dan ternyata dia menjadikan saya budak seksnya. Saya selalu dipakai jika ia menginginkan perbuatan kotor itu. Saya tdk bisa berbuat apa2 lagi. Ingin berbagi cerita ke keluarga ataupun teman saya malu jadi saya ceritakan disini. Saya sedih dan juga menyesal kenapa bisa terjebak disituasi spt ini. Jujur saya sama pacar saya ini sama2 mempunyai perasaan dan itulah mengapa kita berpacaran. Namun saya tidak habis pikir dengan tindakannya. Saya baca komen agan2 di post sebelumnya membuat saya berfikir saya harus putusin dia sebelum saya lebih rusak dari ini tapi ternyata dia sangat licik. Ketika kami melakukan hal kotor itu lagi diam2 dia memotret saya dalam keadaan bugil. Tapi dia tidak bilang ke saya tentang hal itu. Dan kemaren saat saya bertemu dengan dia dan berbicara bahwa saya mau break sebentar dan membuat karena ada masalah keluarga yg membuat saya harus lebih fokus terhadap keluarga saya dulu dan tidak bisa mempunyai waktu dengan dia. Tak disangka ternyata dia bilang kalau sempat saya melakukan itu dia pun akan mengumbar aib saya. Saya malu , saya tidak bisa begini terus. Saya juga tidak mau aib saya terbongkar. Apalagi masih banyak yg harus saya capai dlm hidup saya. Reputasi saya juga bisa hancur di keluarga saya serta teman2 saya. Tolong agan2 berikan masukan yg benar2 membantu. Saya tau, bisa dikatakan saya sekarang ini kotor, murahan tidak bisa menjaga diri saya dari tangan laki2 seperti dia. Tolong jangan mengjudge saya itu membuat saya makin down membaca komen2 agan. Terimakasih.
Thread Sudah Digembok
Halaman 1 dari 8
Tinggalkan sj dia, klo dia menyebarkan foto itu baru.bsa dlaporkan.
ane denger ceritanya agak aneh emoticon-Hammer
Diubah oleh .ID.2949OOO.
Dilaporkan bagaimana gan? Kan bisa aja dia nyebarin dari akun anonim dan pasti bakal sudah buktiin kalau dia yg menyebarkan
hubungi orang tua pcr ente,
curi hpnya, laptopnya, cek akun2 cloudnya, hapus file2nya sendiri
tp file didelete bs direstore kalo hapusnya biasa aja, kl mau hapus permamen ada crnya sndiri


Diubah oleh dbaa6pointy
Adegan selanjutnya lu ganti fotoin dia
Nah kan bisa jadi saling ancam emoticon-2 Jempol

Nyebar foto bugil udah jadi ancaram yang biasa dilakukan cowok mesum. Ane udah ketemu beberapa temen cewek yang mengalami hal yang sama. Hal yang sista harus lakukan adalah, jangan pedulikan hak tersebut. Dan bilang ke dia, kalo sampai foto bugil dia kesebar, sista akan lapor polisi. Dan sista harus benar-benar melakukan hal itu jika sampai terjadi. Jadi, jadilah raja dalam hidup sista sendiri. Tinggalkan cowok itu, dan mulai hidup yang lebih baik lagi.
Quote:


Agan bisa lapor ke polisi kalo cowok agan pernah melakukan ancaman seperti itu, dan cuma dia yang punya foto sista. Lagipula polisi bisa melakukan digital forensik, sehingga bisa ketahuan siapa yang upload dan dari mana sumbernya.
Quote:


Tpi gan tidak semudah itu, pasti dia mempunyai banyak alasan biar tidak bersalah
Quote:


this. ikutin nih saran
Quote:


Saya juga malu gan harus laporan seperti ini di kantor polisi.
takut? malu?
ga perlu takut atau malu..ama Tuhan aja enggak kok emoticon-Wink
Quote:


Tidak bisa gan. Dia marah saya pegang hp kalau lg berduaan, orangnya juga telitian

sekarang berpikir nya ngga usah malu
yang terpenting gimana caranya bisa keluar dari jeratan tuh cowok sis
daripada semakin dalam dan dalam terjerumus nya
Sekalian aja buat ramai, jujur ke keluarga ttg problem ente. Bahwa ente diancam dengan foto tsb. Solusi dari keluarga (biasanya)ttp yg paling baik, asal jgn mau disuru nikah sama itu orang. Aniway bajingan pacar ente, tipe begitu enaknya diinjek batang lehernya

Semoga terselesaikan masalahnya gan
Ancam balik aja pake UU ITE mana brani dia

Tapi kalo sama sama enak sih gak masalh ya... katanya kemaren cuman elus elus doang emoticon-Hammer2
Diubah oleh exneomalas
Dikasih saran apa pun pasti TS gak mau emoticon-Big Grin

Ya terserah sih, pilih lanjut jadi budak atau mengabaikan malu
Toh kalopun foto gak kesebar, tetep ada yg bisa nonton pertunjukannya secara live
Yaitu Tuhan, malaikat, sama jin di sekitar kamu
Gak malu? emoticon-Ngacir

bener bener cowok PK
#saran lu pergi jauh.
cari kesibukan(kerja).
pokok nya lu harus berdoa supaya, lu bisa kuat, jauh dr dia.
jgn sampe lu yg dtg ke dia lg.
semoga lu bisa lupain dia.
saran gw, lu terus nikah aj sama laki2 lain yg lu cinta.
supaya dia gk nyari2 lu lg titik
Ane bantu doa sis, semoga masalah sis cepat selesai.

Kalau sampai beredar laporin sist, pokoknya jangan sampai bunuh diri ya
emoticon-Sorry
Punya pacar hypersex

Saya wanita mempunyai pacar yang sebaya dengan saya umurnya , hubungan kami bisa dibilang masih baru yaitu 2 bulan perkenalan kami juga cukup singkat. Awal-awal pacaran semuanya tampak biasa saja, kami menghabiskan waktu bersama setiap akhir pekan dengan cara keluar makan , nonton , dsb. Namun semenjak masuk ke 2 bulan ini hubungan kami mulai tidak sehat. Awalnya pacar saya minta peluk, lalu beberapa hari kemudian kami berciuman dan setelah itu kami melakukan hal yang tidak terduga. Sampai-sampai menginap di hotel disitulah awal kami melakukan hubungan badan seperti menggesek dibagian kelamin namun tidak sampai menghilangkan keperawanan saya. Setelah itu dia mulai berani dan agresif melakukan hal-hal mesum kepada. Saya pun tidak bisa menolak karena saya mempunyai perasaan kepadanya dan dia bilang juga akan menikahi saya jika ia sudah mapan nantinya, saat ini dia sedang ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu. Pada suatu hari dengan kemauannya ia menjemput saya kerumah dia saat itu kondisinya sedang sepi. Ternyata dia menjemput saya hanya untuk mengulangi hal mesum itu lagi. 
Sejak itu menurut saya dia adalah pria yang hypersex. Dalam 1 hari dia bisa keluar 5x (maaf) Menurut kalian apakah masih pantas dan wajar hubungan ini tetap di lanjutkan atau tidak? Dan bagaimana cara mengetahui apakah pacar saya mencintai bukan karena untuk sex semata?

lu coba jelasin yg ini men.
ngarang atau apa
Halaman 1 dari 8
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di