alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Boikot Acara Diskusi Ngabalin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d50f4dac13ed24e8b4567/pa-212-boikot-acara-diskusi-ngabalin

PA 212 Boikot Acara Diskusi Ngabalin

Quote:


Luar biasa Pak Ali Muchtar Ngabalin ini

emoticon-Ultah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Satu orang bisa bikin pusing pihak sebelah emoticon-Ngakak
PA 212 Boikot Acara Diskusi Ngabalin
pak ngabalin mendapat hidayah ke jalan yg benar emoticon-Recommended Seller
Quote:


Bibirnya kok bisa begitu emoticon-Leh Uga
subannalloh emoticon-Matabelo
ummat siapkan mental lahir batin
Quote:


Hahahahahaha
Si Sukro emoticon-Wakaka
uda jadi belum sertefikat nya??
Quote:


salfok ma enih emoticon-Ngakak
pembelot y?
Cuma pindah kubu aja perlakuannya udah kayak orang murtad emoticon-Leh Uga
Jago juga kowi bisa bikin org yg bs mendesak Tuhan jd pindah kubu
Terguncang hebat
yang nggak nurut ntar solatnya nggak dibangkein
Sementara di event sebelah, pak sengkuni yg dicopot dari daftar pembicara (╯3╰)
War of nasbung emoticon-Ngakak (S)
satu per satu disadarkan mereka yang selama ini berburuk sangka kepada yang dibencinya...ternyata ...oh ternyata....di luar perkiraan mereka selama ini.....ternyata selama ini mereka termakan fitnah....oleh gerombolan "DENGAN CARA APAPUN HARUS MENANG".

emoticon-Toast
sempurna, jd makin mudah bikin sertifikasiya karena udah dibantu oleh PA 212
emoticon-Ngakak
sedap dah mulai kalang kabut nih
mau nopel atau ngabalin, bodo amat ah... emoticon-Traveller..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di