alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b11c18ac0cb1743238b4567/ume-love-story-part1

Ume Love Story #Part1

2 June 2018 04:58:34 400
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (1)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/07/20/avatar7008848_1.gif

Siapa yang setuju kalo masa SMA itu adalah masa yang paling indah? Cungg! Banyak kan yang setuju. Jelas aja, karena masa-masa di SMA itu kita udah mulai belajar jadi dewasa. Dari yang awalnya cuma anak SMP yang kadang kekanak-kanakan, jadi seorang gadis remaja yang mulai mengenal dunia. Hihihi.

Di SMA biasanya kita akan nemuin seseorang yang kita cintai untuk pertama kalinya. Hehehe. Gue aja kalo bisa muter waktu, gue pengen banget balik ke masa SMA, supaya bisa balik lagi menikmati masa-masa bahagia gue jadi seorang pelajar yang punya banyak teman baik di sekolah.

Di SMA biasanya kita bakal ketemu sama sahabat-sahabat yang baik, kakak kelas ganteng/cantik yang bikin semangat sekolah, sampai guru-guru baik hati yang udah kita anggap seperti keluarga sendiri.

Ngomongin masa SMA, sekarang ini gue lagi ngikutin webseries yang berjudul UME’s Love Story. Webseries ini ceritanya “anak SMA banget” pokoknya. Webseries ini menceritakan tentang empat orang cewek kawai yang berasal dari Jepang, mereka datang ke Indonesia untuk mengikuti program pertukaran pelajar di salah satu SMA.

Episode pertama dibuka dengan pertemuan antara Ayumi (gadis berseragam pink berambut pendek) dan Arif (salah satu murid cowok di SMA). Kalo diliat-liat dari tatapannya Ayumi sih kayaknya ada benih-benih cinta gitu deh dari Ayumi. Tapi bakal terbalas atau enggak itu yang belom gue tau, soalnya webseries ini masih baru tayang.

Kalo kalian nonton webseries ini dijamin bisa senyum-senyum sendiri karena kagum sama kecantikan para pemainnya. Belum lagi kalo ngeliat tingkah laku Ayumi yang lucu banget waktu lagi naksir Arif, rasanya jadi kita yang ikutan malu. Hahaha. Pasti kita pernah deh ngalamin naksir sama temen di satu sekolah. Rasa malu, senang, dan takut semua bercampur jadi satu. Hati-hati nonton UME’s Love Story bisa bikin kita pengen balik lagi ke SMA loh gansist. Hahaha.

Dari episode pertama aja kita udah bisa langsung liat gimana kawainya keempat cewek yang jadi pemeran utama dalam webseries ini. Dalam beberapa scene ada dialog yang menggunakan Bahasa Jepang, tapi tenang aja, kan udah tersedia subtitle Bahasa Indonesianya. Jadi kita gak perlu nonton sambil buka-buka kamus Bahasa Jepang. Hehehe.

Webseries ini tayang setiap seminggu sekali. Kita bisa pantengin channel youtube atau instagramnya supaya gak kelewatan satu episode pun.