metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
5.200 Personel Dikerahkan dalam Operasi Ketupat 2018


Jakarta: Polda Metro Jaya bakal menggelar operasi kepolisian dalam rangka Hari Raya Idul Fitri dengan sandi Ketupat 2018. Operasi Ketupat 2018 bakal digelar selama 18 hari mulai 7 hingga 24 Juni 2018. 


'Operasi Ketupat ini ada sekitar 5.200 personel dikerahkan,' kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Purwadi Arianto di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 31 Mei 2018.


Purwadi memerinci, polisi juga bakal mendirikan sekitar 143 posko pengamanan selama operasi Ketupat 2018. Posko pengamanan akan ditempatkan di pusat kegiatan dan keramaian warga. 


'Seperti di tempat-tempat hiburan masyarakat, juga tempat rekreasi,' ujarnya. 


Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menambahkan, ada sejumlah bidang yang bakal jadi sasaran operasi Ketupat 2018. Mulai dari pergerakan mudik, hingga lokasi wisata yang biasa dikunjungi warga saat musim libur lebaran.


Baca: Ratusan Personel Gabungan Jaga Arus Mudik di Depok


'Orang yang mudik dan orang yang berbelanja, orang yang berekreasi, orang yang sembahyang di situ, yang kita lakukan nanti pengamanan semua,' ungkapnya. 


Argo menyatakan, sejumlah ruas jalan perbatasan yang bakal jadi jalur mudik juga tak lepas dari pengamanan. Kepolisian juga bakal meningkatkan patroli pengamanan di lokasi-lokasi permukiman yang ditinggal mudik penghuni. Lokasi-lokasi ibadah juga bakal diamankan. 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/hukum/8k...i-ketupat-2018

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tol Medan-Binjai Seksi 1 Beroperasi Sebagian

- Organda Sumbar Siapkan 2.500 Unit Angkutan Mudik

- Menhub Menyarankan Pemudik Pulang Lebih Awal

anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
310
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan