alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Pengobatan kelumpuhan, stroke, dan syaraf kejepit masuk sini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1234db9e740496348b4567/pengobatan-kelumpuhan-stroke-dan-syaraf-kejepit-masuk-sini

Pengobatan kelumpuhan, stroke, dan syaraf kejepit masuk sini

Mohon ijin share pengalaman pribadi tentang luka yang tidak sembuh2 dan kelumpuhan yg saya alami serta pengobatan yg saya jalani. Semoga bermanfaat dan mendatangkan pahala bagi saya.

Nama saya Edo, kira2 dua setengah tahun yg lalu saya mengalami keseleo kaki kanan di bawah mata kaki karena salah gerak sepele. Esoknya saya pijatkan ke tukang urut nenek2 yg biasa mijat keluarga buat enak2in badan aja. Setelah dipijat dan dikerok bagian yg keseleo, kira2 lusanya bagian tsb menghitam dan lebih sakit dari biasanya. Hari demi hari sakitnya semakin menjadi dan membengkak dan terlihat abses (ada nanah di dalam kulit). Selama itu saya berikan obat2an utk memar.

Akhirnya dalam sebulan, tiba2 memar saya pecah sehingga menjadi luka yg bernanah. Rasanya seperti dibakar. Oleh dokter diberikan obat2 anti infeksi dan pereda nyeri namun tidak sembuh2. Kira2 bulan ke 3, saya mengalami keseleo kedua kalinya (karena luka mempengaruhi jalan saya yg jadi sedikit pincang) di mata kaki bagian dalam, sehingga muncul memar dan akhirnya luka kedua di kaki kanan saya.

5, 6, 7 bulan, setahun akhirnya kaki kanan saya semakin pincang sehingga saya terpaksa pakai tongkat. Betis kanan saya menjadi kecil. Luka saya tak kunjung sembuh hingga setahun lebih memakai obat2an yg bahkan ada yg seharga sejuta utk 4 kapsul saja. Semua memprediksi bahwa saya sakit gula, tapi 2 kali cek darah, gula saya negatif. Tambah bingung semuanya.

Secara tdk sengaja, istri saya menemukan obat non medis yg bagus utk penyembuhan luka. Iseng saya membeli obat tersebut secara online dari tasik (waktu itu Jakarta belum ada yg jual, sekarang banyak). Progressnya sangat baik, karena luka di mata kaki saya bagian dalam yg lukanya sudah sedalam 1cm, mulai ditumbuhi daging, sementara yg di mata kaki bagian luar mulai menutup (walau tidak sedalam luka satunya, luka yg di sini membuat beberapa lubang. Satu besar, dan 5 kecil).

Kira2 setahun empat bulan semenjak kejadian pertama kali atau sebulan semenjak pemakaian obat tsb, luka di mata kaki bagian dalam sembuh total dan yang di mata kaki bagian luar tersisa satu lubang besar dan satu lubang kecil saja. Sakitnya pun sudah tidak terasa sama sekali, hanya saja yg masih luka masih tetap basah. Kaki kanan saya pun sudah bisa digunakan secara normal kembali. Hanya saja saya perlu latihan jalan kembali karena jujur saya lupa cara berjalan. Sayangnya betis kanan saya tetap tidak kembali sebesar betis kanan, tapi paling tidak saya sudah bisa gunakan secara normal. Yang mau tahu obatnya PM saya saja. Kalau saya posting takut disangka promosi.

Disaat kaki kanan saya membaik, muncul kejutan tidak menyenangkan berikutnya. Saya baru menyadari bahwa ternyata kaki kiri saya yg selama ini saya gunakan sebagai tumpuan, saat ini lebih panjang hampir 4-5cm. Ternyata tulang pinggul bagian kiri saya turun beberapa cm sehingga mendorong tulang paha saya menjadi terlihat panjang. Kini di saat kaki kanan saya sembuh dari rasa sakit (meski luka masih ada), ganti kaki kiri saya yg menjadi pincang dan mulai kesulitan digunakan jalan. Awalnya karena lebih tinggi sebelah jalan saya terlihat sangat aneh namun masih baik saja, saya masih bisa menyetir mobil, motor, bahkan berlari kecil. Namun lama kelamaan rasa sakit mulai menerjang. Pangkal paha saya terasa sangat nyeri saat digunakan berjalan. Saya melakukan rontgen dan didiagnosa terkena auto imune (yg mana saya kurang paham artinya), tulang paha dan bonggolnya terlalu rapat hingga menyebabkan pelumasnya hilang sehingga mengakibatkan nyeri yg luar biasa. Katanya bisa dicoba utk suntik tambah pelumas... tapi saya takut sekali dgn jarum. Alhasil saya justru mencoba alternatif lain. Saya mulai mencoba pijat alternatif tulang di daerah BKT, totok Shifu Chinese, bahkan bedah gaib di Sukabumi namun hasilnya hanya temporer bahkan nihil.

Semakin parah, tidak hanya berdiri, kini duduk, jongkok, dan tidur pangkal paha kiri saya terasa sangat nyeri. Kaki kiri saya mulai kehilangan banyak gerakan, seperti tidak bisa ditekuk hingga menyentuh dagu, tidak bisa diangkat dalam posisi duduk, tidak bisa memutar telapak kaki, paha kiri mengecil, dll. Puncaknya adalah setelah satu tahun 9 bulan semenjak kejadian pertama, kaki kiri saya tidak bisa digunakan sama sekali untuk berjalan dan selalu terasa sakit yang amat sangat (bahkan sewaktu tidur saya sering terbangun sendiri). Saya mengalami kelumpuhan di kaki kiri...

Sewaktu saya sudah depresi dan ingin mati saja, saya akhirnya lari ke agama. Saya mulai doa novena setiap malam dan secara tiba2 Ibu saya bertemu dengan teman senam yang suaminya mengalami lumpuh karena stroke namun sekarang sudah bisa berjalan bahkan naik sepeda. Ternyata beliau sembuh karena selama beberapa bulan ini dipijat oleh pemijat syaraf yang rumahnya tidak jauh dari rumah saya. Bayarannya pun seiklhasnya.

Sangat tertarik, saya pun segera mencobanya. Namanya Pak Haji Wahadi. Pijatan pertamanya tidak bisa saya kisahkan rasanya. Sakitnya luar biasa! Dan pijatnya berlangsung selama satu jam... Besoknya saya berasa memar seperti habis dipukuli. Tapi esok lusanyalah saya terkejut, saya tiba2 bisa berjalan menapak hanya dengan satu tongkat genggam (sebelumnya harus dengan dua tongkat di ketiak). Dan anehnya, saat itu juga saya bisa kembali menyentuhkan dengkul saya ke dagu setelah setahun tidak bisa.

Pijat kedua (hanya 30mnt) tidak sesakit yang pertama, namun memang hasilnya lebih lambat tapi tetap saja progressnya bagus. Saat ini sudah pijat saya yang kelima dan saya sudah bisa berjalan tanpa tongkat 3-5 langkah, bisa berdiri sendiri tanpa pegangan, bisa berjinjit, pinggul saya sudah di posisi normal, dll. Tapi yg saya senang sekali adalah, rasa sakit dan nyeri luar biasa yg biasa saya rasakan setiap saat sudah hilang sama sekali.

Di luar pijat, saya juga diwajibkan melakukan gerakan2 yg beliau ajarkan. Beberapa pantangan juga saya jalankan, seperti minum air hangat tidak boleh es, kurangi makan terlalu asin, dll. Saya yakin beberapa bulan lagi saya bisa normal kembali. Tuhan menjawab doa saya sewaktu saya sudah inginnya mati saja. Kini harapan begitu memberi saya nyawa kembali.

Saya hanya ingin share apa2 yg berhasil menyembuhkan saya dari pengalaman sendiri. Untuk nama obat yang berhasil menyembuhkan luka saya yg setahun lebih tidak sembuh2, silahkan PM. Kalau Pak Haji Wahadi yg memijat saya lokasinya di Jakarta Utara, Jalan Melur Tugu. Praktek weekend jam 08.00-21.00). Beliau banyak mengobati orang yang sakit Stroke dan kelumpuhan. Nomornya 081315541446.

Saya tidak akan menyebutkan apa saja yg sudah saya coba namun tidak berhasil. Pengobatan itu murni cocok2an. Jika rejekinya maka kita akan sembuh. Berbeda utk tiap orang. Mudah2an sharing saya ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan dan mendatangkan pahala bagi saya. Percaya Tuhan itu Maha Kuasa dan kita bisa sembuh apapun penyakitnya. Amin.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di