alexa-tracking

Anies soal Heboh Pohon Imitasi: Suka Pura-pura Kaget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b120d60de2cf297448b4567/anies-soal-heboh-pohon-imitasi-suka-pura-pura-kaget
Anies soal Heboh Pohon Imitasi: Suka Pura-pura Kaget
Quote:


era ahok : bagus jakarta, lampu hiasnya warna warni
era anies : Ampyun gaberner, mosok pohon palsu dipasang buat apa? Gak pro lingkungan. pro pejalan kaki. Mana mahal 8 Miliar, KPK mana, era ahok sih gak pernah kayak gini
(padahal barang sama, ditempat sama, direncanakan 2016, dianggarkan 2017).
moral story. banyak kebobrokan era ahok, yg dulu pura2 gak diliat, skrg mulai diributin.

48 biji 8 M capedeh tuh hoak diributin berhari2. kemana daya nalar media. mau2nya nelan mentah2 hoak ahoker tanpa rechek. dan gak ngerti skala, masalahin sepetak dgn alasan lingkungan, disaat sama gak muncul tuh berita koalisi teluk jakarta yg lagi desak dan gugat BPN transparan ttg pulau palsu 3 juta m2 yg membunuh hidup ribuan nelayan

btw man teman liat lokasinya klo baca lpse biar gak bodoh dan dibodohi kyak nastaik
Anies soal Heboh Pohon Imitasi: Suka Pura-pura Kaget


next, apalagi hoak ahoker eh hoakers berikutnya?
image-url-apps
Panastaik memang biang fitnah
image-url-apps
thamrin lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Ulah anak buah si Hoktod
image-url-apps
Mantap gubernur pilihan umat!!
Nastak pd kelonjotan!!
image-url-apps
Anies soal Heboh Pohon Imitasi: Suka Pura-pura Kaget
image-url-apps
iya nih pura2 kaget, kayak baru pertama aja duo lawak gabener ini bikin blunder emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
jadi gini... suka pura2 pinter pdhal goblok
asu taik


leh uga
Anies soal Heboh Pohon Imitasi: Suka Pura-pura Kaget Anies soal Heboh Pohon Imitasi: Suka Pura-pura Kaget
image-url-apps
Ya, sometimes people make effort untuk pura pura kaget, bre (/ω\)
image-url-apps

Kemarin yang ngata ngatain anies sandi mana??
Kok pada kicep
Hobinya kok suka menghina pemimpin
image-url-apps
Pasti buat lucu2an nih anies
image-url-apps
Illustrasi kaget,

Anies soal Heboh Pohon Imitasi: Suka Pura-pura Kaget
image-url-apps
ah elah politik politik, kaskus lama lama makin turun kualitasnya cuma ribut nastaik, nasbung, nas nas nas
image-url-apps
Gabenernya jg kaget haa..diminta klarifikasi plonga plongo aja..lama betul baru kasi jawaban..
image-url-apps
Quote:


suka ketawa liat komen beginiemoticon-Big Grin
. Pohon aseli ditebangin seenaknya, ketahuan nanem tanpa pake mikir (khas nasbung) . Netizen protes mengganggu pedistrian, akhirnya dicabut. Ada bau2 anggaran nggak beres.Ditelisik sama netizen lewat LPSE. Mulai langkah2 ngeles:
1.Bicara katanya di gudang, ternyata di tanem balai kota.duo asuw mulai tekan tombol panik!
2
. Katanya itu anggaran dari kepemimpinan ngahok. (Ternyata ditelisik lagi adda kemungkinan nganggarin pohon palsu yang sebenernya sudah dibeli pada kepemimpinan sebelumnya untuk acara tertentu alias double counting.) mulai panik disco
3.Ditelusur lagi :Harga nggak match seperti yg dibilang iswandi. ada selisih ternyata! bilang satunya 8 juta, ternyata nggak segitu
4. Perusahaannya poen fiktif...mulai panik dan keringet dingin!
5.Hati2 asuw jangan banyak makan tinja, ini masalah hitung2an. jangan sampe wajar tanpa perhitungan klo bikin anggaran!
6. Jika KPK pusat yg aseli bukan abal2 bisa terangsang untuk menyelidik klo kayak gini! mulai keringet bercucuran!
emoticon-Takut

Saya mencium ada bau2 kurang sedap Romy, apakah ini bau nasbungtaik yang banyakan minum air tinja Romy.
Meskipun Pohon palsu ini dicabut dan tidak bisa menyerap air, tapi setidaknya masih bisa digunakan untuk menyerap anggaran Romy! Apakah ini Karma Romy! Jawab Romy?
image-url-apps
Anies soal Heboh Pohon Imitasi: Suka Pura-pura Kaget

Anies soal Heboh Pohon Imitasi: Suka Pura-pura Kaget
image-url-apps
prasaan ga ada yang kaget pak ...

yang ada jadi bahan lelucon...

yang terkaget kaget itu kan yang mencabut dalam waktu sesingkat singkatnya emoticon-Leh Uga
Saya mencium ada bau2 kurang sedap Romy, apakah ini bau nasbungtaik yang banyakan minum air tinja Romy.
Meskipun Pohon palsu ini dicabut dan tidak bisa menyerap air, tapi setidaknya masih bisa digunakan untuk menyerap anggaran Romy!
lha katanya tanpa sepengetahuan dia. skrg blg dia yang masang, trus cabut sendiri. gabener dah
×