alexa-tracking

PA 212 Boikot Acara Diskusi Ngabalin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d50f4dac13ed24e8b4567/pa-212-boikot-acara-diskusi-ngabalin
PA 212 Boikot Acara Diskusi Ngabalin
Quote:


Luar biasa Pak Ali Muchtar Ngabalin ini

emoticon-Ultah
image-url-apps
Satu orang bisa bikin pusing pihak sebelah emoticon-Ngakak
PA 212 Boikot Acara Diskusi Ngabalin
KASKUS Ads
image-url-apps
pak ngabalin mendapat hidayah ke jalan yg benar emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Bibirnya kok bisa begitu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
subannalloh emoticon-Matabelo
image-url-apps
ummat siapkan mental lahir batin
image-url-apps
Quote:


Hahahahahaha
Si Sukro emoticon-Wakaka
image-url-apps
uda jadi belum sertefikat nya??
image-url-apps
Quote:


salfok ma enih emoticon-Ngakak
image-url-apps
pembelot y?
Cuma pindah kubu aja perlakuannya udah kayak orang murtad emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jago juga kowi bisa bikin org yg bs mendesak Tuhan jd pindah kubu
Terguncang hebat
image-url-apps
yang nggak nurut ntar solatnya nggak dibangkein
image-url-apps
Sementara di event sebelah, pak sengkuni yg dicopot dari daftar pembicara (╯3╰)
image-url-apps
War of nasbung emoticon-Ngakak (S)
satu per satu disadarkan mereka yang selama ini berburuk sangka kepada yang dibencinya...ternyata ...oh ternyata....di luar perkiraan mereka selama ini.....ternyata selama ini mereka termakan fitnah....oleh gerombolan "DENGAN CARA APAPUN HARUS MENANG".

emoticon-Toast
image-url-apps
sempurna, jd makin mudah bikin sertifikasiya karena udah dibantu oleh PA 212
emoticon-Ngakak
sedap dah mulai kalang kabut nih
×