alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d61805a5163810b8b4567/aksi-bela-mohamed-salah-bakal-digelar-di-jakarta

Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta

Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Cedera yang dialami Mohamed Salah mengundang banyak simpati. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Jakarta, CNN Indonesia -- Sekitar 500 orang bakal berpartisipasi dalam aksi Indonesia bela penyerang Liverpool, Mohamed Salah di depan Kedutaan Besar Spanyol pada Kamis (31/5).

Koordinator aksi yang juga anggota Big Reds Indonesia, Mohammad Dendi Budiman, membenarkan aksi tersebut. Aksi yang digelar ini sebagai bentuk protes atas pelanggaran Sergio Ramos terhadap Mohamed Salah.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-26. Empat menit kemudian, Salah tak mampu melanjutkan pertandingan dan lalu meninggalkan lapangan.

Kehilangan Salah dianggap menjadi salah satu penyebab kekalahan 1-3 Liverpool dari Madrid di laga final. Karena cedera itu pula Salah diragukan bisa kembali dalam kondisi bugar 100 persen di Piala Dunia 2018.

Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Mohamed Salah hanya bermain selama 30 menit di final Liga Champions.Mohamed Salah hanya bermain selama 30 menit di final Liga Champions. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)


"Sebab kan ini bicara soal sepak bola dan ada saudara kami sesama muslim yang sedang teraniaya ya. Sebenarnya kami ingin menggelar aksi damai. Iya, aksi damai," kata Dendi kepada CNNIndonesia.com pada Selasa (29/5).

"Jadi nanti rangkaiannya akan ada doa bersama. Insya Allah akan diakhiri [aksi bela Salah] buka bersama. Target massa itu baru sekitar 500-an yang komunikasi sampai saat ini," tuturnya menambahkan.

Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Mohamed Salah sempat merepotkan pertahanan Real Madrid di awal laga final Liga Champions. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)


Selain itu, Dendi juga menggelar gerakan sosial dalam aksi tersebut. Ia mengundang para peserta aksi untuk menyiapkan infak.

"Karena momentumnya sedang bulan Ramadan, kami akan akhiri aksi damai ini dengan bagi-bagi takjil. Dan jika ada surplus [dari infak], kami akan sumbangkan ke pesantren yatim," ucap Dendi.

Sebelumnya, pengacara asal Mesir Bassem Wahba mengajukan tuntutan sebesar €1 miliar atau setara Rp16,3 triliun terhadap Ramos karena mencederai Salah.

Dikutip dari Evening Standard, Wahba menganggap Ramos sengaja membuat Salah cedera. Selain mengajukan tuntutan, Wahba juga melakukan protes ke FIFA. (ptr)

Sumber

Ga perlu lah dibela2 segala tetep salah kok emoticon-No Hope

---------------------------------------------------------------------

UPDATED!!!

udah diklarifikasi. BIGREDS tak terlibat aksi bela mohamed salah. thx infonya emoticon-terimakasih

Quote:


munyuk ga akan gw kasih panggung emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh batahomba
Halaman 1 dari 15
Orang-orang ini kayak gak pernah liat orang cedera yah emoticon-Cape d...

Bilang aja kalah taruhan emoticon-Cape d...
Diubah oleh levyrtrow
Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta

Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Diubah oleh azzamizzulhaq
wow.. aksi bela salah mendunia
samperin langsung lah tong tuh ramos langsung sikat, case closed
Bukannya menurut ISIS dan antek2nya sepakbola itu harom ya?
emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Wkwkwk

Ikhwan jangan bercanda emoticon-Marah

Jangan sholatkan bangkeknya fans Real Madrid ya akhi Abu CEO al Ami

emoticon-Ultah
Kampret emang ni el real. G sportif mainnya. Padahal mo salah kartu as nya liverpool.

Apa perlu suporter bonek dipinjemin buat nggruduk markas kedubes spanyol n el real??

Semoga sergio ramos di banned permanen oleh fifa!!!

Soalnya kalo main pees, gua selalu pake mo salah karena selalu enak gocekannya. emoticon-Big Grin

Salah bener tetep harus dibela! emoticon-Hansip
Diubah oleh l4gi.b3t3
aksi lucu lucuan emoticon-Wow
Mo, Salah mah di bela gak di bela tetap kaya raya, harta melimpah ruah

Yg perlu di bela tuh korban first travel dan abu tour ?

Mereka juga saudara sesama muslim yg duit nya di tipu kok gak ada aksi bela nya emoticon-Bingung

Pendemo govlok emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh rapie99
darah ramos halal ditumpahkan gitu ?
Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Seharusnya lu berdoa biar salah bisa cepat sembuh

Emang bawaan umat inferior gak punya tokoh berpengaruh jadi ginideh

emoticon-Traveller
salah dibela..
yang bener dibela..
Quote:

ana abu asem al ceo ami groupi siap memenuhi panggilan buka puasa traktir tuak bir mu ya akhi abu kkunyuk al kaskusi, halo apa kabar, halo pak akbar apa kabar emoticon-Marah emoticon-Angkat Beer
Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta
Diubah oleh azzamizzulhaq
Buset dah koq malah kyk dikultuskan gini, sadar oi pr bangsa ini masih banyak
kaum penyembah berhala nih yg bela. pemain yg bersangkutan juga udah kaya raya kok & bisa bayar pengacara terbaik buat kepentingan dirinya (ga ada urgensinya buat dibela orang indo). ini mesir lebay juga sih gara2 satu pemain cedera pake dibawa ke pengadilan, pdhal kan sepakbola olahraga tim (trus pemain2 lain di timnas mesir dianggap apa?).
Diubah oleh char
Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta

waspadalah ramos emoticon-Takut (S)
Diubah oleh madhvan
Kalo nyang ini ane ga setuju

Yg kemaren juga ga setuju sih

emoticon-Ngacir
njiiir.. ini apaan siiiiih?????

Makin lama kok orang2 otaknya banyak yang absurd!!!!!!!!!
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di