alexa-tracking

Lucinta Luna Bakal Dilaporkan ke Polisi, soal Apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12247c162ec2302f8b4569/lucinta-luna-bakal-dilaporkan-ke-polisi-soal-apa
Lucinta Luna Bakal Dilaporkan ke Polisi, soal Apa?

Quote:



Sumber Berita : https://www.liputan6.com/showbiz/rea...olisi-soal-apa

image-url-apps
lucinta cita seorang bisa bikin dunia infotemen hebohemoticon-Stick Out Tongue
udahlah netizen2 lebay ga usah gangguin orang. ribet amat hidup lo
KASKUS Ads
image-url-apps
Lucita bool nasbung emoticon-Najis
image-url-apps
Acara Infotainment di mari udah kurang bahan ya...
emoticon-Bingung
Persoalan Banci Salon...
Sampai masuk tv nasional...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
karena lucinta luna bilang anuuu bawah ane kecil
gaji gede kecil tergantung lah pandangan orang...
kalo gue dulu kerja gaji biasa diatas 15... kalo kerja di tempat dibawah 10 yah gue bilang gaji segitu mah kecil!
emang loe kasih gaji ke kucinta berapa sih ded??


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
yang bikin tenar ya netizen alay, kayak gini aja dibahas ditipi
kecil kan relatif, dengan penghasilan lucinta luna sekarang, tentu berbeda sudut pandang. jadi menurut saya yang diuntungkan disini adalah lucinta luna yang mendapat sorotan pers untuk meningkatkan popularitasnya.






trs gw ngapain komenin mas fatah ya!emoticon-Mad (S)
image-url-apps
panjat sosial emoticon-Cape deeehh
berapa gajinya bray ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
besar kecil gaji kan relatif tergantung yg mandang
berasa mo ngiklanin salon aja ini.
image-url-apps
Quote:

Gpp bre ente komenin dia,,,daripada cuma buat bacolemoticon-Leh Uga

Colinya nanti bre,klo udh magripemoticon-Traveller
Quote:



...kecil... emoticon-Wkwkwk

image-url-apps
G guna bgd beritanya. Klo kecil knp bru curhat skrng. Kok g pindah dari dulu
image-url-apps
semua juga udh tau kok...


emoticon-No Hope
×