alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Koalisi Jokowi Panik Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b124f4e947868f91f8b4576/gerindra-koalisi-jokowi-panik-prabowo-amien-mau-ketemu-rizieq

Gerindra: Koalisi Jokowi Panik Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq

Gerindra: Koalisi Jokowi Panik Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq

Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan elite PKS akan bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di sela-sela ibadah umrah di Mekah. Gerindra menyebut ada kepanikan dari koalisi Jokowi soal pertemuan Prabowo-Amien-PKS dengan Rizieq.

"Ini jadi heboh dari pihak Istana dan parpol koalisi karena panik, ya. Pak Prabowo ketemu, tokoh-tokoh itu ketemu Habib Rizieq sebagai imam besar umat Islam, Pak Prabowo capresnya umat Islam. Ini yang mungkin kekhawatiran mereka," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Sabtu (2/6/2018).

Umrah Prabowo dkk disebut-sebut 'umrah politik'. Andre menepis anggapan itu.

"Jadi intinya bukan umrah politik, umrahnya dalam rangka bulan suci Ramadan. Yang menjadi ramai ini diperkarakan karena mungkin karena tokoh-tokoh PKS ada, PAN ada, Gerindra ada, ditambah juga teman-teman Alumni PA 212 kan umrah juga bertemu Habib mungkin melaporkan hasil rekomendasi di rakornas mereka," jelas Andre.

Prabowo, disebut Andre, akan berada di Mekah sampai 4 Juni 2018. Kapan pertemuan dengan Rizieq itu dilangsungkan?

"Mungkin hari ini pas buka puasa, setelah buka puasa atau besok, karena menurut jadwal Pak Prabowo kan cuma sampai tanggal 4 di Tanah Suci," jawab Andre.

https://m.detik.com/news/berita/d-40...-ketemu-rizieq

Cebongers panik ni ye prawowo ketemu ama kabib rijik sang imam besar umat islam emoticon-Leh Uga

Selamat, prawowo bentar lagi jadi pesindennya umat islam emoticon-Salaman

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
digoreng dulu ben renyah le
ah mosok?
Abu tour udah ditangkep, pk tour gratisan mana lg nih?
Iya'in aja deeeh......
Gerindra: Koalisi Jokowi Panik Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq
Ebong faniq

Makin kesini ana makin yakin mana tokoh yang bener hener peduli sama umat sama tokoh yang cuma ingin manfaatin umat
2019 ana ga akan salah pilih
hmmm..
aiya dah fanik fanik..
Ya, sometimes people make effort untuk...mempropagandakan seseorang adalah capresnya umat Islam :'v

Imam besar lucu-lucuan emoticon-Leh Uga

Umat lucu-lucuan emoticon-Leh Uga

Brijique bukan imam ane, emoticon-fuck3
WOOOWWW


RIZIEG CAWAPRES

100 PERSEN BAKAL GUE VILIH BREEE
tumben wowo beribadah, bukannya ibadah itu tradisi ya menurut doi emoticon-Big Grin

Iya in saja. Dripada bikin masalah...

emoticon-Wkwkwk
Wowo-Bibib for pesinden Petamburan emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Koalisi jkw mana mungkin panik. Elektabilitas jkw aja tinggi. Pembangunan aja sukses, dan jkw pro wong cilik.
ngeri mau ketemu imam besar indonesia nih emoticon-Ultah

Yaudah wowo jd presiden umat aja.
Gausah jd presiden Indonesia.
emoticon-Jempol
Kenapa harus panik? Gak menjamin dengan ketemuan bisa dapetin 7 juta suara dari alumni 212, soalnya film 212 aja ga nyampe terjual 7 juta tiket emoticon-Hammer (S)
#2019GantiPresiden

Cuma sampe sekarang gak jelas ganti sama yang lebih bagus atau lebih buruk.
itu mau ibadah umroh apa mau rapat politik?
Gerindra: Koalisi Jokowi Panik Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq

Promosi nye bisa aje nih om Wowo, padahal gak ada yg fanik

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di