alexa-tracking

Drama perselingkuhan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d6ad8d9d770126a8b4576/drama-perselingkuhan
Drama perselingkuhan.
Jadi gini,
Ane pacaran dengan doi dari akhir 2015, tapi hubungan kami sering putus nyambung.. sering banget. Saking seringnya bahkan saat putus ane mikirnya ya udahlahh nanti juga balikan lagi.

Ane sekarang semester akhir, dia sudah kerja.
Kami dulu satu tempat kuliah tapi dia berhenti ditengah jalan dan milih untuk kerja aja.

Ane akuin dia dari keluarga terpandang dilingkungannya. Org tua dia dekat sekali dengan agama.
Cara berpakaiannya rapi, wangi, ya terurus dgn baik gitu, orangnya juga sopan. Gak ngerokok apalagi minum.

Udah mau 3 tahun kita pacaran, dari awal pun kita ketemu.. ane gak pernah ngerasain cinta yang bener-bener ke dia. Ane sayang sih tapi gimana ya.. sekedar aja gitu.

Kalau jalan dia selalu jemput ane pake mobil, kita ngobrol-ngobrol kalem, nonton, makan, kalau lagi akhir pekan ya ke tempat wisata.. berenang. Gitu-gitulah standar orang pacaran.

Beberapa minggu yg lalu kita sempat putus karena ane ketahuan ngerokok. Sebenarnya dia sudah larang dari lama tapi cuma ane iya-iyain tapi dibelakang masih suka narik. Saat dia datang dikostan ane untuk ngajak baikan, ane okein. Kita baikan sambil peluk-pelukan.. ehh keterusan ML.

Nahh.. besoknya pas teman ane yg dari luar kota datang, dia ngajakin nongki-nongki sama teman-teman beda fakultas tapi masih satu universitas.
Kita ngumpul-ngumpul sambil minum santai.
Karena ane orangnya memang suka minum, malam itu kebablasan ane kebanyakan sampai mabuk parah.
Ditempat tongkrongan itu cuma ada 2 cewek, ane sama teman ane tadi, sisanya sekitar 9 orang itu cowok semua.. ada yg alumni kampus ada yg seangkatan.
Karena udah tepar dan baju yg ane pakai lumayan terbuka, tu cowok-cowok tadi sering gangguin ane.. mungkin karena kasihan lihat ane, ada senior satu yang nawarin untuk antar pulang, dan ane iyain.
Sampai dikost-kostan ane memang mabuk parah tapi ane tetap ingat apa yg terjadi.
Kami cuma sama-sama tidur, dia sama sekali gak nyentuh ane walau kami tidurnya dempet-dempetan.
Besoknya kita ketemu lagi ditempat tongkrongan tadi malam, minum lagi. Tapi dia larang ane minum jadinya ane cuma lihat-lihat mereka.

Setelah itu kami jadi dekat. Dia tinggal diluar kota tapi sering nyamperin ane. Kami selalu ketemu dikostan ane tapi gak pernah ngapa-ngapain.
Kita cuma main kartu, masak-masak, nonton TV sambil tidur-tiduran, ngerokok sambil cerita-cerita, gak pernah yang aneh-aneh.
Kalau dia nginap pun ya kita cuma sekedar tidur bersebelahan.

Dia beda sekali sama pacar yg ane ceritain diatas.
Cara pakaiannya sekedar ada, suka banget minum, pemadat, sembarang bergaul, belum ada kerjaan tetap walau sudah wisuda.. dia sekarang lagi bantu-bantu ditoko saudaranya, dan digaji sekedarnya.
Tapi walau begitu entah kenapa ane lebih jatuh hati ke dia.. ane malahan lebih merasa disayang dia dari pada pacar ane yang sudah bertahun-tahun itu.
Kalau kita jalan, dia jemput ane pakai motor.. tapi ane bahagia.

Kalau ane cerita semuanya gak bakalan kelar ni thread. Singkatnya karena sange, saat lagi tidur ane basah sendiri ngeliat dia.. akhirnya ane sendiri yg minta untuk main sama dia.
Setelah itu kami berdua aktif ML walau selalu ane yang minta duluan.. mana keluar didalam terus lagi.

Hubungan kita sekarang sudah kayak orang pacaran, tiap hari kabar-kabaran, cemburuan.. tapi dia gak tahu kalau ane juga masih punya pacar.

*Ane sama pacar ane yg tadi juga masih aktif ML

Sekarang ane sudah telat seminggu, ane gak pernah telat selama ini. Mana sering kecapean lagi..
Please jangan nyuruh ane testpack karena bukan itu inti dari thread itu ✌
Yg mau ane tanyain seandainya ane hamil, ane harus minta tanggung jawab ke siapa?
Dalam waktu sebulan itu ane aktif ML sama 2 cowok tadi..

Ane harus gimana gan.. bingung.
image-url-apps
ama yg ke dua aja.. kayanya lebih bisa nerimo keadaan kmu.. itupun kalo iya..
image-url-apps
Yah tes darah aj bayinya kelak, 2-2 nya hebat tp ente lbh pas sama yg baru karna dia mungkin lebih memahami
KASKUS Ads
image-url-apps
thread nubie n selangkangan.
masih jadi trend ya.
image-url-apps
bukannya situ yg ngajak?
kok mau minta tanggung jawab?
emoticon-Big Grin
image-url-apps
sama Dua Dua nya aja
image-url-apps
Tadi ada drama perselingkuhan
Si IBU kepergok anak cewek ,lagi berduaan sama lakiorang
Lakinya kabur, si IBU cekcok sama anak cewek, siibu kebanting dilantai dan mati, bapaknya datang
Kemudian bapaknya mengaku kalo dia yang bunuh istrinya, agar anaknya selamat

Anak cewek pingsan, IBU mati, bapak masuk penjara

Pas ibunya mati, penonton bilang mampus luh matek

emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
kocok dadu aja sist
siapa yg apes, nah itu dia lakinya
#eh
image-url-apps
pilih yg menjamin hidup lo dan anak lo kelak
image-url-apps
itu keduanya nembak dalem semua? kalo iya nunggu lahir aja nentuin siapa bapaknya, parah ente kayak selingkuhan ane dulu emoticon-Ngakak (S)
kalo mau mapan yg pertama, kalau mau cinta yg kedua emoticon-Big Grin
tapi hidup ga makan cinta emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


makan tu lucinta luna bre emoticon-Ngakak (S)
Quote:


makan sono buat ente sampe kenyang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ngepett maen ama titid nyang berbeda yak emoticon-Wakaka
nomor 2 aja sis
image-url-apps
Lah, lu yg sering main sama mereka berdua aja nggak tahu, apa lagi kita :capede

image-url-apps

Good job, the turn is you
image-url-apps
Si ts sangean cuk.
Kalo menurut gue sebaiknya lu sama yg kedua deh, soalnya sama2 blangsaknya. Kalo sama yg pertama itu kan kata lu dia dari keluarga baik2 yah meskipun dia sempet crot dalem juga sama elu tapi mending lu sama yg kedua. Karna ya itu tadi, lu sama2 bejatnya.
Yang baik bakal sama yg baik, yang buruk bakal sama yg buruk. emoticon-Jempol
paling aman ML mobel lejen emoticon-Shakehand2

Sehubungan dengan adanya saran-saran agan di atas,
ane hanya mau bilang
emoticon-Shakehand2 semoga dede bayinya sehat.
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

drama no drama