alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d6f11582b2eb85c8b4568/beberapa-hal-paling-menjengkelkan-bagi-pengendara-mobil-dan-motor-di-jalanan

Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan

Dibawah ini terurai keluhan-keluahan penting bagi setiap pengendara mobil baik mobil truk, pribadi, dan angkutan umum. Juga para pengendara sepeda motor.
Bagi teman - teman yang membaca ini, semoga bisa lebih memahami lagi bagaimana cara kita bersikap di jalan raya, dan mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku.
Sangat jelas jika di jalan raya musuh mobil adalah motor, dan musuh motor adalah mobil. Biarkan saja mobil dan motor saja yang bermusuhan yah, asalkan manusianya tidak.
Oke mari kita simak baik - baik yah agar kita bisa selalu menghormati dan sabar saat berkendara.

1. Motor menyalip mobil secara ugal-ugalan
Yang pertama saya buka dengan hal yang sering sekali terjadi di jalan.
Pengendara mobil tentunya tidak menyukai cara seperti ini, karena sangat berbahaya dan merugikan. Terkadang mengikis bodi mobil, atau menabrak kaca spion mobil yang lagi melaju karena si pengendara motor mungkin terdesak atau kaget.
Biasanya si pengendara motor tidak mempedulikan ini, karena mereka pikir mobil yang punya rata - rata orang yang bekecukupan. Padahal memperbaiki cat mobil yang tergores bisa sampai berjuta - juta harganya. Apalagi kalo sampe penyok.
Apa yang dipikirkan pengendara mobil saat terjadi kejadian seperti ini?
*huh, udah gapake helem ngebut lagi.
*dasar bocah bego.
*nih orang tuanya ngajarin anak yang ga bener.
*nih orang kebelet pipis apa?.
*pasti nih bapak ga dikasih jatah sma bininya semalam.
*senggol gua lindas lu.
*manusia kyak gini gapantes hidup.
*mati aja lu bodoh.
*mudah-mudahan jatoh lu biar kapok.
*ntar nak, kalo udah dibelikan motor jangan sampe seperti anak itu yah.
*mah kalo bawa motor antar dede ke sekolah, selalu hati-hati yah.
*anjay, udah dekil jelek bawa motor sok pembalap lagi.
Berbagai macam pandangan negatif akan keluar dari pengendara mobil.
Tapi bagi orang yang sabar, pasti cuma berkata bahwa hal seperti itu jangan ditiru. Dan dia perlu banyak belajar lagi soal kesopanan.
2. Mobil Menyalip Motor Secara ugal - ugalan
Salip menyalip di jalan memang sangatlah biasa terjadi. Tapi secara ugal - ugalan itu sangtlah menjengkelkan. Bagi pengendara motor juga tidak menyukai hal seperti ini. Mungkin bagi pengendara mobil berpikir kalo itu hal yang biasa, itu salah. Apa yang dipikirkan pengendara motor saat kejadian seperti ini?
*mampus aja lu, mudah2an nyusup ke selokan.
*brengsek tuh mobil, ngagetin. Padahal gue udah di pinggir banget.
*gilak, sadis juga tu supir.
*wah keren pa, ada balapan.
*mati aja lu.
*gada sopan-sopannya di jalan.
*emang jalan milik dia sendiri?.
*nabrak baru tau rasa lu.
Bagi orang yang sabar, kata - kata seperti itu tidak berlaku. Hanya berharap pengendara mobil itu sadar akan kelakuannya jika dia berpendidikan.
3. Pengendara Motor Yang Tidak Sabar
Saat sebuah mobil ingin berbelok ke kiri ataupun ke kanan, hal yang sering sekali terjadi dan membuat emosi para pengendara mobil adalah deretan para pengendara motor yang tak putus - putusnya menghalangi mobil tersebut untuk bisa berjalan. Sedangkan si mobil telah menyebabkan kemacetan di belakangnya. Siapa yang disalahkan di saat kejadian seperti ini? Bagi pengendara yang berada di belakang mobil tersebut tentunya menyalakan sang pengendara mobil dan tak berhenti - berhentinya membunyikan klakson agar si mobil cepat berbelok.
Padahal sepenuhnya, pengendara sepeda motorlah yang salah karena tidak adanya kesabaran. Kenapa begitu? Alasannya?
Pengendara sepeda motor hanya berpikir supaya biarlah dia yang lewat duluan karena dia cepat dan sebentar saja. Walaupun memang pengendara motor mungkin alasannya untuk memanfaatkan waktu, karna dipikir si mobil lambat untuk berbelok. Tanpa disadari sang pengendara motor di belakangnya juga berpikir seperti itu. Sehingga menyebabkan deretan motor yang tak habis-habis menghalangi mobil.
Apa yang dipikirkan pengendara mobil saat kejadian seperti ini?
*astaga, di belakang pda ribut sama klakson. Ga pikir saya udah tegang dan kewalahan untuk berbelok, karena motornya ga habis-habis dan ga sabaran satu sama lain.
*sabarrr oyyy yang dibelakang
*plis ada pengendara motor yang baik hati
*tolong ijinkan saya lewat karena udah macet di belakang
Apa yang dipikirkan pengendara lain di belakang mobil?
*woy cepetan bego, belok aja susah banget. Gatau bawa mobil apa?
*halaahh ni mobil, udah tau sya buru-buru
*pasti ibu-ibu yang bawa, sehingga beloknya lambat
*yah ampun nih mobil bodoh
Apa yang dipikirkan pengendara sepeda motor saat kejadian seperti ini?
*sebentar sya lewat dulu, mumpung ada lowong kecil buat saya.
*nih mobil beloknya ga sabar, kalo nabrak gimana?
*huh dasar, supir bego.
*udah tau ada saya disamping, beloknya ga sopan
*belok mendadak gapake lampu sein
*sabarrrr sya lewat duluuu
Bagi kita semua prioritaskan apa yang menjadi kewajiban bagi kita.
Bagi pengendara motor, berhentilah sejenak biarkan mobil berbelok dengan aman. Tegur jika tidak memasang lampu sein bisa dengan kode tangan, atau teriakin.
Kekerasan dengan cara menendang bodi mobil, itu sangat tidak baik.
Tegur jika dia berbelok secara dadakan dan membahayakan.
Kejar jika dia melakukan kesalahan sehingga menyebabkan kerugian. Jangan takut, secara hukum kalian menang dengan alasan yang tepat.
Bagi pengendara di belakang, sabarlah karena si mobil sedang berusaha berbelok secepat mungkin. Karena dia juga tidak ingin kemacetan terjadi.
Sabarlah, karena si mobil lagi kewalahan atas sikap si pengendara motor yang tidak sabar, atau ada hal lain yang menghalangi. Seperti ada orang yang menyebrang, atau ada gerobak yang menghalangi.
Pentingnya kesabaran di terapkan dalam berkendara.
Saling memaklumi itu keren.
4. Lambat Di Jalan
Lambat dijalan bisa dikarenakan beberapa faktor, seperti ngobrol, main hp, cari alamat, lagi berantem, dll.
Bagi beberapa pengendara, hal seperti ini juga cukup menjengkelkan.
Membelakangi mobil atau motor yang berjalan seolah - olah jalan milik dia sendiri tanpa memikirkan bahwa banyak orang yang terburu - buru dengan kepentingan masing - masing.
Emosi bisa saja naik dengan kejadian seperti ini.
Bisa karena, jalan terlalu sempit, dan tidak memungkinkan untuk menyalip. Keadaan di arah berlawanan terlalu rame. Belum lagi pengendara sepeda motor maupun mobil dari arah berlawanan yang hampir semuanya tidak suka dengan mobil yang menyalip di jalan sempit.
Meskipun pengendara yang lambat itu punya berbagai alasan kenapa dia lambat, antara lain seperti confirm orderan, cari alamat, atau hal lain, itu sepenuhnya salah.
Di belakang mereka, banyak yang terlambat atas sikap mereka itu.
Saran untuk pengendara yang memang lagi cari alamat agar memperhatikan atau menepi sebentar untuk sekedar bertanya. Jangan memblok jalan dengan kecepatan yang lambat kecuali memang itu di daerah yang tidak diperbolehkan kecepatan diatas 40 km/h atau 20 km/h.
Tidak ada salahnya, untuk putar balik jika memang tempat tujuan sudah terlewat.
Sadar akan pentingnya waktu itu luar biasa.
5. Pengendara Di Belakang Yang Tidak Sabar
Pengendara sepeda motor dan mobil sering kali emosi dengan pengendara di belakang mereka yang tidak sabaran.
Tentu sangat menggangu jika terus - terusan di kalakson dari belakang.
Yang sering mengalami ini tentunya pengendara mobil. Karena yang berada di belakang kendaraannya tidak bisa melihat di depan ada apa.
Ada alasan kenapa si mobil bisa melambat.
Antara lain, ada gerobak, ada pengendara sepeda motor yang mengobrol, ada sepeda motor yang mau berbelok, ada orang menyebrang, ada sepeda, atau ada benda lain dijalan.
Walaupun kita terburu - buru mengejar sesuatu, bukan berarti kita bisa melakukan segalanya di jalanan. Ada aturan - aturan yang harus kita patuhi bersama.
Jika melanggar, akan merugikan orang lain maupun diri sendiri.
Sabar dan selalu ingat, ada yang selalu menunggu kita di rumah. Berharap kita pulang dengan selamat.
Itulah beberapa hal yang menjengkelkan bagi pengendara sepeda motor maupun mobil saat di jalan.
Masih ada juga hal lain yang cukup membuat emosi para pengendara antara lain seperti;
- berbelok tidak memasang lampu sein
- lampu terlalu silau saat malam hari
- tidak memakai helm
- berhenti mendadak karena terlewat tempat tujuan
- pengendara motor yang menjulurkan kaki saat menyalip
- ngobrol
- main hp
- anak-anak berkendara
- di persimpangan tidak melihat kiri dan kanan langsung berbelok
- ngebut
- membunyikan klakson berlebihan
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kia semua yang keren dan sabar.
Tulisan ini sesuai pengalaman pribadi sebagai pengendara mobil dan juga sepeda motor.
Dan juga teman - teman saya yang sering mengalami kejadian seperti ini.
Urutan Terlama
Jalan di belakang truk sampah & gak bisa nyalip
teks doang emoticon-Hammer2
copasnya mantap gan
Maap gan, masih newbie.
Ini emang copas, dari doc to go bb ane. Ngepost soalnya dari blackberry dan uc browser lama gan.
Fasilitasanya ga mendukung emoticon-Frown
jalanan sekarang dah kayak hutan rimba bre, sapa yang kuat dia menang, motor pun berani lawan truk modal badan gede, padahal badan gede gak guna kalau udah kelindes ban truk,
heran sama kebanyakan pengguna jalan sekarang
Iye gan, blum ada modal buat bikin trit cakep.
Hp yang dipake hp jadul.
Intinya berbagi info aja lah berupa tulisan hehe
Smoga bermanfaat buat semua

Foto profil agan mencekam horror oyy

Quote:


paling pas habis hujan bokongin truk sampah haha

Quote:


mulus buat trit TS
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
Beberapa Hal Paling Menjengkelkan Bagi Pengendara Mobil Dan Motor Di Jalanan
Quote:


Spoiler for celengan semar di jalan:


KETEMU GONDES

Diubah oleh artdo
kaga ada yg lebih amazing berkendara di belakang emak emak deh

jalan berasa milik pribadi
Kayaknya hampir rata2 pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat sudah pernah merasakan semua yg TS tuliskan.. kalo difikir-fikir mengemudi kendaraan bukan hanya mampu menggunakan dan menjalankan kendaraan dijalan raya, tapi lebih banyak sekarang ini harus mampu mengontrol emosi dan jago saling menghindari, kalo dua hal ini ga punya insyaallah cepet sampe --syukur syukur cuma kerumah sakit-- nauzubillah kalo sampe ke liang lahat...
Yang lebih bikin emosi berkendara dibelakang angkot yg jalan pelan trus mukanya clingak clinguk tiap ada gank, sambil itung duit pulaa.. hadeuhhh
kadang punya kendaraan Blum tentu punya ot**
cerpen ya gan

btw klanson sih yang kaca gak suka emoticon-dor
Quote:


wah kaskus dah kek web bokep ae
emoticon-Leh Uga
Minyak
Quote:


Sama pengendara mobil pribadi yg sibuk dgn ponsel nya...



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di