alexa-tracking

#PSYCHOLOPEGIA - IDUP INI EMANG KAYAK LAGI RAWAT JALAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1206b6dcd770c51f8b456d/psycholopegia---idup-ini-emang-kayak-lagi-rawat-jalan
#PSYCHOLOPEGIA - IDUP INI EMANG KAYAK LAGI RAWAT JALAN
sebuah prologoe

alias perkenalan

alias basa basi

alias asslamulaikum wr wb

alias say hello dengan para sesepuh STFH




#PSYCHOLOPEGIA

 IDUP INI EMANG KAYAK LAGI RAWAT JALAN



#PSYCHOLOPEGIA - IDUP INI EMANG KAYAK LAGI RAWAT JALAN


Kenalin nama gua linggar Anugrah Putra, 22 Tahun, kalo dideskripsikan tentang gua tinggi 174 cm , kulit sawo matang, kalo ga mau disebut sawo kematangan alias cokelat ala ala pribumi orang jawa gan, gua anak ke dua dari dua bersaudara cerita hidup gua dimulai sejak selasa pahing , emak gua keturunan jawa tapi lahiran kota palembang, ya kata emak gua kakek gua itu dulunya tentara broo.. terus sehabis masa perang doi nemuin cinta sejatinye ya nenek gua lalu menetap dan beranak pinak lah di kota palembang, perlu agan agan ketahui emak gua itu keluarga besar loh, kayaknya kalo dibandingin dengan siklus keluarga berencana zaman sekarang wahh ga bisa dibandingin .. emak gua 15 bersaudara gan "KALO SEKARANG UDAH PAS TUH BIKIN KESEBELASAN BOLA KAKI " + 4 cadangan lagi ,,, itulah keluarga happy gan..



Cerita ini tentang kehidupan gua waktu ngejalanin kuliah profesi psikolog di salah universitas swasta di jawa tengah, ada suka duka, cinta yang konyol, , cinta yang sesungguhnya, dan segala jenis kegilaan yang terjadi terus terusan kejadian melingkari hidup gua,  bakalan ada sedikit sharing  juga dari gue tentang apa itu ilmu psikologi, apa itu profesi psikolog, soalnya di khalayak ramai , para netijen suka salah membedakan antara saya dan temen temen saaya sebagai psikolog dengan para dokter spesialis kejiwaan alias psikiater, 2 profesi ini sangat beda lohh , nanti gue jelasin juga sekilas di tengah tengah, lalu buat ilmu psikologi apa sih kegunaannya di hidup kita sehari hari ada gunanya juga buat ngedeketin si doi .. doi siapa ya doi doi lopadeemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik



Iya gan, gan dengan tampang gue yang bisa dibilang ga ganteng ganteng amat tapi gue berhasil menaklukan hati para gadis, hahahaha ( sombongg oboor peletak ) ..    emoticon-Takuttapi beneran loh ilmu yang gue dapet dikampus gue aplikasiin di dunia nyata .. ( kalo kata prof di kampus gua ilmu itu bisa paten kalo di aplikasiin di alam nyata ) nahhh .. gua langsung praktek terus gan .. kayaknya cerita cinta yang konyol melingkari idup gua .. yaudahhh disimak aja ya gan kisah kisah idup gua..






×