alexa-tracking

Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b127f45c0cb17044e8b457a/cerita-seru-haykal-kamil-berbisnis-usaha-kuliner
Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner
Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner

Depok, IDN Times - Menjadi seorang ayah di usia muda dan wirausaha bukan suatu hal yang mudah. Namun, itu lah pilihan yang ditempuh aktor Haykal Kamil. Di usianya yang berusia 27 tahun, Haykal sudah memiliki anak perempuan, buah cintanya dengan Tantry Namirah. 

Anak perempuannya itu dilahirkan di Kemang Medical Center pada 6 Januari lalu. Di saat yang bersamaan, aktor pemeran film Love In Paris tahun 2012 lalu, itu juga sudah memiliki bisnis di beberapa bidang. Penasaran apa aja bisnis yang kini dirintis oleh Haykal? Simak obrolan dengan Haykal berikut ini: 


1. Haykal sadar dunia hiburan gak menjamin masa depannya
Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner
Adik dari Zaskia Adya Mecca ini mngaku tipe orang yang memang suka membuka usaha dan bisnis. Hal itu disampaikan Haykal ketika IDN Times berkesempatan melihat launching Kal's Chicken, salah satu usaha Haykal di bidang kuliner. 

Bagi Haykal, menjadi seorang entertainer bukan tujuan utama jangka panjangnya. 

“Buat long-term sih buat masa depan, di (dunia) entertainment kan sadar lah ada masanya, ga selalu ada di atas, kita harus mempersiapkan itu, ini (bisnis) salah satu kegiatan yang aku bangun untuk mempersiapkan masa itu,” kata Haykal di Kal’s Chicken, Cinere, Depok pada Jumat (1/6). 


2. Kal's Chicken adalah bisnis ke-empat yang dijajal Haykal
Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner
Haykal mengaku tengah sibuk menjadi creativepreneur. Kal’s Chicken adalah bisnis ke-empat setelah bisnis film dan fashion muslim.

“Lagi (sibuk) creativepreneur salah satu bidang yang lagi aku geluti di bidang kuliner (sekarang). (Di dunia) entertain (paling) 1,5 tahun aku lagi ngurangin kerjaan, mungkin 60:40, 60 entrepreneur, 40 (masih) shooting,” ujar Haykal.

“Dulu aku pernah bisnis baju, abis itu bikin film, dan yang masih berjalan fashion muslim, nah ini aku coba lagi bisnis yang ke empat di kuliner.” katanya lagi. 


3. Dengan berbisnis, Haykal bisa memberdayakan orang lain
Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner
Lalu, mengapa Haykal memutuskan untuk mencurahkan lebih banyak waktunya untuk berbisnis ketimbang shooting? Rupanya, ia juga memikirkan dampak sosialnya. Ia bisa menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

"Pada dasarnya aku suka usaha, aku suka bisnis. Karena aku lihat ada nilai sosial dan pemberdayaannya juga,” kata Haykal.


4. Sibuk berbisnis buat Haykal jarang di rumah
Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner
Sebagai kepala rumah tangga, Haykal ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga kecilnya. Salah satu yang ingin ia wujudkan yakni membelikan rumah tinggal. 

Maka gak heran kalau ia kini giat mencari nafkah. Akibatnya, ia jarang berada di rumah dan bertemu dengan puterinya yang baru berusia sekitar 5 bulan. Beruntung, Tantri adalah sosok yang pengertian. 

“Memang akhirnya ketemu anak waktunya ga banyak. Ketemu anak paling lagi sahur doang, malam juga dia udah tidur, agak sedih sih, tapi namanya konsekuensi kerjaan, untungnya Nay juga ngertiin sih,” tutur dia memuji sang isteri.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner 10 Potret Kemesraan Haykal Kamil & Tantri Namirah, Bak Masih Pacaran!

- Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner 5 Artis yang Sempat Nekat Urus Bisnis Bareng Pacar, Ada yang Putus!

- Cerita Seru Haykal Kamil Berbisnis Usaha Kuliner Dari Bakpia sampai Batik, 6 Bisnis Baim Wong yang Terus Melejit

baru liat lagi ini ini bocah emoticon-Ngakak (S)