alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Agan yang tersakiti - Catatan anak broken home
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12385bdac13e3b6c8b4567/agan-yang-tersakiti---catatan-anak-broken-home

Agan yang tersakiti - Catatan anak broken home

Pagi gan & aganwati tercinta... udah sarapan belum? eh kan bulan  puasa yak sekarang... jadi kata sarapan diganti sama saur dong yak? iyak lah iyak aja gitu =_= 

Gan, pernah kebayang gak dalam hidup agan kalo agan bakal jadi broken home berkat perceraian orang tua agan" & aganwati? gue sih gak pernah kebayang begitu, tapi faktanya peristiwa itu terjadi sama gue gan :,( . Yupz orang tua gue cerai bahkan semenjak gue bayi yang masih bermuka polos bin tanpa dosa, masih suci gan, putih seputih kapas.. eh lebih putih malah dari warna putih itu sendiri. Orang tua gue cerai sejak gue bayi kan yak, dan itu ngebuat gue gak kenal salah satu orang tua gue.. yaitu bokap gue *dimana akan kucari aku menangis seorang diri...*  huaaa jadi inget om rinto harahap ahh okeh balik lagi ke topik! nah iya gitu gan, selama gue orok ( tahun 1998) sampe saat ini ( tahun 2018) gue belum pernah ketemu bokap gue dan naaznya hampir gak kenal, asing gitu lah rasanya... dan rasanya menjadi gue seorang anak yang gak pernah kenal sama seseorang yang ngebuat kitalahir di dunia ini itu SAKITTT NYA TUH DISINI gan.. hiks hiks hiks... karna itu, selama ini gue suka gimana gitu kalo ngeliat anak lain jalan sama bapaknya, atau ngeliat anak l

ain digendong sama bapaknya. Dan ternyta itu berdampak sama hidup gue gan, gue jadi anak yang cenderung menutup diri, males  bergaul, dan lebih seneng sama kehidupan bersosmed.. kenapa? karna bagi gue bertemen tanpa menatap orangnya langsung itu lebih srek di hati gue.. entah kenapa gitu..

Ya ya ya itu sekelumit cerita singkat hidup gue, udah mirip drama belum gan?...

cerita selanjutnya, gue akan ceritain perjalanan gue yang berhasil nyari bokap gue :0 dan gimana reaksi bokap gue ketika gue, anaknya masih hidup !! makasih gan & aganwati yang mau dengerin curhatan gue. 
Urutan Terlama
SFTH kayanya lebih pas ya, emoticon-Malu

Ninggalin jejak dulu emoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di