alexa-tracking

Artidjo: Saya Jengkel, Koruptor Ditangkap KPK Masih Cengengesan di TV, Itu Menghina R

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b11c44662088196698b4570/artidjo-saya-jengkel-koruptor-ditangkap-kpk-masih-cengengesan-di-tv-itu-menghina-r
Artidjo: Saya Jengkel, Koruptor Ditangkap KPK Masih Cengengesan di TV, Itu Menghina R
Artidjo: Saya Jengkel, Koruptor Ditangkap KPK Masih Cengengesan di TV, Itu Menghina Rakyat Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Hakim Agung Artidjo Alkostar mengungkapan, salah satu hal yang paling membuat dia jengkel adalah saat melihat reaksi para koruptor setelah ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Karena koruptor Indonesia itu kalau ditangkap itu saya paling jengkel, itu masih cengengesan di TV. Itu, kan, menghina rakyat Indonesia," ujar Artidjo di kantor ICW, Rabu (29/5/2018).

Artidjo menilai, para koruptor sudah tidak punya budaya malu.

Oleh karena itu, ia yakin kalau masih diberikan jalan untuk maju dalam pemilu, para mantan terpidana kasus korupsi akan tertawa senang.

Bagi Artidjo, pencabutan hak politik pejabat negara yang melalukan korupsi sudah tepat.

Hal itu merupakan konsekuensi yuridis karena mereka telah menyalahgunakan kewenangannya sebagai pejabat publik.

Artidjo juga menilai, salah satu upaya untuk membuat koruptor jera yakni dengan dimiskinkan.

Ia mendukung penuh KPK yang mulai menjerat perusahaan yang terkait dengan pelaku korupsi.

"Ini karena banyak orang korupsi di Indonesia itu, (saat) belum korupsi dia membuat satu perusahaan dulu untuk menampung hasil korupsinya itu," kata dia.

"Ini sudah mulai bergerak KPK. Ini perlu di-support publik untuk satu cara memiskinkan para koruptor agar mereka tidak berlindung di bawah perusahaan," kata Artidjo.

Selama puluhan tahun menjadi hakim agung, Artidjo dikenal sebagai hakim yang ditakuti oleh para koruptor.

Bagaimana tidak, setiap para koruptor membawa kasusnya sampai ke MA, Artidjo justru meningkatkan hukumannya.

sumur:
http://m.tribunnews.com/amp/nasional/2018/05/31/artidjo-saya-jengkel-koruptor-ditangkap-kpk-masih-cengengesan-di-tv-itu-menghina-rakyat-indonesia


mereka masi bisa cengengesan karna tidak dimiskinkan dan dicabut hak politiknya
persetan dgn HAM mereka karna HAM rakyat udah mereka korbankan
emoticon-Turut Berduka
Klu nda salah kpu sudah tetapkan aturan caleg gak boleh mantan napi koruptor, eh malah diprotes yasona, menteri kemenkumham. Koruptor mlh dibelain emoticon-Nohope
Quote:


lah kemaren kn dia yg bolak-balik ngajuin remisi napi koruptor sampe disindir sama kpk jd jgn heran klo dia belain napi koruptor
emoticon-Traveller
yg berkuasa saat ini manjain koruptor


jdi.nikmati aje emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan2 itu kebijakan presiden juga. Secara mentri diangkat langaung presiden. Mestinya arah geraknya sesuai perintah presiden kan.

Balik lah dari pensiun, keplak lagi semuanya.
bingung ane mau komen apa soal koruptor, cape baca beritanya, cape liat mukanya


Ngopi dulu gan emoticon-coffee
Sesama di bagian hukum jgn saling serang..gak etis..saya paham banyak koleganya ditangkapin..tapi kok juga kolega juga isinya semua komponen penegak hukum


Quote:

Uu memperbolehkan, jokowi gak bolehkan bisa2 di impeach ntar..emangnya kayak gaberner yg tabrak aturan demi janji kampanye..jadi negara apa ini?
Quote:


jadi negara diktator nanti gan, kabarnya 2030 NKRI bubar berdasar ketum wowo
Kasus korupsi yg belum terungkap :

Artidjo: Saya Jengkel, Koruptor Ditangkap KPK Masih Cengengesan di TV, Itu Menghina R

http://m.tribunnews.com/nasional/201...ol-dana-telkom

Korupsi pertamina :

Kejaksaan Didesak Usut Keterlibatan Sandiaga Uno dalam Kasus Korupsi


Ternyata yg mendesak sandiaga uno diperiksa adalah fentolan nasbung eggy sujana :


http://m.tribunnews.com/amp/nasional...o-ke-bareskrim

https://m.detik.com/news/berita/1507...-kasus-korupsi


"Maka Polda Metro pun memanggilnya untuk diperiksa sebagai saksi. Namun, Sandiaga selalu mangkir dari panggilan pemeriksaan terkait kasus yang diduga merugikan negara sebesar 6,4 juta dollar AS ini."

"Kenapa ini tidak diperiksa? Dan selalu mangkir? Kami dapat informasi kalau Sandiaga Uno dilindungi oleh oknum pejabat. Saya tahu pejabatnya, tapi tidak etis untuk diomongkan" terang Ketua LEPAS, Eggi Sudjana.

Selalu mangkir apabila dipanggil penyidik polisi :



https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ng-pemeriksaan


Ayo KPK .. klo kata amien rais "jgn tazam ke bawah tp tumful keatas !"
negara berkembang identik dengan korupsi
Nasbung benci koruptor.
Nasbung getol majang partai koruptor.
Tapi PKS bilang, koruptor itu individu, bukan lembaga. Setuju dengan PKS???

Gerindra memelihara mantan koruptor macam Taufik.

Jokowi bilang, semua mantan koruptor punya hak yang sama didalam politik. Itu benar dan dijamin UU. Kalau Jokowi setuju dengan KPU artinya Jokowi salah dan gak ngerti hukum.

Tapi Jokowi ngasih usul, beri tanda!
Nah sekarang nasbung setuju gak usul Jokowi?

Kasih tanda di foto mantan koruptor macam Taufik nanti di kertas suara. Entah dengan tanda cap stempel mantan koruptor, tanda silang merah, atau tulisan mencolok.

Yang begini nasbung gak setuju juga? Kebangetan!
Quote:

Lah dia kena kasus e ktp
Tp namanya tiba2 hilang
Ya dia akan memperjuankan masa depan dia lah gan
Siapa tau kedepannya ada kolega atau beliau yg kena kasus jadi bisa nyalon lagi
emoticon-Leh Uga
Cengengesan ya Hak dia. Nggak bisa di larang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Korupsi kan oli pembangunan merangkap harta rampasan perang emoticon-Stick Out Tongue
hakim kok lucu, mana dasar hukumnya seorang manusia dilarang senyum depan kamera.
kalau ada pasalnya, pidanakan aja.
Saat orang waras berintegritas berkredibilitas (si Artidjo) hidup di tengah bangsa yang isinya dihuni banyak orang kurang waras (mabok agama, koruptor amoral). Pastinya akan tersiksa sendiri. emoticon-Frown
gak bener juga kalau itu alesannya. Dipajang didepan ratusan kamera dan flash light orang bisa terpaksa tersenyum untuk menutup rasa malu atas kehancuran reputasinya.

Quote:


apa salahnya ada larangan buat mantan napi koruptor?
Repot amat pake tanda segala.
Quote:


Kalo dikasih tanda "mantan narapidana koruptor" gak bakal mereka nyalon bre, malu dan gak bakal kepilih!