alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kelakuan Paling Kreatif Para Pemalas Yang Bikin Geleng Kepala, Setuju?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1035b454c07a8a0f8b4569/5-kelakuan-paling-kreatif-para-pemalas-yang-bikin-geleng-kepala-setuju

5 Kelakuan Paling Kreatif Para Pemalas Yang Bikin Geleng Kepala, Setuju?

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for Gambar Pertama:
Spoiler for Gambar Kedua:
Spoiler for Gambar Ketiga:
Spoiler for Gambar Keempat:
Spoiler for Gambar Kelima:
Quote:
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kaga ada apa bre, mulustrasi orang yang kebelet boker tapi males buka celana emoticon-Leh Uga


eh seandainya ada gw harap kaga di ser emoticon-Najis
nomer 4 mantap bre emoticon-Goyang
Quote:


hehe nanti kalau ada Ts buat lagi ya
Quote:


jangan di tiru tp gan kasian mata kita
hehe
orang pemalas biasanya yang paling kreatif gan emoticon-Ngakak
ane aja ga kepikiran sperti tu. bener* luar biadap.emoticon-Ngakak
Quote:


hehe emang bener berarti nih ya gan
Quote:


hehe makasih udah mau mampir nih ya gan
nomor 4 mantep tuh bre patut dicoba apalagi nonton nya film2 yang dari jepang ya bre emoticon-Malu (S)
Quote:


hehe jaga kesehatan mata bre
dasar pemalas
emoticon-Blue Guy Bata (L)
pemalas mah emang begitu emoticon-cih
Quote:


hehe ane rajin kok gan buat trid yang biasa seperti ini
Quote:


tapi kreatif juga kan ya
hehe
yg nmr 5 kebangetan emoticon-Ngamuk
No 4 stress emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kreatif sama males beda beda tipis gan
emoticon-Leh Uga
Gak tahu kreatif atau nggak? Cuman nggak enak dilihat, apalagi kalau yang lihat lawan jenis.

5 Kelakuan Paling Kreatif Para Pemalas Yang Bikin Geleng Kepala, Setuju?

Semoga aja keselek.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rausanvikri
Quote:


kebangetan gmn nih .?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di