alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mimpi Di Dalam Mimpi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d59dc60e24b7a248b457c/mimpi-di-dalam-mimpi

Mimpi Di Dalam Mimpi

Gan

Pernah gak ngalamin lagi mimpi eh mimpi lagi.

Jadi lagi mimpi di dalam mimpi itu ternyata lagi mimpi lagi.

Kemaren w ngalamin begitu, parah nya saat w coba bangun tidur dari mimpi gak bisa, untung nya ibu ane ngebangunin jadi ane bisa bangun tidur.

Tapi saat bangun tidur badan ane lemes pada pegel semua kayak orang abis capek lari lari.

Pernah ada yg ngalamin kayak w gak gan ?

Bahaya gak sih itu gan ?
Diubah oleh: lanksunk.tancep
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pernah gan,

Ga tahunya kebelet emoticon-Hammer2

Kecapean doang kali agan, coba cek ricek kesehatan dll
Quote:


Jadi efek kecapean ye gan,

Ane ngeri aja, baru kali ini ane ngalamin kaya gitu, ane sadar ane lagi mimpi eh kok mimpi lagi, berusaha bangun gak bisa bisa.

emoticon-Takut
Yg kek gt biasanya gw sadar kalo lagi tidur.
Berusaha bangun eh ternyata kebangunnya masih dalam mimpi emoticon-Hammer (S)

Quote:


Nte pernah juga gan ?

Saat itu akhirnya bisa bangun gak? Atau di bangunin orang lain ?
Diubah oleh lanksunk.tancep
Quote:


Jangan dibikin pusing sama hal yg ga jelas, yg penting ente sehat, aman, nyaman.
Perbaiki pola tidur, makan, dan biarkan pikiran rileks aja.

Jangan lupa doa sblm tidur emoticon-Takut
ane pernah kek gitu

pas tidur ane niatnya mau sadar bahwa ane itu ada di alam mimpi
rencananya mau berbuat sesuatu yg di dunia nyata ane kagak berani gitu

eh taunya mimpinya dobel
malah bingung sendiri di mimpinya
Quote:


Ane ngeri nya takut kena sindrom putri tidur gan, ane lagi nanya nanya ke ibu ane ada gak di keluarga yg punya sejarah tidur lama, tidur ane juga mulai lama gan, yg biasa nya cuma 6 jam sekarang bisa nyampe 10 jam bahkan pernah 14 jam. Klo dulu cuma mimpi sekali. Sekarang malah di dalam mimpi ternyata mimpi lagi.
Quote:


Nah ada yg pernah juga, nte pas kejadian itu bisa bangun gak gan ? Atau di bangunin orang lain ?

Kok ane gak bisa bangun ya ? Tiap bangun ternyata mimpi lagi mimpi lagi,
Sampe ibu ane heran, yg biasa nya ane gak perlu di bangunin sekarang sekarang malah harus dibangunin terus emoticon-Takut
Diubah oleh lanksunk.tancep
Quote:


Kalau ente pernah tidur sampe 24jam atau lebih, baru ente bisa konsul ke dokter syaraf terdekat di kota ente.

Kalau dari 6-10 jam itu batas wajar gan, kan anjuran tidur itu 8jam sehari. Tidur sampe 14jam juga gpp, ada sepupu ane yg kebooo banget gitu bisa tidur seharian, trus begadang 2hr. Kemungkinan tubuh agan lagi menyesuaikan jam tidur, kalau bisa perbaiki pola tidur dan perbanyak air Putih supaya sehat.
Quote:


ane biasa aja si gan, bangun ya bangun aja gitu
kalo gak kesiangan, ya dibangunin ortu , sambil komat kamit krn ane gak solat subuh

ane lagi belajar ngendaliin mimpi sih
maksudnya , mau sadar bahwa saat itu ane lagi mimpi, bukan di dunia nyata. hehe
Quote:


Bates nya 24 jam ya gan, klo nanya ke ibu ane, katanya ane pernah dulu tidur lama tapi belum 24 jam katanya.

Thx tips nya gan, ane coba banyak minum air putih

Quote:


Emang bisa ngendaliin mimpi gan ?
Fenomena False Awakening, orang lebih suka mengaitkannya dengan Sleep Paralysis / Tindihan.
Simptom nya kurang jelas karena ini fenomena, tapi dari beberapa testimoni orang yang mengalaminya, mereka memiliki tempo nafas yang tak beraturan (nafas panjang-pendek-stop), insomnia atau suara bising dari luar.

Memang agak ngeri juga kalo terjadi, biasanya ujung-ujungnya bisa bikin ngompol karena panik emoticon-Ngakak (S)
Tapi kalo kejadiannya lebih dari sekali, seseorang bisa mengendalikan mimpinya dan menjadikannya Lucid Dream.

Upaya preventif sementara adalah tidur dengan rileks dan jangan kelaparan. Pokoknya jangan sampai nunggu seluruh body kecapean buat tidur.
Quote:


bisa aja si gan asal tau tekhniknya
ane baru belajar2 jg sih
dan dialam mimpi itu ane jg masih takut2
intinya sebelum tidur, ente sugesti ke diri ente aja terus sampe tidur
Quote:


Bangun sendiri, dan gak pernah gw pikirin

itu masih bagian dari mimpinya. kalo orang lg mimpi ya ga bisa mimpi lg.
Ini mirip film nya si Leonardo di Caprio Inception.

Klo smpe masuk limbo nte gak bisa bangun2 lagi.

Tapi itu cuma di film, aslinya sih tau dah bray

emoticon-coffee
Diubah oleh rapie99
seram juga ya bre emoticon-Takut
sebelum tidur baca doa lah.
Mimpi kebangun trs lanjutin mimpi tadi yak, ane pernah tuh lg mimpi jombi lagi emoticon-Ngakak
Banyakin minum kopi tuh, biar gak kayak gitu lagi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di