alexa-tracking

Dikaitkan Video Porno, Aryo Djojohadikusumo Tak Lapor Polisi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d4c67a2c06e89528b4571/dikaitkan-video-porno-aryo-djojohadikusumo-tak-lapor-polisi
Dikaitkan Video Porno, Aryo Djojohadikusumo Tak Lapor Polisi?
Dikaitkan Video Porno, Aryo Djojohadikusumo Tak Lapor Polisi?
Aryo Djojohadikusumo politisi Partai Gerindra ini terlibat kasus video porno yang sudah beredar di media, khususnya di dalam situs film dewasa.
Dikaitkan dengan sebuah video porno yang tersebar itu, banyak kalangan yang mengatakan kenapa ia tak lapor ke polisi.
Ketua Bidang advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, kasus video porno ini sebenarnya merupakan isu yang sudah lama yang kembali diangkat katanya.
Dia sendiri menegaskan pria dalam video tersebut bukanlah kader Gerindra Aryo Djojohadikusumo, melainkana orang yang mirip dengannya.
"Menurut kami orang dalam video tersebut tidak mirip dengan Pak Aryo. Zaman sekarang teknologi maju bisa saja semua itu sengaja direkayasa," kata Habiburokhman terlihat menutupi sesuatu, Senin (28/5/2018).
Habiburokhman pun berharap Kementerian Komunikasi dan Informatikan (Kominfo) mengambil tindakan dalam kasus ini.
Habiburokhman menambahkan bahwa pada tahun 2016 Menkominfo telah menandatangani pembentukan tim panel khusus, yakni Forum Penangangan Situs Internet Bermuatan Negatif (FPSIBN) untuk menyaring masalah pemblokiran konten negatif di internet.
"Kami serahkan semua pada yang berwenang, yaitu Kominfo," katanya.
Lantas, saat ditanya apakah DPP Gerindra akan melaporkan persoalan ini ke polisi, Habiburokhman tidak memastikan. Dia hanya mengatakan akan memantau terus kasus ini.
"Kami masih pantau terus karena juga tidak ada yang bilang itu Aryo kader kami," jawabnya.
Video syur itu berdurasi 2 menit 35 detik itu, seorang pria dan dua wanita yang telanjang bulat, melakukan adegan syur dengan salah seorang wanita, sementara wanita lainnya diminta merekam adegan tersebut.
Pihak keluarga Aryo sendiri juga telah melaporkan video itu ke Kominfo, Lantas, apakah pihak keluarga akan menempuh langkah hukum terkait peredaran video porno itu..?
Yang janggal adalah mengapa mereka melaporkan ini ke kominfo ya.., bukan melapor ke polisi dulu lalu akan diteruskan kepada kominfo..?

Sumber Berita : https://news.detik.com/berita/d-4043...k-lapor-polisi

Dikaitkan Video Porno, Aryo Djojohadikusumo Tak Lapor Polisi?

Spoiler for BONUS:

image-url-apps
Ngariel vs ngaryo emoticon-Big Grin
hobi kok bikin video esek2


KASKUS Ads
image-url-apps
Coba pak polisi telusuri lebih detil, benar apa bukan.
biar publik jg tau itu beneran dia apa bukan
image-url-apps
Ntar malah makin runyam klo dilaporin k polkis.
Aplg klo terbukti aktornya emg aryo.
emoticon-Cool

Minta dihapus jg, jejak digital gak bakal ilang
emoticon-Ngakak
Abis baca gambar sepanjang itu, kok keknya yg di arab disuruh nyumbang juga karena kalo ganti presiden kan dia juga untung karena BISA PULANG emoticon-Ngakak
kasus yang sama dengan ngariel,
kok dia GA DIPENJARA kayak ngariel?
image-url-apps
Quote:



contoh video esek2

image-url-apps
Jd inget percakapan di pideo entu emoticon-Wakaka
image-url-apps
lah jelas gk mau laporin lah. orang itu dia sendiri. emoticon-fuck
emang berani lapor? apa yg mau dilaporkan? videoku hilang? namaku dicemarkan? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Dari jaman bahula namanya keluarga besar cemara ngga ada yg beres. Mulai dari narkoba doyan lonte korup glamour malak pengusaha dll wkwkwkwkw
image-url-apps
Kalo lapor terus ditindaklanjuti malah cari mati, bre (。ì _ í。)

Mau minta kominfo supaya videonya dihapus dari jagat net jg percuma, udah banyak yg donlot

Lha pidio ngariel aja masih gampang dicari ampe sekarang
itu bukan video mesum, lebih tepatnya adegan mencangkul kebunemoticon-Cool
kan cuma video lucu-lucuan... masa dilaporin sih???emoticon-Big Grin
image-url-apps
threesome


emoticon-Ngakak
susah dibantah suaranya mirip, kulitas videonya bagus, ya bujangan punya harta dan tahta jatuhnya di wanita emoticon-Ngakak
image-url-apps
sbenarnya cuma pade sirik
lapor malah gali kuburan sendiri
masa melaporkan diri sendiri ?
×