alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikaitkan Video Porno, Aryo Djojohadikusumo Tak Lapor Polisi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d4c67a2c06e89528b4571/dikaitkan-video-porno-aryo-djojohadikusumo-tak-lapor-polisi

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh: permanisudrajat
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ngariel vs ngaryo emoticon-Big Grin
hobi kok bikin video esek2


Coba pak polisi telusuri lebih detil, benar apa bukan.
biar publik jg tau itu beneran dia apa bukan
Ntar malah makin runyam klo dilaporin k polkis.
Aplg klo terbukti aktornya emg aryo.
emoticon-Cool

Minta dihapus jg, jejak digital gak bakal ilang
emoticon-Ngakak
Abis baca gambar sepanjang itu, kok keknya yg di arab disuruh nyumbang juga karena kalo ganti presiden kan dia juga untung karena BISA PULANG emoticon-Ngakak
kasus yang sama dengan ngariel,
kok dia GA DIPENJARA kayak ngariel?
Quote:



contoh video esek2

Diubah oleh biaozi
Jd inget percakapan di pideo entu emoticon-Wakaka
lah jelas gk mau laporin lah. orang itu dia sendiri. emoticon-fuck
emang berani lapor? apa yg mau dilaporkan? videoku hilang? namaku dicemarkan? emoticon-Leh Uga
Dari jaman bahula namanya keluarga besar cemara ngga ada yg beres. Mulai dari narkoba doyan lonte korup glamour malak pengusaha dll wkwkwkwkw
Kalo lapor terus ditindaklanjuti malah cari mati, bre (。ì _ í。)

Mau minta kominfo supaya videonya dihapus dari jagat net jg percuma, udah banyak yg donlot

Lha pidio ngariel aja masih gampang dicari ampe sekarang
itu bukan video mesum, lebih tepatnya adegan mencangkul kebunemoticon-Cool
kan cuma video lucu-lucuan... masa dilaporin sih???emoticon-Big Grin
threesome


emoticon-Ngakak
susah dibantah suaranya mirip, kulitas videonya bagus, ya bujangan punya harta dan tahta jatuhnya di wanita emoticon-Ngakak
sbenarnya cuma pade sirik
lapor malah gali kuburan sendiri
masa melaporkan diri sendiri ?
cuman lucu lucu an aja kok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di