alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 7
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0f9dad56e6af886f8b4568/diskusi-plus-minus-kiat-amp-share-mengenai-kartu-kredit---part-7

DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 46 dari 501
FR, mau nutup CC Beri malah ditawarin naik limit ...... padahal limit gabungan
Ane baru aja ditelepon customer service haesbese. Ane ditanya apakah ane sedang bertransaksi di Paypal. Ane jawab tidak. Ane direkomendasikan untuk blokir kartu haesbese ane karena ada orang yang mencoba menggunakan kartu kredit ane di Paypal. Tapi karena CVV nya salah jadi gagal. Ane setujui dan sekarang sedang menunggu kartu pengganti.
Mau cek transaksi beni ini gimana ya?gak ada inet banking ya buat cc
Strike 3 dirijek becak,meja,beni..
Yasudahlah emoticon-Leh Uga
ada yang punya kontak marsak encim?
Quote:


gak ada hu, telpon kolsen aja minta dirinci transaksinya kalau belum keluar email tagihannya.
req powercash misti via kolsen apa bisa via web yah hu?
Quote:


Emang gitu gan beri, ane dulu gitu, kartu master dan visa, posisi limitnya sama 5KG, 5KG, master ane mau ttup di tawarin kenaikan, akhirnya master naik jadi 10, Visa tetap 5KG. Jadwalnya visa naik limit jadi 10 Juga, mau tutup lagi itu master di twarin kenaikan limit, tapi reject. Stlah reject baru bisa di tutup beneran, surat penutupan dapat juga via email.


Quote:


Via kolsen bisa, via web juga bisa ntar paling ditelp sm kolsen mereka gercep kalo masalah gituan 😜😜
Quote:


Oh gitu yah, berarti ane Reject juga nih
debees ane sukses di rejek pemberitahuan lewat sms, ga ada verifikasi telpon2an ...
Beneran misteri analis emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak

Jadinya cuman pake becak aja ini sih ...
Quote:


Payah banget emang BN1 mutasi CC kaga bisa ditampilkan di Inet bank emoticon-Nohope

Kalo lagi banyak transaksi mesti cek satu satu ke kolsen abis brp lama waktu yang kebuang, hal mudah dibuat susah emoticon-thumbdown
Quote:


Beni terkenal Lambat Tehnologi
Quote:


asik gan ane dah ngajuin naek limit di event bri.. tp 2x di tolak... yahh mungkin krn sering overlimt.. byr min. lalu pake sampe hampir habis kali yaah.... emoticon-Wakaka emoticon-Ngacir2
Quote:


Nunggu aja gan hasilnya, kalau reject baru minta tutup. Alasannya kemarin gak di approve jadi saya tutup. Entar di bantu penutupan, 5 hari kerja email penutupan diterima juga.
Quote:


ini agan yg bilang kalo ga naik limt akan ditutup atw diawarin sendiri dari bri nya ?

kartu debees pengganti aenjet baru mendarat. semoga taon ini masi bisa free AF
Quote:


Jadi kalau beri kalau mau nutup suka dikasih harapan naik limit proses 14 hari kerja, nah kalau hasilnya reject telp lagi minta tutup. Pengalaman mau nutup master beri, sisain yang touch.
Quote:


terus klo minta naek limit, harus pake slip gaji , srt permohonan dan ktp gak ? kalo caranya spt diatas ?


gan, gw ngajuin mandoro di cabang kantor gw..

gw kasih slip gaji 2 bulan terakhir, gw polos aja bilang karena gw baru pindah kerja..

gaji sip lah,, cuma tabungan gw ini selalu berakhir kosong, karena gw nabung bukan di mandoro..

kalau aplikasi gw ditolak,dikasih tau ga sih ? secara ga ada nomor pengajuan yang bisa dicek di website.gw ga berharap banyak, karena udah punya cim .. tapi kalau ada mandoro kan lumayan
Halaman 46 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di