alexa-tracking

Pengakuan Sang Pendeta: Rosalia Hamil 3 Bulan, Setelah Dibunuh Lalu Disetubuhi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b127d69162ec22a248b4569/pengakuan-sang-pendeta-rosalia-hamil-3-bulan-setelah-dibunuh-lalu-disetubuhi
Pengakuan Sang Pendeta: Rosalia Hamil 3 Bulan, Setelah Dibunuh Lalu Disetubuhi
LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Motif tragedi kematian Rosalia Cici Maretini Siahaan (21), gadis jemaat Gereja Sidang Rohulkudus Indonesia yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi, Kamis (31/5/2018) kemarin akhirnya terkuak.

Henderson Sembiring Kembaren–sang pendeta terduga pelaku pembunuhan–mengaku cemburu pada Rosalia, yang disebut telah mempunyai kekasih baru dan akan segera menikahinya.

Henderson yang sebelumnya diamankan di kawasan Pancurbatu, Kamis (31/5/2018) sore, terlihat masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Deliserdang hingga Jum’at (1/6/2018) sore kemarin.

Seperti dilaporkan metro-online.co, Jumat (1/6/2018), Henderson mengaku nekat membunuh Rosalia karena terbakar api cemburu, yang memuncak setelah dia mengetahui bahwa gadis itu menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya.


Rosalia ditemukan tewas dengan kondisi leher seperti digorok. Dari foto yang diperoleh metro24jam.com, saat ditemukan, pada leher perempuan 21 tahun itu terlihat seperti terlilit seutas kawat jemuran yang membenam hingga ke daging.

Dan berdasarkan pengakuan sang pendeta, setelah membunuh Rosalia, birahinya tiba-tiba memuncak. Setelah itu dia pun kemudian melucuti celana Rosalia dan menyetubuhi jasad tak bernyawa itu.

BACA JUGA:
Cerita di Balik Tragedi Kematian Rosalia, Telepon Putus dan Betor Mogok

Namun, karena tak lagi merasakan kehangatan tubuh sang gadis, sang pendeta kemudian beronani dan ejakulasi di dekat tubuh sang gadis.

Kepada wartawan, Henderson yang menyebut bahwa Rosalia adalah anak angkatnya, mengaku bahwa dia dan gadis itu sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun terakhir.

Hasil dari hubungan terlarang mereka itu, menurut Henderson, Rosalia saat sebelum tewas kemarin sedang hamil tiga bulan.
“Habis ku bunuh, aku setubuhi dia. Menyesal kali aku sampai membunuhnya,” aku Henderson sembari menundukkan kepala.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzi Gusman SIK, ketika dikonfirmasi menyebutkan, bahwa Pdt Henderson Sembiring Kembaren dijerat Pasal 338 subsider pasal 340 KUHPidana dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Sebelumnya, Kabid Humas Poldasu, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, membenarkan soal temuan sperma di dekat kemaluan Rosalia. “Ada sperma ikut ditemukan,” kata Tatan, Kamis (31/6/2018). (*/asp)

http://news.metro24jam.com/read/2018/06/02/58218/pengakuan-sang-pendeta-rosalia-hamil-3-bulan-setelah-dibunuh-lalu-disetubuhi

kelakuan gembala emoticon-Traveller
hukum salib emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


tiba2 katanya bray emoticon-Takut (S)
Ane ga habis pikir ama orang2 yang masih bisa mikir mau ngegenjotin mayat. Apa enaknya ye? Mungkin ini kategori tipe2 yg bisa doyan maen ama boneka jg kali ye emoticon-Bingung
Ini pendeta kalau mati 99% bakal jadi semacam Valak. emoticon-Takut
Necrophilia (╯°□°)╯︵ ┻━┻

Btw hamil 3 bulan oleh siapa ya?
Ga mau suudzon sih, tapi tadinya ane kira motifnya kayak yg udah banyak kejadian : hubungan terlarang > hamil > diminta bertanggung jawab > nolak (bunuh)

Sementara ikutin statement berita deh
benar2 bejad..emoticon-Mad (S)
ada benih psikopatnya kali
jangan kasih idup yg macem begini
Gembala hadir emoticon-Cool
cabul kebanyakan cium sempak
Salibkan pendeta cabul emoticon-Marah
pantek emoticon-Blue Guy Bata (L)
siapapun emang gak tahan buat nahan libido gak pendeta, ustadz, kiai ato biksu...


cm gw heran aja sm wowo yg kuat nahan gejolak.....hahahahaha
Pengakuan Sang Pendeta: Rosalia Hamil 3 Bulan, Setelah Dibunuh Lalu Disetubuhi
Pendeta anjing :fuck bikin malu jancok
nekropilia dong.
anjrit emoticon-Takut
pemuka agama jaman now rata-rata bermasalah pada aspek kelainan seksual.....ada yang lolicon, ada yang pedofil homo, ada yang poligami, nah sekarang satu lagi ditambah necrofilia tukang ngegenjotin mayat, untung tuh mayat gak bangun tiba-tiba emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Udah hamil, dibunuh trus masih disetubuhi.

нadeeeн!!,copoт gelar ĸepedeтaanya..... !!! naмanya jυga мanυѕιa тιdaĸ lυpυт.....emoticon-Angkat Beer
ditebus brp nih?
pendetanya khilaf