alexa-tracking

Penipuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b118d47529a45d3648b4569/penipuan
Poll: Siapa murid yg km pernah sukai?
Romlah 0% (0 votes)
Herlin 0% (0 votes)
Penipuan
Sy ditipu akun wp d twitter @BOjil11 yg ngaku dri semarang. Pd tgl 30 mei ,sepakat utk bertemu asl ditransfer 250rb.. Stelah sy transfer ternyata tdk ada kbr sesui ksepakatan bertemu..malah dia blok akun sy..foto n akun nya akan sy lampirkan..tlg bantu share jgn sampe ada korban lg.. TeimkshPenipuanPenipuanPenipuanPenipuan
image-url-apps
Lapor polisi dong kalau di tipu lalu sertakan buktinya emoticon-shakehand
image-url-apps
wkwkwk kentang ya gan nyampe 250k melayang gitu aja
semoga masalahnya cepat kelar ya
KASKUS Ads
image-url-apps
tertypu agan ini, lappr polisi aja gan
apa ini? mw pijet ena ena tapi ketipu? wkwkwkwkwkwk
image-url-apps
Quote:


Lapor polisi aja udah, beres
image-url-apps
ok..thanks masukanxa..bantu share
image-url-apps
lapor Polisi utk bisa block Rekening tsb
image-url-apps
konyol, lain kali kalau duitnya mau dipake ++, izin keluarga dulu gan, bilang terus terang aja duit mw dipake ++ biar gak ada dusta diantara Anda
image-url-apps
Mau pijet atau mau cari ++ nya emoticon-Leh Uga

Banyak2 belajar yah sama suhu di dunia perlendiran emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wajib caps. No anal..
Wkwkwkwkwkwkwkkk...

Kayak gini kok dimasukin SP...
image-url-apps
Bookingnya online jd layanannya online jg emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Wkwkwkw ane smpe skrg ga ngerti arti caps wkwkwkwk
image-url-apps
hmm gak jadi pijet dong
image-url-apps
Wakakaka kentang tuh emoticon-Ngakakbig
image-url-apps
kapokmu kapan lee....
Ini surat pembaca paling bkin ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Wakaka
menurut ane ini SP paling lucu emoticon-2 Jempol
ulangi lagi gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
wkwkkw azab dibulan puasa emoticon-Ngakak
image-url-apps
uhhh 38B 😥
×