alexa-tracking

HARAM !DOSA ! Hentikan Rayakan Ultah Mulai Dari Sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b120d995c77986d068b456b/haram-dosa--hentikan-rayakan-ultah-mulai-dari-sekarang
HARAM !DOSA ! Hentikan Rayakan Ultah Mulai Dari Sekarang
HARAM !DOSA ! Hentikan Rayakan Ultah Mulai Dari Sekarang

Ingin rasanya selalu menunjukkan rasa sayang kita kepada orang-orang yang kita Cintai, selalu mengingatnya di setiap tahun, yang bahkan seharusnya di setiap menit, hari, bulan dan pastinya disetiap sujud Kita dikala menghadap keharibaan-Nya.
Namun sayang Rasa Cinta yang kita perlihatkan terkadang harus bertentangan dengan Ketentuan Allah dan Rasul-Nya seperti halnya Ulang Tahun yang ternyata bertentangan dengan Aqidah kita sebagai seorang Muslim. inilah beberapa alasan mengapa Muslim Haram merayakan Ulang tahun :
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi masihkan kita memungkiri bahwa Ulang tahun itu Boleh bahkan mungkin di anjurkan sedangkan telah jelas Allah dan Rasul-Nya melarang kita untuk mengikuti jejak kaum nasrani dan yahudi yang akan membawa kita kepada kebinasaan dan Azab Allah SWT. Maka ketika kita yakin Bahwa itu adalah Ibadah mereka dan kita pun mempunyai Cara Ibadah yang sesuai dengan ketentuan Allah dan Rasul-Nya maka katakanlah

"Bagiku Agamaku dan bagimu Agamamu "

------------------------------

image-url-apps
HARAM !DOSA ! Hentikan Rayakan Ultah Mulai Dari Sekarang
image-url-apps
wow...
KASKUS Ads
image-url-apps
ane ngerayain ultah anak ane abis 3M emoticon-Cool
tenang gan zaman now hukum agama bisa dikondisikan emoticon-Request
ya klo emang di ajaran agama uda jelas tertulis, ikutin aja emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Sekalian jangan ngaskus, twitteran, youtube an, facebookan bahkan pake internet juga jangan... buatan kafir itu gan...

Dasar kaum bigot...

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
seumur hidup ane, baru 3kali rayain ultah emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Disini ane cuma mengingatkan bagi yg belum tau itu juga demi kebaikan ummat
Kalo agan tdk berkenan silahkan diam tanpa perlu berkomentar

Edit : babik dongokk
image-url-apps
Quote:


Anjirrr bntuk knt*l emoticon-Ngakak
Btw cewek nya keliatan pro tp malu malu emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Makanya udah ane ingetin stop dari sekarang agar tidak kena siksa neraka
image-url-apps
Terserah elu aja deh, atur sendiri aja baik nya gimana.
image-url-apps
Pakek produk ciptaan tapir haram juga enggak?
image-url-apps
Quote:


Ya tergantung gimana cara makeknya kalo lo pake HP buatan kapirin buat liat bokkkep nyebar fitnah ya haram
Kalo pake mic buat ceramah/dakwah, pake speaker utk adzan ya ndak haram malah barokah
image-url-apps
Quote:


Gw juga mengingatkan bigot idiot seperti lw agar tidak standar janda

Dasar bigot...

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Nih salah satu contoh penghuni kerak neraka kelak ketika tiba hari akhir
Naudzubillah
agama VS budaya lagi,,,,


menafsiran dari paradigmanya orang aja itu,,,
image-url-apps
Quote:


Pergi dari trit ane wahai babik laknatt
Di ingatkan tidak terima kasih malah menghina dasar otak udang

jangan pakek beha gan
buatan kaffir
HAROM
image-url-apps
Quote:


Gak semua (maaf) beha buatan kapirr noh merk kurnia buatan lokal asli syariah
Beli itu aja buat agan pantes lebih barokah
image-url-apps
Jadi islam jgn goblok dong please...emoticon-Smilie
×