alexa-tracking

AC LG Smart Inverter T06EMV Rusak dan Customer Service Tidak Jelas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b124783c1d7704d3d8b4569/ac-lg-smart-inverter-t06emv-rusak-dan-customer-service-tidak-jelas
AC LG Smart Inverter T06EMV Rusak dan Customer Service Tidak Jelas
Saya adalah salah satu konsumen dari produk LG di indonesia yang merasa tertipu dengan kualitas dan promo dari AC LG Smart Inverter.
Pembelian di awal tahun ini dan baru berjalan 5 bulan AC LG Smart Inverter seri T06EMV sudah rusak tidak bisa dipakai, oke saya coba hubungi customer service dari LG dan mendapat nomor laporan RNP180528094530 dari customer service tersebut.
saya melaporkan kondisi ini pada hari senin tanggal 28 mei 2018 dan dapat email otomatis dari customer service LG bahwasannya dalam waktu 1-3 hari kedepan akan ada konfirmasi dari teknisi yang akan melakukan pengecekan ke tempat saya.
Namun, sampai hari sabtu tanggal 2 Juni 2018 tidak ada satupun yang memberikan informasi ke saya mengenai status kedatangan teknisi dan customer service hanya menginfokan tunggu informasi saja dari teknisi yang akan datang.
sehingga AC LG Smart Inverter seri T06EMV tersebut hanya diam tak berguna sama sekali..
saya sangat kecewa dengan kualitas Produk AC dari LG ini dan juga pelayanan dari Customer service LG yang bertele-tele dan tidak jelas memberikan informasi kepada saya.
dan sampai sampai saat ini saya menulis surat ini masih belum ada konfirmasi dari team teknis untuk kunjungan.
Mulai saat ini saya putuskan untuk tidak akan menggunakan segala produk dari LG yang "katanya" bagus dan berkualitas namun kenyataannya sangat berbeda.
surat ini akan saya teruskan juga ke semua surat pembaca media online dan media cetak nasional.
Terimakasih.

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

selama dua bulan ente ngapain aja?
image-url-apps
emang kudu sabar gan kalo mau ngeclaim garansi mah emoticon-Big Grin
Cuma maksudnya masa iya ente 2 bulan cuma nunggu doang, ga follow up lagi CSnya atau apa gitu emoticon-Malu
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


lah salah ketik ane... itu 28 mei kamsudnya... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Sesuai rules SP, silakan lampirkan bukti
Quote:


bukti ? bisa2....

Spoiler for "capture 1 - awal hub cs LG":


Spoiler for "capture 2 - email dari cs LG":


Spoiler for "capture 3 - chat lagi dengan cs LG tgl 1 juni hari jumat sudah!":


Spoiler for "capture 4 - chat dan komplain hari ini supaya bisa datang dan dijawab":


cukup buktinya? dan ada email lagi setelah dari tadi siang jam 2 sudah chat by WA dan apa jawabnya..??

Spoiler for "capture 5 - email dari LG akhirnya 4 juni ":


seminggu dan berbeda jauh dengan iming penangannya yaitu 1-3 hari
ini hanya baru minta teknisi cek ke tempat saya lo memakan waktu 1 minggu, dan saya rasa butuh waktu lagi jika setelah cek harus ada pergantian parts atau yang lainnya..
dengan kualitas produk yang kurang baik (baru 5 bulanan rusak) saya sih berharap pelayanan after sales service nya bagus... namun nampaknya sama buruk nya..

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Azab kurang sedekah

image-url-apps
Ente kurang sedekah gan. Makanya jadi org jangan kikir, diseringin traktir org makan..🤣
image-url-apps
Untung pake kipas wkwkwk
×