alexa-tracking

Penipuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b118d47529a45d3648b4569/penipuan
Poll: Siapa murid yg km pernah sukai?
Romlah 0% (0 votes)
Herlin 0% (0 votes)
Penipuan
Sy ditipu akun wp d twitter @BOjil11 yg ngaku dri semarang. Pd tgl 30 mei ,sepakat utk bertemu asl ditransfer 250rb.. Stelah sy transfer ternyata tdk ada kbr sesui ksepakatan bertemu..malah dia blok akun sy..foto n akun nya akan sy lampirkan..tlg bantu share jgn sampe ada korban lg.. TeimkshPenipuanPenipuanPenipuanPenipuan
Lapor polisi dong kalau di tipu lalu sertakan buktinya emoticon-shakehand
wkwkwk kentang ya gan nyampe 250k melayang gitu aja
semoga masalahnya cepat kelar ya
tertypu agan ini, lappr polisi aja gan
apa ini? mw pijet ena ena tapi ketipu? wkwkwkwkwkwk
Quote:


Lapor polisi aja udah, beres
ok..thanks masukanxa..bantu share
lapor Polisi utk bisa block Rekening tsb
konyol, lain kali kalau duitnya mau dipake ++, izin keluarga dulu gan, bilang terus terang aja duit mw dipake ++ biar gak ada dusta diantara Anda
Mau pijet atau mau cari ++ nya emoticon-Leh Uga

Banyak2 belajar yah sama suhu di dunia perlendiran emoticon-Ngakak
Wajib caps. No anal..
Wkwkwkwkwkwkwkkk...

Kayak gini kok dimasukin SP...
Bookingnya online jd layanannya online jg emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwkwkw ane smpe skrg ga ngerti arti caps wkwkwkwk
hmm gak jadi pijet dong
Wakakaka kentang tuh emoticon-Ngakakbig
kapokmu kapan lee....
Ini surat pembaca paling bkin ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Wakaka
menurut ane ini SP paling lucu emoticon-2 Jempol
ulangi lagi gan emoticon-2 Jempol
wkwkkw azab dibulan puasa emoticon-Ngakak
uhhh 38B 😥