alexa-tracking

Tabrak Lari Berkali-kali, Pengemudi Alphard & Istri Akhirnya Dimassa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12555cd89b09fd508b4580/tabrak-lari-berkali-kali-pengemudi-alphard-amp-istri-akhirnya-dimassa
Tabrak Lari Berkali-kali, Pengemudi Alphard & Istri Akhirnya Dimassa
Quote:


Spoiler for update:
Cukul ngeliat dari velgnya... Ini okb alay... Hahahaha...
Tabrak Lari Berkali-kali, Pengemudi Alphard & Istri Akhirnya Dimassa

Mungkin di anggapnya lagi main game mobil tabrak tabrakan bre

punya alphard tinggal turun beresin pake asuransi dan niat baik ini malah bikin sinetron emoticon-Hammer
Berasa maen game GTA yak? emoticon-Hammer (S)
Cerita dr versi yg main hakim sendiri

ditangkap aja
kebanyakan main gta ini supirnya

kasian mobil dan korban ditabrak emoticon-Turut Berduka

Aksi main hakim sendiri ini, menyebabkan HH, dan istrinya CAS, mengalami luka yang lumayan parah di bagian kepala, muka, leher dan dada akibat lemparan batu dan terkena pecahan kaca.

ngarepin polisi adil mah ngimpi, anak pejabat nabrak orang aja bebas

emoticon-Leh Uga
Vigilante emoticon-Big Grin
Puasanya gak pada batal kah?

Salah si pelaku yg panik sih, bukannya baik2 turun selesain secara kekeluargaan di tkp pertama


Edited (baru baca updatenya) :
Terindikasi gangguan jiwa? Alamat palsu? Pengguna narkoba? Sekap pembantu krn dugaan stress?

Kira2 kasusnya bakal manjang ato malah kandas krn poin pertama ya? emoticon-Big Grin
Geblek

Punya alphard pasti ada asuransinya

Sisa urus klaim, beres. Kok pake lari.
ada udang di balik batu dan apesnya untuk semua korban..hadeh
mau cari mati ye ? emoticon-Leh Uga
orang gangguan jiwa bisa nyetir alphard?
Handoko oh handoko
Dah tua ga berubah juga.
waduh, gk tau kalo semalem ada syuting Fast 9 emoticon-Belo
Ternyata Pelakunya dari Genetik Unggul...
emoticon-No Hope
Ini mirip begal yg mati ditangan korbannya yg dihukum korbanya kan hayo? Sekarang hartono yg nabrak trus dimasa ampe berdarah2 yg dihukum seharusnya massa dong hayo ? Benerkan logika ane ...wkwkwk
lagi2 ulah pemakan emoticon-babi
bgzd betul
gembok
fast furious ada disebelah
hobi main gta mungkin emoticon-Big Grin