alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Pesan yang Dibuat Pelajar SMP Sebelum Gantung Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d795b98e31b6e298b4575/ini-pesan-yang-dibuat-pelajar-smp-sebelum-gantung-diri

Ini Pesan yang Dibuat Pelajar SMP Sebelum Gantung Diri

Ini Pesan yang Dibuat Pelajar SMP Sebelum Gantung Diri Blitar - EP (16) pelajar SMP Kota Blitar yang nekat gantung diri, rupanya telah lama menyiapkan rencana tragis ini. Dia sempat menulis pesan sebanyak tiga lembar untuk orang tuanya. Selain itu, dengan spidol warna biru, dia juga mengarahkan apa saja yang harus dikerjakan pengasuhnya saat menemukan jasadnya tergantung. 

Dalam secarik kertas HVS, siswi cerdas ini menulis seperti ini 

"Maklek (panggilan untuk pengasuhnya) Jangan Teriak. Panggil Orang Disekitar. Hub Mardi Waluyo (0342-xxxxxx). Bawa Tas Ini. Kartu BPJS Ada Didalam Amplop. Jangan Ada Ambil Gambar Disini !".

Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono juga menyatakan, hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan beberapa saksi di antaranya orang tuanya, tulisan itu identik dengan tulisan tangan korban. 

"Kami juga cocokkan dengan tulisan di buku catatan pelajaran milik korban. Dan tulisan tangan di surat wasiat itu memang identik dengan tulisan korban. Orang tuanya juga meyakininya," jelasnya di RSUD Mardi Waluyo, Selasa (29/5/2018).

Lalu apa saja pesan yang dituliskan siswi berprestasi ini untuk orang tuanya? Menurut Heri sangat banyak. Namun ada tiga hal yang menyangkut proses pemakamannya. 

,Korban berpesan agar jenasahnya segera dibawa ke Wisma Paramita, minta segera dikremasi dan minta dimakamkan dengan peti mati berwarna putih," ungkap Heri. 

Selain itu ada satu pesan yang khusus ditujukan kepada ibunya. "Dia ingin mamanya tidak boleh bekerja sampai usai hari raya," pungkasnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...787.1524247341

Turut berduka cita
Kok bisa setenang itu ya sampe nulis catetan sedetail itu ya pesannya kayanya anaknya cerdas banget sayangnya salah jalan yg d pilih emoticon-Turut Berduka

Jadi inget kmrn ada siswi yg lompat dr apartement jg karena takut ga bs lulus ujian mandarin skrg ada siswi lagi gantung diri karena takut ga bs masuk sma favorit emoticon-Mewek

Orang tua ini kadang suka memaksakan kehendaknya padahal tingkat ketehana setiap anak pada tekanan itu beda2, blm lagi tingkat kepintaran seorang anak itu ga cm di ukur dr satu mata pelajaran emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh bossbpln
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kok tetap diambil gambarnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Turut berduka dek emoticon-Turut Berduka
Kasian banget bray
Kimcil bunuh diri cuma gara2 gagal masuk sma favorit emoticon-Frown

Mungkin tekanan bathin sm ortu atau ambisiusnya sendiri.

Foto jenazahnya di post di DP room dong yg punya
Kasihan gan emoticon-Frown

emoticon-Turut Berduka
wkwk cidek omah
Sayangnya. Sulit mang jadi orang tua.
Ada yang janggal
lah kasian sekali. pasti tertekan karena sesuatu. harus dtelusuri
CERDAS

tapi bunuh diri

emoticon-Wakaka

Itu goblog namanya

emoticon-Wakaka

Segini ya kualitas penduduk disana

Gimana mau jadi wakilfresiden

emoticon-Wakaka
INILAH PENTINGNYA MAIN

DAN NILAI BUKAN SEGALA GALANYA

BANYAK ANAK KAYAKNYA KURANG MAIN TERUS HIDUP NYA TERTEKAN

Jangan ambil gambar emoticon-Berduka (S)
mana sih kalimat yg bilang takut gagal masuk sma favorit?
emoticon-Bingung
korban kyaknya kebnyakan nonton ftv dah...
emang dia pikir..klo dia bunuh diri..trus perkara selesai gtu...goblok dipelihara
Blm ada alasannya tau dari mana gagal msk SMA?
Quote:


Tandai...... emoticon-Takut
Ada peranan ortu disini nyang buat anaknya ampe begini emoticon-Nohope
perbuatan kebodohan,kalo masalah pelik coba konsultasi dengan orang yg terdekat emoticon-Nohope
Terinspirasi series 13 Reasons Why mungkin jadi kepikiran bunuh diri
ada gerangan apakah ? hmmm...
Kasihan. emoticon-Frown

emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di