alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Ada Mike Tyson di Balik Bangkitnya Welbeck
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b127ba7dcd7701e708b456b/ada-mike-tyson-di-balik-bangkitnya-welbeck

Ada Mike Tyson di Balik Bangkitnya Welbeck

London - Danny Welbeck membeberkan rahasia mampu bangkit lagi usai mengalami cedera. Striker Arsenal itu ternyata kerap membaca buku autobiografi Mike Tyson untuk memotivasi dirinya.

Welbeck merupakan salah satu penggawa The Three Lions pada ajang Piala Dunia 2018 mendatang. Dua tahun lalu, yakni pada pagelaran Piala Europa 2016, ia tidak turut berkontribusi karena mengalami cedera panjang.

Usai sembuh, kini ia mengaku telah menjadi lebih kuat baik di dalam maupun luar lapangan.

"Saya membaca buku lebih banyak dari yang saya lakukan saat masih di sekolah. Saya suka Relentless," ujar Welbeck seperti yang dilansir dari Daily Mail.

"Saya juga menyukai buku Mike Tyson. Dia adalah pejuang, seseorang yang gila. Anda bertarung untuk kompetisi olahraga dan Anda bisa melihat bahwa setiap atlet memiliki mentalitas yang beda, dan Anda mengambil sedikit dari pengalaman mereka," ucapnya.

Ada Mike Tyson di Balik Bangkitnya Welbeck

Sang penyerang mengaku bahwa cederanya tersebut membuatnya mengalami kemunduran, baik dari segi profesionalitas maupun psikologis. Tetapi, ia mengaku belajar banyak dari masa-masa tersebut.

"Melewati turnamen yang lalu dengan cedera sangat membuat saya frustrasi. Bila Anda mengalami cedera berat, tidak mudah untuk mengatasinya. Saat anda tidak di lapangan membantu rekan setim dan melakukan apa yang anda suka, itulah momen-momen yang sepi," ucapnya.

"Tapi ada hal yang bisa Anda petik dari itu, belajar tentang diri Anda sendiri. Anda bisa berkembang secara mental saat tidak berada di lapangan. Anda bisa mengeluarkan rasa frustrasi dan sakit karena tidak bermain, dan mencoba menggunakannya sebagai cara mengingatkan apa yang telah Anda lewatkan."

Sumber : http://sampulbola.com/2018/06/02/ada...itnya-welbeck/
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di