alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kang Hasan: Masyarakat Harus Perkokoh Pancasila Di Tengah Ancaman Paham Radikal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1249bd947868f3018b456b/kang-hasan-masyarakat-harus-perkokoh-pancasila-di-tengah-ancaman-paham-radikal

Kang Hasan: Masyarakat Harus Perkokoh Pancasila Di Tengah Ancaman Paham Radikal

Kang Hasan: Masyarakat Harus Perkokoh Pancasila Di Tengah Ancaman Paham Radikal

Akhir-akhir ini ada kelompok atau golongan tertentu, yang ingin menghancurkan Pancasila melalui paham radikalis, menimbulkan kekacauan dan intoleransi di nusantara.
Demikian disampaikan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan.

Kang Hasan mengingatkan bahwa di tengah rongrongan kelompok tertentu terhadap ideologi Pancasila, peringatan lahirnya Pancasila harus dimanfaatkan sebagai momentum untuk memperkokoh lima dasar yang menjadi pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia.
"Pancasila merupakan idelogi yang menjadi dasar negara Indonesia. Namun, akhir-akhir ini, ada kelompok atau golongan tertentu yang ingin menghancurkan Pancasila melalui paham radikalis serta menimbulkan kekacauan dan intoleransi di Nusantara". Ujar Kang Hasan.

Purnawirawan Jendral TNI AD itu menyampaikan, di tengah rongrongan kelompok tertentu terhadap ideologi Pancasila, peringatan lahirnya Pancasila harus dimanfaatkan sebagai momentum untuk memperkokoh lima dasar yang menjadi pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia.
"1 Juni adalah momentum untuk mengembalikan spirit kebangsaan dan kenegaraan kebangsaan berdasarkan Pancasila," tegas TB Hasanuddin.

TB Hasanuddin mengungkapkan seluruh elemen masyarakat serta aparatur negara harus terus bersatu melawan paham yang berpotensi menghancurkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pancasila sudah mencakup seluruh aspek kehidupan bernegara yang berketuhanan, berkeadilan, serta cinta terhadap sesama.


Spoiler for "Sumber :":

Urutan Terlama
Gimana bisa memperkokoh Pancasila. lah gaji dewan pengarahnya aja 2 kali lipet gaji presiden.
Kerjaannya apa coba. Cuman bikin lomba2 doang? (Seperti kata mahfud MD)

Apa duit segitu mungkin bukan gaji ya, tapi semacam santunan politik terhadap orang tua renta dan janda2 tua yang sudah tidak berdaya dalam perpolitikan nasional.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lalu bagaimana dengan tukang seruduk radar bogor ?

emoticon-Leh Uga

gini aja

siapa orang indonesia yang bener2 Pancasilais bukan cuman slogan lho ya

kalo cuman slogan apa beda nya sama agama KTP doang?



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di