alexa-tracking

Sekelebat Cahaya Biru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b127f45529a4527548b457c/sekelebat-cahaya-biru
Sekelebat Cahaya Biru
Numpang tanya gan, sebelum nya saya sempat mencium aroma melati sangat keras ketika sahur. Saya merokok di rumah bagian atas dan saya buka pintu nya, tiba2 saya mencium aroma melati sangat keras. Sudah saya cek kedepan tidak ada orang di depan rumah saya. Setelah itu saya turun baunya tidak sampai bawah terus saya tutup lagi pintu nya di atas dan aroma masih ada di atas. Setelah itu hari berikutnya saya pada jam 9an malam saya mau ngambil air wudhu dan ketika itu saya mencium lagi aroma melati itu. Dari rumah saya yg di lantai dua dengan tempat wudhu jauh lokasi nya tempat wudhu nya di bawah di pojok rumah saya. Setelah beberapa hari sekitar 2 hari setelah itu saya setelah sahur mendengar orang nangis di dalam rumah saya di luar kamar. Nah saya males ngecek keluar karna kebetulan magnet kasur sangat keras🤣 setelah itu saya melihat sekelebat cahaya biru di atas kasur saya, dia menetap tidak bergerak hanya berkedip sekali warna biru kebetulan ada 2 alquran di atas sana. Setelah itu saya seperti bisa menggambarkan mahkluk yg menangis itu seperti perempuan kecil yg kakinya patah atau ngeri deh kaki nya, soalnya pas saya tiba2 menggambarkan kaki nya terus ke bagian lain udh saya stop sampai sana karna ngeri🤣 lalu tiba2 ada suara seperti langkah di bagian ruang makan saya dan orang jalan. Lalu saya bisa menggmbarkan lagi mahkluk itu seperti kunti yg duduk di atas kulkas saya seperti bahagia dengan menggerakan kaki nya. Ini bukan pertama kali saya merasakan seperti ini, sudah dari kecil dari pernah melihat tengkorak di jendela selama berbulan2 hingga pernah melihat wujud pocong sangat jelas tinggi besar mata hanya warna putih dan wajah seperti dari tanah yg isi bolong2 seperti di bolongi dengan tusukan sate. Yg saya ingin tanyakan, apa itu cahaya biru yg ada di atas lemari saya? Apa saya salah lihat atau ada kaitan nya sama apa yg saya alami sebelum nya? Karna di atas lemari saya ada 2 alquran tapi memang tidak pernah di pakai lagi setelah saya khatam hingga skrg berdebu. Mohon penjelasan nya, trimakasih ganemoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Quote:


Apa masalah sebelumnya gan?
cahaya biru itu bisa dipastikan Anda akan dikasih karunia oleh sang maha kuasa dikasih semacam kelebihan indera ke enam bisa jadi Anda akan menjadi orang indigo / semi indigo kyk saya wkkk emoticon-2 Jempol selamat puh ya wkkkk .kalau indera ke 6 mu sudah dibukakan dengan petunjuk cahaya biru berarti berikutnya ya pasti mata bathin kamu serta mata ketiga kamu & cerita terakhir Roy Kiyoshi akan kalah telak sama kamu semoga kamu bukan berhalusinasi saja hati2 kalau kebanyakan halusinasi malah kamu jadi korban BKI berikutnya wkkkkk emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Jangan2 agan di guna2 emoticon-Takut
Quote:


belum tentu masgan cahaya biru artinya banyak bisa santet/guna2,pelet,pengasihan,mungkin dapet ilmu tiban/dikasih kemampuan indigo masgan.
image-url-apps
Quote:

Hehe lagi pengen bercanda saja sama ts nya, kalau soal mata batin ts nya dah bisa kok, cuma dia tidak tau arti dari cahaya biru tersebut
Quote:


hehehe bisa saja becandanya panjenengan kangmasbro.
image-url-apps
Quote:


ah agan awkakwkaw niat amat ngetik panjang🤣
image-url-apps
Quote:


emg serius gan dikasi begituan?-_-
image-url-apps
Quote:


aduh ga fokus bacanya, bsa santet juga ya gituan ya. tapi kalau menurut agan dari apa yg saya lalui apa itu kemungkinan santet? ngomong2 hari ini atau setelah kejadian kemarin saya ga bsa tidur entah kenapa, saya bukan orang jahatemoticon-Frown kyk nya klo santet ga mungkin deh. mentok2 saya bergaul sma kedua temen saya yg baik2 aja dan sama pacar saya aja
image-url-apps
Quote:


agan dlu sama kyk saya? cahaya yg saya lihat itu kecil gan, kyk lampu indikator ac gitu tp ini warna biru sma ada kyk apa ya bilang nya kyk silau pokoknya di buletan sumber cahaya biru itu di kiri kanan nya kyk ada efek dr cahaya nya gitu kyk jarum kiri kanan trus atas bawah nya juga ada cuma ga terlalu. kyk nya sih ga halu, soalnya di kamar keadaan gelap cuma ada indikator ac aja warna kuning, yg saya lihat warna biru kecil awalnya bentuk bulet sempurna terus kyk bikin silau tp ga silau cuma ada garis gitu di kiri kanan nya kyk jarum, nah kyk itu emoji yg agan pake itu kan di gigit nya mengkilat tuh kurang lebih seperti itu dia
image-url-apps
biru itu artinya ente dapat dari keturunan. saya pernah bermimpi mengenai sebuah katana mengeluarkan cahaya berwarna biru dan ketika saya tanya ibu saya, memang mbah buyut memiliki katana tp gak tw sekarang yg megang siapa. kemudian ibu saya malah balik nanya kamu kok tahu ada pedang begituan kemudian saya jawab iya mah, lewat mimpi.
Kalo kuning itu dari amalan spt wirid, sholat, puasa, dll
Klo santet biasanya merah atau hitam.
image-url-apps
Quote:


Wah ada detail2nya, kalau putih dan ungu, itu apa, bang? Kalau dilihat2 urutannya kayak warna pelangi.
image-url-apps
Quote:


klo putih itu jin muslim, waduh klo ungu saya blm pernah lihat apalagi kyk pelangi gitu.
image-url-apps
Quote:


Saya salah berkata, maksudnya di sini bahas warna2nya pelangi, ada merah, kuning, biru. Siapa tahu warna lain ada makna jg seperti hijau, jingga/oranye, dll.

Untuk merah nda ada makna lain, bang? emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


maksudnya campur2 gitu ya gan, itu artinya banyak jin dari berbagai golongan. kuning putih tuh artinya jin muslim yg datang dari amalan, oranye ane ga tw blm prnh liat. oiya, klo putih itu jin muslim klo mmg yg asli bener² muslim biasanya dia ga ikut campur urusan manusia, paling-paling dia cm ngasih tw doang atau bantu seperlunya dalam hal kebaikan.
image-url-apps
Quote:


Ungu itu janda bro
image-url-apps
Quote:


janda tua apa muda, puh? emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


Ya itu ungunya pucet apa masih seger bro emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sorry becanda tapi mungkin analisaku dalam kacamata supra pasti tidak meleset itu pasti kamu dapet anugerah indigo sykurin & jalanin.kamu bisa memperdalamnya bisa masuk kedalam paguron/padepokan seperti saya ini.
×