alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Baliho Nyapres Hilang, Sam Aliano: Ini Ancaman Demokrasi Jelang Pilpres 2019
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1248f012e2578d388b456e/dua-baliho-nyapres-hilang-sam-aliano-ini-ancaman-demokrasi-jelang-pilpres-2019

Dua Baliho Nyapres Hilang, Sam Aliano: Ini Ancaman Demokrasi Jelang Pilpres 2019

Dua Baliho Nyapres Hilang, Sam Aliano: Ini Ancaman Demokrasi Jelang Pilpres 2019

Calon Presiden (Capres) Sam Aliano mengku geram dengan hilangnya dua baliho ucapan doa Ramadhan dan pencapresannya yang terpampang di kawasan Buncit dan Pancoran, Jakarta Selatan. Sam menduga ada pihak-pihak dari oknum politikus tertentu yang merusak dan sengaja menghilangkannya.

"Baliho saya dirusak sampai hilang oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ini jelas tindakan kriminal menjelang pilpres 2019," kata calon presiden 2019, Sam Aliano melalui pesan elektronik yang diterima SINDOnews, Sabtu (2/6/2018).

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM) ini menegaskan, pihaknya akan melaporkan tindakan kriminal ini ke pihak berwajib. Menurutnya, kasus pengerusakan dan hilangnya dua baliho miliknya merupakan bentuk tindak pidana yang harus diproses hukum.

"Saya akan melaporkan kejadian ini ke polisi jika 2x24 jam pelaku tidak menyerahkan diri dan mengaku diperintah oleh siapa. Saya tidak takut karena visi misi saya jelas disukai rakyat. Jika anda ingin bertarung hayu, tapi jangan main cara kayak gini, " tegasnya.

Sam menambahkan, pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang telah merusak dua baliho pencapresan miliknya menjadi ancaman besar bagi demokrasi di Indonesia.

"Kekejaman politik yang panik sudah keterlaluan. Mereka mencederai demokrasi dan ini ancaman bagi bangsa dan negara," ungkap dia.

Pengusaha Muslim keturunan Turki ini ingin membuktikan, program umrah gratis yang dia janjikan kepada masyarakat yang memilihnya pada pilpres 2019 telah tersedia. Dia mengaku telah menyiapkan sistem untuk pendaftaran umrah gratis yang telah diprogramkan, yaitu Presiden Umrah.

"Kubu-kubu ini tidak senang dan takut karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu Presiden Umrah melalui play store. Ini bukti nyata dan berhasil menarik perhatian masyarakat," ujar Sam.


SUMBER : https://nasional.sindonews.com/read/...019-1527919643


SELAMA ANA KAMPANYE SEBAGAI PRESIDEN RUSIA DULU, BALIHO ANA TIDAK PERNAH SAMPAI DICOPOT SEPERTI INI
Diubah oleh: president.putin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Eits.. situ kok ikut2an pake "ana", mangnya situ blasteran ngarab juga? emoticon-Mad
Le To The Bay, lebayyy goks

Pengusaha Muslim keturunan Turki ini ingin membuktikan, program umrah gratis yang dia janjikan kepada masyarakat yang memilihnya pada pilpres 2019 telah tersedia. Dia mengaku telah menyiapkan sistem untuk pendaftaran umrah gratis yang telah diprogramkan, yaitu Presiden Umrah.


lu mau jd capres negara atau capres biro umroh emoticon-Gila
Diubah oleh beenana
Resmi kaga spotnya?
Jgn" satpol pp yg bongkar. . .
Orang sarab.
Ya iyalah dicopot, lha blom waktunya kampanye...
bego bener sih jadi manusia. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Itu untung balihonya doang ilang, aslinya bisa kena sanksi itu emoticon-DP emoticon-DP
Asi oplos amer emang nyeremin.
Lu punya partai? Satu lagi lu cuma WNI hasil naturalisasi alias bukan pribumi kek gaston masoh mending WNI keturunan kek anies ahok emoticon-Big Grin
Gw masih ga tau, serius dah, sam aliano tuh siapa seh?
dulu farhat abbas tapi hilang eh mucul lagi yg baru
Quote:


tukang cetak baliho turunan turki bray emoticon-Request
ini koq ngelawak muluh ni orang?
balik turki sana, saingan nyapre ama cecep erdogan

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Ana lihat pemerintahan saat ini takut munculnya figur figur baru yang berkualitas untuk jadi capres semisal sam alino
Quote:


oh iya deh emoticon-Big Grin
Ogah milih elu sam,mending grace & tsamara emoticon-Coblos
Dia belum dapet parte yg mau ngusung kan? Bisa disanksi bawaslu gak sih? emoticon-Big Grin
Dan apa udah memenuhi persyaratan dasar buat ngajuin diri jadi capres?

banyak duit tapi goblok,emoticon-Wakaka, tahu diri blok ga bakal menang lu blok. .emoticon-Leh Uga

sayang duit lu, mending buat guaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh wonxintinxxx
Kebanyakan duit bisa bikin orang stress yak? emoticon-Hammer (S)
baliho itu iklan, lha bayar pajak iklannya udah belom
hmmm...
oke, skip.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di