alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 7
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0f9dad56e6af886f8b4568/diskusi-plus-minus-kiat-amp-share-mengenai-kartu-kredit---part-7

DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 204 dari 501
Quote:


SC8, ane minta kartu tambahan, sampe sekarang kartu ngk sampe2
Kalo apply CC via Tokoped** aman ga ya? Soalnya ane apply beberapa CC 3 hari lalu, dan hari ini di telepon tapi bukan dari bank penerbit CC, melainkan dari pihak ketiga seperti Cerma**.com dan Ceka**.com. Dia minta semua2 data2 kita seperti saat kita apply CC.
Lihat 1 balasan
hu yang megang cc becak pps,

apakah didapat dari pps sq atau bisa dari becak solitaire?

ane ditawarin becak solit ama cabang, tp ga yakin bisa bypass cc becak pps.
Ada yang pernah ngajuin kenaikan limit sementara cc B*C*A? Prosesnya gimana? Mohon infonya suhu
Lihat 1 balasan
Balasan post The Predator
Quote:


emang prosesnya begitu gan, emang kerjasamanya dari agen2 itu, setahu ane klo via tokoijo itu kerjasama am cermat*
Balasan post muzakkifahmi
Quote:


langsung ke kolsen, ntar dibuatin laporan pengajuan dan ditanya-tanya ....
Lihat 1 balasan


Quote:


Idem gan, ane juga tak tutup pake kertas label semua biar gak ke intip cvv nya kalo belanja
Balasan post wialso
Quote:


Kalo di bawah 100kg, bisa langsung minta kolesen naikin. Di situ ada pre-approval buat naik sementara.

Di atas 100kg, balik lagi ke analyst.

Ini kalau kartunya sudah ada umur ya gan.

Diubah oleh lefaubourg
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 7

Sekarang grabfood udah gk bisa pake CC. emoticon-Frown
Quote:


thx infonya gaan.... ternyata beneran ga bs pake cc

Asikk Dapat Sms Cinta.. Mudah2 Han Dapat Limit Cap Badak

DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 7
Diubah oleh agusdarmdi
Lihat 1 balasan
Ayo diserbu gan bayar cc di toped pake kode COBADULU, bisa 3x pakai dpt cashback @50rb. Ane uda dpt... Ayo buruan sblm hbs promonya
Lihat 1 balasan
Balasan post charletotz
Quote:


bukannya itu kode buat pengguna baru
Lihat 1 balasan
Quote:


Peningboy emang lebar krannya


Quote:


Quote:


Itu buat pengguna baru gan.. jd pengguna lama ga bakal bisa.. emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Gugur sudah, dua kali berurutan ...
Ane ngajuin lewat cabang dan agen

Spoiler for mibeng:


emoticon-Big Grin
Balasan post wialso
Quote:


Dicoba dulu gan..sy pengguna lama bisa kok..dpt 3x 50rb...
Lihat 1 balasan
[quote=ivan1208arch;5b83c69594786886578b4568]Peningboy emang lebar krannya






Iya.. sampai ke bali.. apply lewat cabang
Balasan post Zedcool
Quote:


Setiap gesek di toko di mall juga sering dicatet kan gan di mesin kasir bukan?
Quote:


meybenk kalo verif detail sekali... kamtor, rumah, sts ditelp semua


ujung2nya rijek

emoticon-Mewek
Quote:


Ane blas ga ada verif sama sekali malah ... emoticon-Hammer2
Halaman 204 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di