alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Malang /
Bukber Gratis Dapet HP. Kaskuser #JadiBisaSilaturahmi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b121d32a2c06e5a388b457c/bukber-gratis-dapet-hp-kaskuser-jadibisasilaturahmi

Bukber Gratis Dapet HP. Kaskuser #JadiBisaSilaturahmi

Siang agan Dan sista emoticon-Coolcool. Jumpa lagi bersama Saya om musang disini. Tau yak sih kemarin itu pada tanggal 26 Mei 2018 Ada gathering sekaligus buka bersama yang diadakan kaskuser-kaskuser regional malang bersama XL.

Untuk ngeliat keseruan acaranya check aja langsung dari foto yang bakal ane share ini check it ...

Quote:


Acara buka bersama di Hall hotel Grand citra ini guys juga secara langsung mengenalkan produk baru XL yaitu handphone XL Xstream. Kerennyya hp Xstream ini bekerja sama Dengan youtube jadi Kita bisa YouTube.an selama Satu tahun big gayss ... Gratis loh tanpa kemalangnya Quota.

Demikianlah Field Report Dari Saya semoga bisa mengetahui keseruan keseruan acara yang diadakan oleh kaskus regional malang bersama XL ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di