alexa-tracking

Buwas Kukuh Tolak Impor Beras Buwas Kukuh Tolak Impor Beras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d68a35c7798385d8b4577/buwas-kukuh-tolak-impor-beras-buwas-kukuh-tolak-impor-beras
Buwas Kukuh Tolak Impor Beras Buwas Kukuh Tolak Impor Beras
Quote:

Paling bentar lagi nasibnya kek rizal ramli kalau berani nantang atasan emoticon-Ngakak
lanjutkan pak buwas
emoticon-I Love Indonesia
Ane nunggu beras sachetan nya nih pak, penasaran Pake beras pandan wangi, rojo lele atau beras cianjur ?
2017 sudah swasembada pangan. Nggak perlu impor.
buwas ni mau di ramli kan?
Quote:


mungkin bakal di menteri kan
good job, pak buwas..
harusnyaa orang-orang begini yang jadi pejabat di indonesia..
2024 siap2 pak..
Bikin2 drama sendiri seolah ada seorang juru selamat yg direkrut jokodok, tujuannya apalagi klo bkn 2019..
Klo mau tolak impor beras mah uda telat tak2, skrg mulai puasa impor, 2019 klo kepilih lagi baru dah hari lebaran buat impor lg emoticon-Leh Uga
Liat aja nanti,, kalo harga beras gonjang ganjing,, lalu stok bulog buat operasi pasar kosong,, siap2 dah say good by
Impor gapapa, tapi jangan sampe keluar gudang

Win win solution
Nah loh, berani nentang sang pencerah. .
Buwas, anjing penjaga yg sering menggigit majikannya sendiri. Gak apa2 sih kalo lu emang yakin jalan yg lu pilih terbaik buat negara ini

emoticon-Malu
ngerii nihh... semua orang nya kakek di labrak
Nah gitu dong pak ! Akhirnya ada juga yg ga jilat pantat bosnya demi kedudukan.. percaya gw pak buwas mah bakalan tegas kaya saat mimpin BNN .. ga planga plongo...
nah mantep gw dukung dah.. lanjutt pak buwas
katanya tiap minggu rapat koordinasi, tapi malah main cakar2an emoticon-Traveller