alexa-tracking

Kesal Dibangunkan Sahur, Kepala Dusun dan Anak Tikam Marbot Masjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b11c9ac642eb69c7d8b4567/kesal-dibangunkan-sahur-kepala-dusun-dan-anak-tikam-marbot-masjid
Kesal Dibangunkan Sahur, Kepala Dusun dan Anak Tikam Marbot Masjid


Quote:


Sedih emoticon-Mewek
image-url-apps
mungkin mereka lelah di ganggu jadi kalap emoticon-Takut
image-url-apps
berisik sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
lampung?
pantesan banyak begal dari sono, kasunnya aja begono.
image-url-apps
mungkin kesel berulangkali dibangunin terlalu awal

kejadiannya, atau si marbot ngebangunin pukul 03.00 WIB. padahal waktu imsak di lampung jam 04.30 lebih kurang.
image-url-apps
krsannya org puasa kok dipaksa"
image-url-apps
Dibangunin sahurnya di guyur aer kalik.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
wuih.... di kampung ibu saya malah lebih parah...

tapi yg bangunin bocah2 jam stg 3 pagi .. dengan cara pukul2 kaleng, kayu, dsb di depan rumah tiap orang...

cah gemblung
image-url-apps
Emg udah gak harusnya pk bangun2in sahur lagi. Skrg udah ada alarm, bebas atur sendiri. Yg plg sering kan bangunim sahur jam 3 kurang
image-url-apps
Itu dibangunin bukannya bersyukur malah menganiaya emoticon-Ngakak

Quote:


emang berisik.

sekarang semua orang sudah punya alarm sendiri di hp mereka masing2.

gw tampol aja yang berisik pagi2 buta jam setengah 3. emoticon-Hansip
Kurang sopan barangkali cara ngbanguninnya
Masak kepala dusun dipanggil "Woiii..cebooonngg..."
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Suka goblog sih
Bangunin sahur pake toa
Jmn sekarang hp udah canggih
Niat bangun tinggl psng alarm
mungkin mbanguninnya pake cara2 yg ga lazim
image-url-apps
Quote:


Yang lebih nyebelin dari itu adalah membangunkan orang sahur pakai MERCON. Pernah kejadian dulu sekali. Uasuuune pooolll. emoticon-Ngamuk
image-url-apps
jalan dakwah memang berat emoticon-Angel
zaman now ada teknologi alarm di ponsel

tak perlu teriak2 membangunkan org
Quote:


Quote:


Di kampung nenek gw jam 1. Buat apa coba? emoticon-Bingung
image-url-apps
yg terganggu kok cma kasun ama anaknya aja.
image-url-apps
Ditempat ane juga, dibangunin sahur sama anak2 yang keliling lewatin tiap2 rumah pake bedug, kaleng, kayu dll jam setengah 3 gitu gan

Pernah guguk ane gonggong karena kaget (namanya juga guguk) rumah ane ditimpukin ban bekas gede, kasian anjing ane gan, tega bener dah orangnya emoticon-Turut Berduka

Btw, itu kepala dusun sama anak mungkin abis kerja rodi, makanya ngamuk emoticon-Leh Uga
×