alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BUKA PUASA BARENG HANYA BIKIN PAMER. heeeeee.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b121688947868c8028b4567/buka-puasa-bareng-hanya-bikin-pamer-heeeeee

BUKA PUASA BARENG HANYA BIKIN PAMER. heeeeee.

Bulan Puasa sudah memasuki pertengahan. 

Momen apa saja yang telah anda leawatkan bersama teman anda atau bersama keluarga anda, serta bersama pacar anda?

momen buka bersama? 
iyah momen inilah yang ditungu-tunggu oleh kebanyakan umat muslim. 
karena sudah seharian penuh menhan yang namanya harus dan lapar. 

buka bersamanya enak dan makananya juga enak seru lagi bisa kumpul bersama temen-temen atau reunian. heeee. 

gue mau tanya satu HAL ini. 
puasa itu wajib ngak?? 
oke wajib.. heee anda benar, nilainya 100 buat yang jawab benar.
trus sholat itu wajib tidak? 
wajibkan.. heee. iyah bagi anda yang menjalankannya. hee sebagian orang berpikir seperti itu,.


sooo. BUKA bersama wajib tidak? 
no... 

tapi kebanyakan orang pamer dengan suasana buka bersamnya. yang jelasnya setelah buka bersama sholat magrib lewat, karena keasyikan ngobrolin hal duniawi yang sangat tidak penting, atau terkadang mengumpatk keburukan seseorang. heeeee percuma lu puasa. 

dan tanpa sadar, sholat isya` lewat, begitu juga dengan sholat tarawih juga lewat, karena baru dijalan mau pulang kerumah setelah momen buka bersama. heeeee. 
yang itu artinya tadarus lewat, dan alasannya malu mau ikut tadarus. 


puasa itu wajib tapi wajib juga mendirikan sholat. 
heee katanya dalam waktu satu bulan mau memperbaiki semunya. 

jangan hanya pamernya aja yang lu wajibin.
apalah artinya puasa tanpa sholat. 

heee yang itu artinya sama saja dengan pakai baju tanpa dalaman. 

emoticon-Wow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
heeee
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
masi mending dipamerin, daripada diwacanain
BUKA PUASA BARENG HANYA BIKIN PAMER. heeeeee.
emoticon-Jangan ribut disini
Quote:


Buka puasa bersama itu buat yg punya temen..

Kalo gak punya temen ya cuma iri doang liat orang buka puasa bersama kaya ts emoticon-Traveller
ga juga ah emoticon-Big Grin, ts ga pernah bukber kali ah emoticon-Big Grin
semua balik lagi ke pribadi masing-masing gan kalau begitu mah.
tapi ane yakin kok, kalau mau bukber itu menjalin silaturahmi.
semua nya tiap hari juga buka puasa bersama ,tapi di tempatnya masing masing , kalo ga bersama berarti ada beberapa gelombang azan buat satu daerah emoticon-Ngakak
sama kayak nolak makan babi, tapi kalo minum miras gak nolak

emoticon-Ngakak
kok pamer? itu tergantung orangnya sih. manusianya.
ngeliatnya cuma dari satu sisi emoticon-Smilie
Setiap hari kita buka puasa bareng gan, serempak pas azan maghrib.
emoticon-Cool
Lebih enak berbuka di Masjid bre..dah dapet takjil & menu berbuka gratis..Shalat Maghrib,Isya & Taraweh pun dapat 🤗🤗🤗
Quote:


BUKA PUASA BARENG HANYA BIKIN PAMER. heeeeee.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di