alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Akun Palsu Mengancam Akan Mempidanakan Saya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b11af4ec1d7702b4c8b456a/akun-palsu-mengancam-akan-mempidanakan-saya

Akun Palsu Mengancam Akan Mempidanakan Saya

Selamat malam, saya ingin bertanya kepada ahli semua. barang kali ada yg bisa membantu. sebelum itu, saya ingin menjelaskan kronologinya.

Kronologi, ,: Hari ini saya berdebat dengan seorang teman di medsos mengenai politik. dari perdebatan itu, percakapan kami menjurus ke kasus HRS Chat mesum.

singkat cerita, begini percakapannya. S saya, D dia.

S : " Saya doakan si HRS itu cepat pulang, agar harapan kamu tercabul, eh terkabul. haha "
D : Semoga, biar lu bisa lebaran kerumah dia
S : Gua gk sudi lebaran di rumah dia. cabul kok di bela..
D : Yang penting gua suka
S : Iya lah, lu kan suka yang cabul cabul di kebon pisang kandang kambing.
D : emang lu otak cabul, makanya mikir semua orang cabul. Otak dikepala jangan di kaki. emang org gk berpendidikan ngomongnya kaya comberan.

lantas dia mengancam akan melaporkan saya karena perkataan atau tulisan saya " IYA LAH LU KAN SUKA YANG CABUL CABUL DI KEBON PISANG KANDANG KAMBING"

Menurut para ahli, bagaimana dan apa tindakan saya. karena menurut saya, itu adalah jawaban dari perkataan nya " YANG PENTING AKU SUKA " .

sekedar info, akun FB nya ASPAL. nama tulisan arab, PP kartun, Tidak ada informasi apapun. setelah berdebat, baru dia bilang dia cewe. dia tag keluarganya..

bisakah saya juga melaporkan dia? Mohon di bantu. terima kasih..
Urutan Terlama
Quote:


setiap masyarakat punya hak yg sama dimata hukum, sama sama berhak melaporkan hanya saja harus jelas dua alat bukti dan pasal yg dituduhkan

Selamat menunaikan ibadah puasa
www.aripratomo.com
terima kasih bang...
Quote:


Yakin lo itu akun anonym atau identitasnya gak jelas?

Kalau iya, ya santai aja sih.

Delik penghinaan ataupun pencemaran nama baik itu mewajibkan penhinaan atau pencemaran nama baik itu tertuju ke orang.

Kalau anonym, jadi siapa orang yg merasa terhina dan tercemar nama baiknya? Oh iya, tulisan arab bukan berarti ga bisa dibaca kan.. kira2 apa bacaannya, bener gak itu nama si dia.. hehehe...

Ente mau lapor juga? Udah lah, ga usah lapor2an perkara di atas.. Bukannya bisa ga bisa, setiap orang bisa aja dan punya hak ngelapor. Tapi klo ngelapor, unsur tindak pidananya ga jelas, buktinya kurang, juga buat apa?
Quote:


Beda, gan. emoticon-Cool
Orang tau hukum, udah ngerti tata cara aturan maennya.
sama seperti hewan dan manusia, sama2 mahluk hidup.
si hewan buang hajat sembarangan karena emang gak tau aturan maen, tapi manusia tidak.
nah dari situ manusia menjadi lebih unggul.
singkat kata,
memang loe punya hak sama di mata hukum,
tapi loe selalu kalah sebab loe gak taw aturan maen.
sama seperti hewan. emoticon-DP
Quote:


😊
Quote:


lah situ mau laporin dia atas dasar apa?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di