alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b118d47529a45d3648b4569/penipuan

Penipuan

Sy ditipu akun wp d twitter @BOjil11 yg ngaku dri semarang. Pd tgl 30 mei ,sepakat utk bertemu asl ditransfer 250rb.. Stelah sy transfer ternyata tdk ada kbr sesui ksepakatan bertemu..malah dia blok akun sy..foto n akun nya akan sy lampirkan..tlg bantu share jgn sampe ada korban lg.. TeimkshPenipuanPenipuanPenipuanPenipuan
Polling
0 Suara
Siapa murid yg km pernah sukai? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor polisi dong kalau di tipu lalu sertakan buktinya emoticon-shakehand
wkwkwk kentang ya gan nyampe 250k melayang gitu aja
semoga masalahnya cepat kelar ya
tertypu agan ini, lappr polisi aja gan
apa ini? mw pijet ena ena tapi ketipu? wkwkwkwkwkwk
Quote:


Lapor polisi aja udah, beres
ok..thanks masukanxa..bantu share
lapor Polisi utk bisa block Rekening tsb
konyol, lain kali kalau duitnya mau dipake ++, izin keluarga dulu gan, bilang terus terang aja duit mw dipake ++ biar gak ada dusta diantara Anda
Mau pijet atau mau cari ++ nya emoticon-Leh Uga

Banyak2 belajar yah sama suhu di dunia perlendiran emoticon-Ngakak
Wajib caps. No anal..
Wkwkwkwkwkwkwkkk...

Kayak gini kok dimasukin SP...
Bookingnya online jd layanannya online jg emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwkwkw ane smpe skrg ga ngerti arti caps wkwkwkwk
hmm gak jadi pijet dong
Wakakaka kentang tuh emoticon-Ngakakbig
kapokmu kapan lee....
Ini surat pembaca paling bkin ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Wakaka
menurut ane ini SP paling lucu emoticon-2 Jempol
ulangi lagi gan emoticon-2 Jempol
wkwkkw azab dibulan puasa emoticon-Ngakak
uhhh 38B 😥
Kita gak ambil sisi hukum dari orang yang kena musibah, karena orang yang kena musibah memang gak patut ditolong emoticon-Ngakak
kita ambil sisi hukum keadilan dari orang2 lemah yang sudah susah payah menjual diri, tapi mereka masih saja ditumpangi oknum yang tidak bertanggung jawab, jadi istilahnya udah jatoh masih tertimpa tangga.
benar2 tidak manusiawi, dan perlu keadilan. emoticon-Malu
gw rasa.., sementara itu aja yang perlu gw sampaikan. emoticon-Big Grin
Diubah oleh mibmobz


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di