alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dianggarkan pada Era Ahok, Pohon Plastik Dibeli Rp 8 Jutaan
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1238b4c0cb171a058b4568/dianggarkan-pada-era-ahok-pohon-plastik-dibeli-rp-8-jutaan

Dianggarkan pada Era Ahok, Pohon Plastik Dibeli Rp 8 Jutaan

Dianggarkan pada Era Ahok, Pohon Plastik Dibeli Rp 8 Jutaan


JPNN.com - Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat Iswandi mengungkapkan, pengadaan pohon imitasi alias plastik telah dilakukan pada pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada 2017. Satu buah pohon dengan lampunya dibeli seharga Rp 8 juta.


"(Ada) 63 set, nilainya Rp 8 jutaan satuannya," kata Iswandi di Balai Kota DKI, Jumat (1/6).

Berdasarkan dokumen pelaksanaan anggaran (DPA), lanjut Iswandi, lampu, pohon dan alat kelengkapan lainnya dianggarkan Rp 1,4 miliar. Anggaran itu mencakup salju meteor dan light strip.

Menurut Iswandi, pohon tersebut biasanya digunakan dalam acara-acara DKI atau nasional yang digelar di ibu kota. Sebelumnya pohon tersebut pernah dipakai dalam acara Betawi di Setu Babakan, Jakarta Selatan pada 2017.

Perihal pohon plastik tersebut sempat viral dan menuai kritik karena dianggap mengganggu pedestrian di kawasan Sudirman-Thamrin. Seharusnya, kata Iswandi, pohon-pohon itu dipasang di trotoar yang memiliki lebar lima meter.

Sementara yang mengganggu pedestrian itu adalah pohon yang ditempatkan di depan Hongkong Bank dan Bank Indonesia. "Cuma dua itu yang jadi viral sehingga dianggap yang lain juga demikian," pungkasnya. (tan/jpnn)

( Sumber: https://www.jpnn.com/news/dianggarkan-pada-era-ahok-pohon-plastik-dibeli-rp-8-jutaan )

BERITA LAINNYA:


Jadi sebenarnya siapa yang salah, gan? emoticon-Bingung


Diubah oleh: jpnn.com
Halaman 1 dari 6
Quote:


Paham?
Yang salah? Nastaik goblok yang suka bikin hoax di seword dan nastaik goblok yang gampang banget percaya hoax

Coba berapa banyak nastaik goblok yang masih percaya 8.1M dipake buat beli pohon plastik... Dan percaya dinas kehutanan beli pohon plastik?


Hahahahahahaa guooooooblokkkkkkk...

Artikel hoax dari seword kok dipercaya... Dan polisi juga tumben banget nih gak nangkepin si biang hoax? Hahahahahahahaha
Pohon bekas di beli lg 8M emoticon-Wakaka

Mantab penyerapannya
Quote:


Nah contoh satu barbuk nastaik goblok..

Gak bisa baca LPSE tapi sotoyynya minta ampun... Udah goblok... Sotoy... Lengkap udah...
Quote:


Yang mana yang 8 miliar GOBLOG?

Ente yang GOBLOG Membaca anggaran
2 orang goblok ngequote gw emoticon-Wakaka
program tipu tipu ala asu demi menggarong apbd emoticon-Big Grin
Quote:


Ketauan gobloknya langsung ciut... Ciehhh sono balik nenen lagi ke emak lo
1 orang goblok ngequote gw lagi emoticon-Wakaka
Quote:


Cuman bisa gitu doang? Hahaha makanya kalo goblok gak usah banyak bacot hahahaa.... Malu sendiri kan? Pantes emak lo aja ninggalin lo... Malu dia ngelahirin manusia macem lo hahaha
pohon lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Manusia goblok kelojotan gw cuekin emoticon-Wakaka
berita buat nyeneningan nasbung emoticon-Leh Uga ,
Kali ini nasbung menang lawan nastak..

Gua jadi tim hore ajaa.. emoticon-Wkwkwk

Dianggarkan pada Era Ahok, Pohon Plastik Dibeli Rp 8 Jutaan
Quote:


pake bon fiktif dong
63 harga 8 juta? serius broo?
Untung gub anus kalau ahog pasti dianggap sebuah prestasi emoticon-Ngakak
Quote:


Bon nya mah asli, transaksinya yg fiktif emoticon-Wakaka
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
Nunggu penjelasan 8M dipake buat apa...

Dan kenapa yg menang malahan perusahaan penyedia askes...
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di