alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Permohonan Suaka Ditolak Jerman, Warga Iran Bakar Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1227b3d675d4b8748b4588/permohonan-suaka-ditolak-jerman-warga-iran-bakar-diri

Permohonan Suaka Ditolak Jerman, Warga Iran Bakar Diri

Seorang warga Iran membakar dirinya sendiri usai permohonan suaka yang dilayangkan ke pemerintah Jerman ditolak, Selasa 29 Mei 2018.

Kepolisian Jerman menyebut pria 35 tahun itu memasuki sebuah kantor pemerintah di kota Goppingen pada siang hari.

Seperti dikutip dari CNN, ia kemudian menunjukkan sejumlah dokumen kepada dua staf, yang mengindikasikan permohonan suakanya telah ditolak.

Kedua staf mengaku akan membantu proses selanjutnya. Namun pria itu berubah menjadi agresif dan menarik sebuah botol dari tasnya.

Pria itu kemudian menyiramkan cairan ke tubuhnya dan membakar diri. Kedua staf melarikan diri untuk mencari pertolongan.

Seorang staf lainnya mengambil handuk dan berusaha memadamkan api dari tubuh pria tersebut.

Api berhasil dipadamkan, namun pria itu mengalami luka bakar yang cukup serius. Kepolisian Goppingen mengatakan pria itu telah dibawa ke sebuah rumah sakit dengan menggunakan helikopter.

(WIL)

http://internasional.metrotvnews.com...ran-bakar-diri
biasanya biksu Tibet yang bakar diri
pinter nih triknya menyiksa diri biar bisa auto-apply emoticon-Ngakak (S)
Astajim
Permohonan Suaka Ditolak Jerman, Warga Iran Bakar Diri
Diubah oleh Riz2T
Udah direncanakan itu bawa botol minyak emoticon-Ngakak
miris sekali ya, dapat dirasakan bagaimana putus asanya warga iran untuk menjadi warga negara lain, hal ini menunjukan gagalnya pemerintahan iran untuk mensejahterakan rakyatnya, bangsa persia yang dulu merupakan salah satu bangsa tersohor, yang bahkan punya penemu-penemu terkenal, kini nasibnya seperti ini, jika saja era sekulerisme seperti turki benar-benar diterapkan, mungkin hasilnya akan berbeda
Yg berjilbab di atas , kunjungan kenegaraan ke 11 (23 Mei 2018) ke Mainland.

Ngemis2 bantuan ekonomi China agar Jerman selaku UE leader tetap survived.

Gitu kok dibilang : Eropa siap tekan China.

Yg ada , trump segera mengenakan tarif impor baja dan aluminum 25 % utk Europe , Canada & Meksiko.
Diubah oleh penjaga.warnet
Sebetulnya warga Iran itu lebih muda diredikalisasi, mereka masih punya kehormatan sebagai "Persian". Jadi yah gaterlalu fanatik....harusnya sih.
mane nih iran lovers yg memuja2 syiah pro-komunis!? kasian banget sama negara ampas, rakyatnya pada gk betah langsung eksodus besar2an. rezim mullah benar2 rusak, mereka cuma memikirkan "holy war". semoga negara komunis berkedok agama ini cepat hancur seperti venezuela emoticon-Big Grin
Diubah oleh tiyorahmat
bagus lah daripada nanti jadi bom bunuh diri mending bakar diri emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Lelucon kaki 5
Pesakitan emang
Bego bener
Waduh enak bener naik hellikopter emoticon-Mewek
Tenang, coba ke swedia. Pasti langsung dapat.

Gak harus bakar diri, di swedia bakar orang juga bisa dapet paspor. Yang penting ente radikal.
Pejuang isis aja dulu mau diundang semua ke swedia.
Diubah oleh anti.liberal


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di