alexa-tracking

MENGIKUTI KEGIATAN PRAMUKA_ DIperkosa... WHat???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1233cf54c07af01a8b4569/mengikuti-kegiatan-pramuka-diperkosa-what
MENGIKUTI KEGIATAN PRAMUKA_ DIperkosa... WHat???
Pramuka? 
apakah pramuka itu? 

bagi anda yang merupakan anak-anak pramuka pastinya tahu dengan kegiatan ekrakulikuler yang satu ini. 
kegiatannya menyenagkan kok, 
bisa dapat temen baru,
pengalaman baru, 
pacar baru, heeeee.
istri baru,??? what???

tapi gue bukan mau bahasin pengalaman, keseruan, dan keasyikan mengikuti yang namanya pramuka. 
trus lu mau bahas apa kalau bukan mau bahas keseruannya dan pengalaman mengikuti pramuka????

emoticon-Sundulemoticon-Wakaka

heee, diem lu. jangan banyak berisik. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

iyah maaf, 

emoticon-Sorry


heeeeeee. 

tapi sebelumnya anggap saja semua yang saya tulis ini adalah FAKE. 
whay??? 
supaya kalian yang mengikuti pramuk tidak banyak yang protes sama saya. 
heeeee. 


kembali ketopik. 

Pramuka memang kegiatan yang menyenangkan, dengan segala keseruan yang didapat dalam pramuka, apalagi kalau ada api ungunnya, wiiiii serunya dan hal inilah yang paling ditungu-tungu. wawwwww. 
habis itu lu bakaran hutan atau rumah sekolah lu biar tambah seru lagi suasananya.emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool

heeeee. 


tapi tahukah anda dibalik keseruan pramuka pasti ada sebuah dampaknya, dan apakah dampaknya yang ada dari mengikuti kegiatan pramuka? 
mungkin kalian sudah tahu dampaknya? 


1. pemerkosaan. WHAT???

MENGIKUTI KEGIATAN PRAMUKA_ DIperkosa... WHat???

Tahukah anda yang sudah banyak sekali kasus pemerkosaan yang terjadi pada siswi yang mengikuti pramuka. 
OH NO. ternyata sudah banyak dan kasusnya semakin meningkat. 
lalu siapa yang memperkosa siswi tersebut? 
yang paling gue benci adalah mereka yang merupakan pembimbing pramuka tersebut atau mungkin guru anda, serta pacar anda, miris lagi lu diperkosa rame-rame. 

stelah itu lu hamil ngak ada yang tangung jawab, mereka yang perkosa lu mereka akan lupa dan pura-pura tidak kenal, lu mau minta pertangung jawaban kemana? 
stress dan lu mau bunuh diri tapi itu bukanlah jalannya? 
dan lu mau laporin kepada orang tu lu, lu malu dan takut dengan orang tua anda. 
pembimbing lu bejat, guru lu bejat, yang seharusnya mereka melindungi lu, tapi mereka hanya memanfaatkan lu untuk jadi pemuas mereka. 

salah siapakah salah anda yang mungkin terlalu cantik? atau terlalu mudah untuk dimodusi?  yu no. atau salah tubuh anda yang terlalu sexy. 

gue ngak tahu,..,


2. Uang orang tua lu akan habis. 

kegiatan pramuka itu apa saja? 
banyak harrus beli ini beli itu, yang jelas semunya harus membutuhkan uang, heeee
dan dari manakah anda mendapatkan uang tersebut? 
dari orang tua anda lagi. 
heeeeee. 
is oke... bagi anda yang merupakan orang kaya(orang tua anda) mau minta berapapun pasti akan dikasih dan anda tentunya akan bisa membodohi orang tua anda dengan alasan mau ikut kegiatan pramuka. heeeee durhaka lu.

dan bagai mana dengan lu yang bukan orang kaya. mau makan saja orang tu kamu susah apa lagi mau membiayai kegiatan pramukanya lu. 
tapi saya yakin orang tua anda pasti akan mendukung anaknya untuk sukses dari mengikuti kegiatan pramuka. mimpi kali ye ikut pramuka bisa sukses. 
yang ada malahan anaknya lu dioperkosa oleh pembinanya.

3. Noting garansi. 
 
tidak ada garansinya anda bisa naik kelas dengn mengikuti kegiatan pramuka, jamin lu bisa sukses NO. 
lagi pula banyak anak-anak yang mengelu karena harus dipaksa oleh pihak sekolah karena harus mengikuti pramuka. heeeee

4. PIHAK sekolah./

pihak sekolah sekan menutup mata dengan semua yang terjadi kalau misalkan kegiatan pramuka mereka bermasalah. 
mereka seakan-akan tidak tahu dengan yang terjadi sebenarnya,
mereka hanya berfikir pramuka harus ada, pramuka harus wajib, kema harus ikut. iyah dipaksain. heeee.


lalu siapa yang salah, pihak sekolah, orang tua anda, pembina anda, atau diri anda sendiri, gue ngak tahu. 

tapi itu kembali lagi pada diri anda dan orang tua anda. 

image-url-apps
bukannya pramuka itu ekstrakulikuler ya? emoticon-Shutup
hmm.. banyak manusia bejat jaman sekarang... intinya mah tetep ati2 aja, jaga diri sendiri emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Pramuka itu melatih anak buat disiplin, mengenal alam, mengenal lingkungan, bergotong royong, melatih mental. Drpd kegiatan2 negatif ky tongkrongan gk jelas.
Biaya besar? Ane ikut pramuka dr sd, smp dan sma gk sampe keluar jutaan. Justru yg keluar jutaan itu game online.
Pemerkosaan? Oknum, klo pramuka identik dg pemerkosaan itu salah besar. Pemerkosaan/pelecehan seksual jg terjd di instansi manapun, pesantren ada, perkantoran ada.

Emang gk ada garansi ikut pramuka bs sukses tp sekali lg itu utk perkembangan mental, kedisiplinan, drpd tongkrongan, mabok, balapan liar, ngabisin duit ortu buat beli vocer game online.
Quote:


kalau jamanku dulu pramuka itu emang ekstrakulikuler tapi diwajibkan ikut, cuman ya gitu deh tetep aja sering bolosnya emoticon-Wakaka
image-url-apps
bisa ngumpul sama cewe2 dari kelas lain emoticon-Cipok
image-url-apps
waktu jaman sd pramukan ini paling seru
image-url-apps
banyak anak sekolah yang mementingkan ekstrakulikuler dibanding sekolahnya makanya ga jarang anak aktif di ekstrakulikuler nilai nya ambruk ,ga di senangi guru karena lebih mentingin kegiatan ga jelas daripada ngerjain tugas emoticon-Cape d...
image-url-apps
berduka buat korban emoticon-Turut Berduka



MENGIKUTI KEGIATAN PRAMUKA_ DIperkosa... WHat???




image-url-apps
Gila sih ini. Otak binatang emang emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Nafsu kalau sudah menguasai seseorang ya begitulah akhirnya, Miris emoticon-Mewek
image-url-apps
Pramuka kegiatan di luar kelas. So jangan terlalu di seriusin wkwk tp dpt ilmu n moral juga klo Pramuka bener2 diadain. Tergantung pribadi masing2 si itu juga.. Intinya itu Pembina kebanyakan nonton bokep wkkw
image-url-apps
ada perkosa 😐
image-url-apps
Mengingat banyak kasus kriminal di negeri kita, tetep ingat, bukan agamanya, aktivitasnya, kelompoknya, usianya, pekerjaannya (dll.) yang salah, semuanya kembali ke individu-individu masing-masing, kalo pelakunya udah bejat yah bejat aja, kagak liat embel-embel lainnya.. emoticon-Malu
image-url-apps
Pelaku na jones pasti emoticon-Nohope
image-url-apps
Pembimbingnya yg bejat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jaman sekarang ngeri gan, apa apa tubruk gitu aja. emoticon-Cool
no2 pasti, ane ngalamin emoticon-Marah

btw, kemaren ane niat bikin trid beginian juga emoticon-Hammer2
berdasarkan pengalaman ane emoticon-Ngacir
image-url-apps
Pernah ngikut Pramuka pas SD doang. Sampe-sampe ikut Jambore dulu di Cibubur emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pembina Pramuka nya aja yg bejat
Mau anaknya digituin juga ama pembina pramukanya?
×