alexa-tracking

Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d7996d44f9fc7328b4567/aksi-bela-mohamed-salah-bakal-digelar-di-jakarta
Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Quote:


emoticon-Imlek
Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Gebleg

emoticon-Hammer2
demo di kedubes spanyol
bakar bendera pki
segitunya ya, mentang mentang se iman
Zidane & Benzema Muslim juga loh. Keturunan Aljazair pula.

Cuma sepakbola nggak usah dibawa-bawa ke ranah agama deh!

emoticon-Cape d...
lucu lucuan emoticon-Wow
BANGO DONGO itu sudah emoticon-Ngakak
otak vendukung bango udah mengkerut kelamaan kaga juara begini deh jadinya emoticon-Ngakak
a
s
t
a
g
a
Quote:


gk yakin yang ikutan pendukung bango semua
Gaje bngt deh
BHUAHAHAHAHAHA NGAKAK GW .... EMANG LAWAK BANGETTT


ASLI DAHHHH. emoticon-Ngakak


emoticon-Wkwkwk
Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Kasian pemain2 bola lokal kita yg mayoritas Islam tdk dianggap dan dikucilkan emoticon-Leh Uga

Lbh belain 1 org mesir yg ga ada impact apa2 ke Persepak bolaan dlm negeri emoticon-Ngakak

Aksi goblok emoticon-Wkwkwk
Quote:


memang dah sotongsop... tidak hanya membuat mulut tertawa tetapi perut juga tertawa
Ada hubungannya dengan Jokowi juga nih??

Jangan-jangan pakde pendukung Real Madrid

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Berasa kaya pilgib dki wkwkwk.. klo kaga mo cidera, dirumah aja masak cuci baju wkwkwk
repost boi emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
looserpool emoticon-Big Grin
mabok