alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pelajari Tomahawk AS, Rusia Siapkan Sistem Perang Elektronik Baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d553c5a516338538b4570/pelajari-tomahawk-as-rusia-siapkan-sistem-perang-elektronik-baru

Pelajari Tomahawk AS, Rusia Siapkan Sistem Perang Elektronik Baru

Pelajari Tomahawk AS, Rusia Siapkan Sistem Perang Elektronik Baru
Kementerian Pertahanan Rusia pamerkan foto rudal Tomahawk Amerika Serikat (AS) dan kepingan rudal lain yang diperoleh pasukan Suriah saat agresi. Foto/REUTERS/Igor Ermachenkov

MOSKWA - Rusia akan mengembangkan sistem peperangan elektronik baru setelah mempelajari rudal Tomahawak Amerika Serikat (AS). Sistem ini akan dikembangkan dalam tiga tahun.

Militer Suriah menemukan dua rudal Tomahawk yang tidak meledak setelah serangan rudal besar-besaran terhadap Suriah oleh AS, Inggris dan Prancis pada 14 April lalu. Rudal-rudal tersebut kemudian diserahkan kepada Rusia.

"Atas dasar pengalaman ini (serangan rudal oleh koalisi Barat di Suriah), tugas-tugas teknis untuk pekerjaan baru sedang dipersiapkan sekarang," ujar penasihat untuk wakil direktur jenderal pertama KRET Rusia Vladimir Mikheev.

"Mereka akan mempertimbangkan semua informasi yang diperoleh untuk membantu kami membangun prototipe sistem peperangan elektronik baru," sambung Mikheev seperti dikutip dari Sputnik, Selasa (29/5/2018).

KRET (Concern Radio-Electronic Technologies) adalah sebuah perusahaan induk di dalam kelompok usaha Rostec milik negara Rusia yang mengembangkan dan memproduksi peralatan radio elektronik, identifikasi negara, penerbangan dan radio elektronik, serta berbagai produk sipil.

"Memiliki rudal ini di tangan, kita dapat dengan jelas memahami saluran komunikasi, informasi dan kontrol, navigasi dan jangkauan yang ditemukannya. Dan mengetahui semua parameter ini, kita akan dapat lebih efektif melawan rudal jelajah ini di semua tahap penyebaran mereka dalam pertempuran," tegasnya.

Berbicara tentang kerangka waktu untuk pengembangan sistem baru, Mikheev mencatat bahwa sesuai dengan persyaratan negara sebagai pelanggan, siklus pengembangan penuh pada sistem peperangan elektronik membutuhkan waktu sekitar 2-3 tahun dan prototipe ini tidak akan menjadi pengecualian.


mantap, dapat bocorannya dikit
Urutan Terlama
model lama tuh
rudal kemaren cuma ngabisi stok lama aja tu si mamarika.
Ya tgl di update softwarenya..emg dikira rudal tomahawk cm bs nerima sinyal..mgkn aja jg kirim sinyal balik.
jd sekalian terbang, dpt perang elektronik, trs kirim data ama feedback lwt gps satelit ke server pusat
ntr data yg dterima di olah bt updatean baru..ya kayak hape2 skg lah ad notif

"ijin kirim data utk perbaharui pengalaman pengguna"
lu kira mamrika goblok..
palingan diambil teknologi yg sekiranya rusia belum punya + berguna doang
selebihnya ampas emoticon-Big Grin
Diubah oleh rumputteki99


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di