alexa-tracking

apakah ane ditinggal karena doi udah ngelampiaskan nafsunya ke ane?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1037c0ddd770b3518b4568/apakah-ane-ditinggal-karena-doi-udah-ngelampiaskan-nafsunya-ke-ane
apakah ane ditinggal karena doi udah ngelampiaskan nafsunya ke ane?
doi umur 30th dan ane 22tahun, dulu kita pacaran karena orang-orang bilang kalau doi ini kalau udah suka sm orang pasti serius udah gitu umur juga udah 30th ye kan. Berubung ane udah lama gak pacaran sejak terakhir SMP ane bener-bener selektif cari pacar bnr2 pgn yg bisa berujung ke nikah.. singkat cerita doi gaada kejadian kalau suka mainin cewek akhirnya ane terima.
Setelah beberapa bulan doi mulai cium bibir ane, ane bener-bener kaget ingin marah tapi jujur ane juga penasaran sama feeling kaya gini.. dan akhirnya sampai masuk ke delapan bulan kita pernah petting (baju lengkap), setelah kita sadar apa yang kita lanekan sampai sejauh itu kita bener-bener mengurangi intensitas, ane ngerti gimana paranya doi menahan semua itu (karena kadang jadi ane yang ngajak huhu habis ketagihan) *ngajak ini Cuma cuddling aja maksudnya….

Singkat cerita fase cuddling kita menurun karena ane lanjutkan kuliah which is kita jadi LDR. Awal-awal ldr masih anget sering vidcall dan kabar-kabar sms telefon, tapi semakin lama LDR dia jadi ga seberapa intens kaya dulu (ditambah factor semakin lama ke akhir tahun kerjaan dia juga banyak sih.. akhir taun peak season) sangat susah sih buat ane untuk memaklumi dulu yang kita tinggal sekota dan sekerjaan kemana-mana bareng sekarang udah LDR doi mengurangi intensitas, udah gitu kalau ane pulang ke hometown dia juga ga selalu sempet ngajak keluar karena kerjaannya sampai lembur-lembur (ane pulang seminggu/ dua minggu sekali gan)

Ane bener-bener kekeh ingin jaga hubungan kita, karena ane cuma pgn melakukan hal-hal yang udah kulanekan ke doi aja dan ane juga udah sayang banget ke doi. Tapi makin hari ane makin gak bisa nyambung sama doi, maksudnya dia semakin sibuk sama kerjaannya dan ane disini berharap dia rindu kek atau apa tapi gak sama sekali, doi bener-bener work oriented.

Di lain sisi doi emang under pressure banget, dia blm nyelesaikan thesisnya selama tiga semester karena blm ada uang buat bayar UKT, doi emang pingin jadi dosen, dan umur 30th doi gak pernah ada indikasi ngajak merit sama sekali, selain dia faham kondisiku yg masih kuliah doi emang belum mapan secara finansial.. diumur segitu, jadi ane faham banget kenapa doi bener-bener harus kerja, kaya udah gak bisa kasih kendor lagi gan.

Dilain sisi doi yang lagi pengen kerja-kerjanya ane disini pingin banget dia bisa meluangkan waktu untuk hubungan kita. Disinilah kita sering geger, antara ane yg merasa doi ga pernah ada waktu buat kita, dan doi yang selalu merasa ane gak bisa ngertiin kondisi kerjaannya.

Sampai akhirnya ane diputusin sama doi satu bulan kemarin, doi bilang bener-bener gak mau pacaran lagi karena tidak suka dengan aktivitas pacaran itu sendiri yang harus sering menghubungi, sms, telfon, keluar.. doi bilang katanya bener-bener capek sama semua itu, dia bilang udah bosen dan udah ketumpuk dari dulu kalau dia merasa ane selalu mengusiknya. Doi juga bilang kalau sebenernya ane rugi pacaran sama dia karena ane masih punya banyak mimpi-mimpi (ane pernah cerita kalau pingin meneruskan kuliah di negeri sebrang) sedih ga sih gan diginiin.. doi bener-bener udah gakbisa, ane juga bilang kalau gimana kalau jangan putus doi keliatan marah banget kaya yg udah gak bisa lagi pacaran ane melihat secara gestur pas doi mutusin ane langsung.

Setelah beberapa minggu ane ngchat doi ane nanya apa sekarang dia bahagia, doi jawab katanya dia lg sibuk kerja dan emang dia terbiasa sendiri (sebelum pacaran dia rutinitasnya Cuma kosan-kantor dan temen2nya Cuma temen kantor doang) jadi gak terlalu memikirkan itu..
Selama pacaran ane bener-bener merasa disayang, apa-apa ane butuh selalu diusahakan, disempatkan eh gataunya terpaksa… entahlah… ane bener-bener merasa nyaman sih, doi juga gapernah main cewek dan aneh2

Jujur ane sedih banget dan bingung, ane sekarang sudah sedikit merasa lebih baik setiap harinya, tapi ane sayang banget sama doi.. ane bingung apa ane harus perjuangkan apa enggak? Atau ada saran lain yang membuat ane yakin apa yang harus ane lakukan dengan hubungan ini..

kadang ane ngarasa yaudah ini berarti yang terbaik, tapi juga ngrasa masih ingin memperjuangin
image-url-apps
Kalau menurut ane tinggalin aja sis. Karena cowo kalau udh punya target pasti bakal dikejar terus, apalagi si cowo nya udh 30an
image-url-apps
1. ente sis umur 22 dan yakin betul diumur segitu udah terpikir "menikah"
2. lupain
3. kalau cowok itu serius maka cowo itu akan memprioritaskan sis dan memperlakukan sis lebih peduli bahkan harusnya kepuduliannya melebihi cerita di atas

sekian itu aja emoticon-shakehand
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Masih suka linglung sih habis diputusin, tp sudah proses menuju kesana... terimakasih ya😣
image-url-apps
Quote:


1. gatau gan ane nrasa dia udah yg paling pas soalnya, terlebih kt pernah melakukan hal2, ortu ane jg ga masalah ane nikah muda
2. iya gan, ini dalam proses menuju kesana mohon doanya biar konsisten
3. iya gan, ane kdg jg mikir kasian bgt ane pacaran ga pernah dikangeni gr2 kerjaannya
image-url-apps
Quote:


Oke
image-url-apps
kalo ane sampai "gitu" pasti ane nikahin... prinsip
image-url-apps
Quote:


bagus deh gan
image-url-apps
Quote:


Salah sendiri kenapa sista mau gitu
image-url-apps
Quote:


khilaf gan...
image-url-apps
Quote:


Khilaf kok ketagihan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Yg punya prinsip kek gini nih yg oke.. Up
image-url-apps
Quote:


Emang yang khilaf bkin ketagihan.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Wahhh senasib berarti emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Senasib sama agan? Wah
image-url-apps
Quote:


bener tuh gan
image-url-apps
Quote:


Sama si ts
image-url-apps
Quote:


Kalau udh gini pasti bakal di ulang ini emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Klo gw nunggu nikah aja dulu, fix
image-url-apps
Quote:


Siip emoticon-Jempol
×