alexa-tracking

Kesal Dibangunkan Sahur, Kepala Dusun dan Anak Tikam Marbot Masjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b11c9ac642eb69c7d8b4567/kesal-dibangunkan-sahur-kepala-dusun-dan-anak-tikam-marbot-masjid
Kesal Dibangunkan Sahur, Kepala Dusun dan Anak Tikam Marbot Masjid


Quote:


Sedih emoticon-Mewek
mungkin mereka lelah di ganggu jadi kalap emoticon-Takut
berisik sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
lampung?
pantesan banyak begal dari sono, kasunnya aja begono.
mungkin kesel berulangkali dibangunin terlalu awal

kejadiannya, atau si marbot ngebangunin pukul 03.00 WIB. padahal waktu imsak di lampung jam 04.30 lebih kurang.
krsannya org puasa kok dipaksa"
Dibangunin sahurnya di guyur aer kalik.. emoticon-Matabelo
wuih.... di kampung ibu saya malah lebih parah...

tapi yg bangunin bocah2 jam stg 3 pagi .. dengan cara pukul2 kaleng, kayu, dsb di depan rumah tiap orang...

cah gemblung
Emg udah gak harusnya pk bangun2in sahur lagi. Skrg udah ada alarm, bebas atur sendiri. Yg plg sering kan bangunim sahur jam 3 kurang
Itu dibangunin bukannya bersyukur malah menganiaya emoticon-Ngakak

Quote:


emang berisik.

sekarang semua orang sudah punya alarm sendiri di hp mereka masing2.

gw tampol aja yang berisik pagi2 buta jam setengah 3. emoticon-Hansip
Kurang sopan barangkali cara ngbanguninnya
Masak kepala dusun dipanggil "Woiii..cebooonngg..."
emoticon-Matabelo
Suka goblog sih
Bangunin sahur pake toa
Jmn sekarang hp udah canggih
Niat bangun tinggl psng alarm
mungkin mbanguninnya pake cara2 yg ga lazim
Quote:


Yang lebih nyebelin dari itu adalah membangunkan orang sahur pakai MERCON. Pernah kejadian dulu sekali. Uasuuune pooolll. emoticon-Ngamuk
jalan dakwah memang berat emoticon-Angel
zaman now ada teknologi alarm di ponsel

tak perlu teriak2 membangunkan org
Quote:


Quote:


Di kampung nenek gw jam 1. Buat apa coba? emoticon-Bingung
yg terganggu kok cma kasun ama anaknya aja.
Ditempat ane juga, dibangunin sahur sama anak2 yang keliling lewatin tiap2 rumah pake bedug, kaleng, kayu dll jam setengah 3 gitu gan

Pernah guguk ane gonggong karena kaget (namanya juga guguk) rumah ane ditimpukin ban bekas gede, kasian anjing ane gan, tega bener dah orangnya emoticon-Turut Berduka

Btw, itu kepala dusun sama anak mungkin abis kerja rodi, makanya ngamuk emoticon-Leh Uga