alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Video Wanita Mata Sipit Ngamuk Ditilang Polisi, “Cari Duit Lu Setan”
4.14 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1288e85c779878758b4571/beredar-video-wanita-mata-sipit-ngamuk-ditilang-polisi-cari-duit-lu-setan

Beredar Video Wanita Mata Sipit Ngamuk Ditilang Polisi, “Cari Duit Lu Setan”

Quote:



maap, videonya dah diapus.


tuntut dong toti, masa diem aja,
Halaman 1 dari 8
Segera proses pak emoticon-shakehand:
Waduh bu kalo di tilang biasa aj hadapi sesuai prosedur hukum ga usah gitu,yg ad nama situ jelek sendiri emoticon-Cape d...
Arak dan telanjangi emoticon-Marah
Kalau babi bikin masalah, ya paling cuma untuk lucu-lucuan! emoticon-Wkwkwk
Aje gile gue aja paling cuma nurut nggak berani sama plokis...emoticon-Big Grin
nekad juga nie emak2, ane aj kalo ditilang diem aj
pake bawa2 agama lagi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
lucu lucuan itu, biarin lah
parah ini.
setan dibawa-bawa
padahal bulan puasa gini para setan dibelenggu di nerakah
parah ini.
setan dibawa-bawa
padahal bulan puasa gini para setan dibelenggu di nerakah
Ibu ini sepertinya masih terbawa doktrin roh kolonialisme (pinjam istilahnya Ahok) yang menganggap ras asiatic mongoloid dari bangsa RRT sebagai warga kelas 2 di atas pribumi melayu sebagai warga kelas 3. Yang kelas 1 tentu bangsa Eropa penjajah. emoticon-Matabelo
Diubah oleh bowobutoijo
ini pasti bakal jadi gorengan di berbagai wall pesbuk
Redaksinya savage jg nyertain kata mata sipit di judul beritanya emoticon-Big Grin
Lucu nggak ya
Nah gini donk jangan disensor emoticon-Cool
Bakal digoreng sampe hangus nih. Wkwkwk

Kelakuan kelakuan, udah tinggal hidup berak sampe bangkai ditanam di Indonesia, tp masih ngerasa jd org asing. Emang ras parasit
ga usah pake SARA kali kalo bikin berita...

Wartawannya stupid... ga professional
tulis aja seorang wanita ngamuk

btw ga sopan emang omongan si emak2 ini..


emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Emak2 sengklek. emoticon-Gila






Mungkin sering kena "uang damai".
emoticon-Leh Uga
emak2 tau aja klo ga semua setan dibelenggu dibulan puasa ini
emoticon-Malu
geblek wanitanya,sebenarnya ada triknya biar gak kena tilang trutama klo pke motor

gw klo bawa motor dan didpan ada razia,bawaannya kalem aja,gk usah panik,ambil jalur kiri,pelan,lmpu jauh udh nyala,.
nunggu video minta mangav nya aja dah
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di