alexa-tracking

Beredar Video Wanita Mata Sipit Ngamuk Ditilang Polisi, “Cari Duit Lu Setan”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1288e85c779878758b4571/beredar-video-wanita-mata-sipit-ngamuk-ditilang-polisi-cari-duit-lu-setan
Beredar Video Wanita Mata Sipit Ngamuk Ditilang Polisi, “Cari Duit Lu Setan”
Quote:



maap, videonya dah diapus.


tuntut dong toti, masa diem aja,
image-url-apps
Segera proses pak emoticon-shakehand:
image-url-apps
Waduh bu kalo di tilang biasa aj hadapi sesuai prosedur hukum ga usah gitu,yg ad nama situ jelek sendiri emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
Arak dan telanjangi emoticon-Marah
image-url-apps
Kalau babi bikin masalah, ya paling cuma untuk lucu-lucuan! emoticon-Wkwkwk
Aje gile gue aja paling cuma nurut nggak berani sama plokis...emoticon-Big Grin
nekad juga nie emak2, ane aj kalo ditilang diem aj
pake bawa2 agama lagi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
lucu lucuan itu, biarin lah
image-url-apps
parah ini.
setan dibawa-bawa
padahal bulan puasa gini para setan dibelenggu di nerakah
image-url-apps
parah ini.
setan dibawa-bawa
padahal bulan puasa gini para setan dibelenggu di nerakah
image-url-apps
Ibu ini sepertinya masih terbawa doktrin roh kolonialisme (pinjam istilahnya Ahok) yang menganggap ras asiatic mongoloid dari bangsa RRT sebagai warga kelas 2 di atas pribumi melayu sebagai warga kelas 3. Yang kelas 1 tentu bangsa Eropa penjajah. emoticon-Matabelo
image-url-apps
ini pasti bakal jadi gorengan di berbagai wall pesbuk
image-url-apps
Redaksinya savage jg nyertain kata mata sipit di judul beritanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Lucu nggak ya
image-url-apps
Nah gini donk jangan disensor emoticon-Cool
image-url-apps
Bakal digoreng sampe hangus nih. Wkwkwk

Kelakuan kelakuan, udah tinggal hidup berak sampe bangkai ditanam di Indonesia, tp masih ngerasa jd org asing. Emang ras parasit
image-url-apps
ga usah pake SARA kali kalo bikin berita...

Wartawannya stupid... ga professional
tulis aja seorang wanita ngamuk

btw ga sopan emang omongan si emak2 ini..


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Emak2 sengklek. emoticon-Gila






Mungkin sering kena "uang damai".
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emak2 tau aja klo ga semua setan dibelenggu dibulan puasa ini
emoticon-Malu
image-url-apps
geblek wanitanya,sebenarnya ada triknya biar gak kena tilang trutama klo pke motor

gw klo bawa motor dan didpan ada razia,bawaannya kalem aja,gk usah panik,ambil jalur kiri,pelan,lmpu jauh udh nyala,.
×