alexa-tracking

Petugas PPSU Ditabrak Mobil Box Hingga Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d3e021a9975f20f8b4567/petugas-ppsu-ditabrak-mobil-box-hingga-tewas
Petugas PPSU Ditabrak Mobil Box Hingga Tewas
Petugas PPSU Ditabrak Mobil Box Hingga Tewas

Petugas PPSU Ditabrak Mobil Box Hingga Tewas – Salah satu petugas PPSU (Penanganan Prasarana Sarana Umum) dikabarkan meninggal dunia setelah dirinya ditabrak oleh sebuah mobil box. Peristiwa tersebut terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pada Senin 28 Mei 2018 sekitar pukul 06.30 WIB. Sebelum peristiwa terjadi, petugas PPSU yang diketahui bernama Kamsah (51) sedang bertugas membersihkan jalanan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun secara tiba-tiba kendaraan Daihatsu Granmax bernomor polisi B 9658 UCQ melaju dari arah barat langsung menabrak Kamsah yang sedang membersihkan jalan. Informasi tersebut juga dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto. Kamsah yang saat itu mengalami luka langsung dibawa ke RS Kolombia, Jakarta Utara. Namun sayangnya, nyawa Kamsah tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.


Petugas PPSU Ditabrak Mobil Box Hingga Tewas


Petugas PPSU Ditabrak Mobil Box Hingga Tewas


Supir box yang menabrak Kamsah, Masti Rinaldi Hutagaol telah ditetapkan menjadi tersangka. Kasat Lantas Polres Jakarta Utara AKBP Agung Pitoyo menegaskan bahwa tersangka kini sudah ditahan di satwil Jakarta Utara. Agung juga mengungkapkan supir mobil box tersebut mengendarai kendaraannya dengan kondisi mengantuk, sehingga menabrak seorang petugas PPSU yang sedang membersihkan jalan.


Kini Kamsah yang menjadi korban tewas dalam peristiwa tersebut telah dibawa ke kampung halamannya, Indramayu, Jawa Barat untuk segera dimakamkan. Kamsah meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Informasi tersebut langsung didapatkan dari seorang sahabatnya yang bernama Cokro Hidayat yang ditemui di rumah duka Jalan Dahlia Raya, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara pada hari Selasa, 29 Mei 2018.

Cokro juga menyebutkan bahwa Kamsah sebelumnya pernah menikah dan memiliki dua orang anak dari istri pertama. Kemudian setelah istri pertamanya meninggal, ia menikah lagi dan dikaruniai seorang anak. Pada saat peristiwa terjadi, Cokro tidak mengetahui tentang detail saat Kamsah ditabrak. Cokro mengetahui kejadian tersebut setelah ia mengetahui bahwa Kamsah sudah berada di rumah sakit dan kondisinya sedang kritis.


Kemudian hingga sekitar pukul 10.00 WIB akhirnya Kamsah dinyatakan telah meninggal dunia. Saat ini para kerabat dan keluarga yang ada di Jakarta sedang mempersiapkan tahlilan. Sedangkan anak-anak dan istri dari Kamsah masih berada di Indramayu, Jawa Barat.


Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
image-url-apps
aduh lae, kalo ngantuk jangan nyetir lah le..
modom dulu sebentar..
image-url-apps
Hari panu harus tanggung jawab
KASKUS Ads
waduh, turut berduka saja
tragis emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kena pasal berlapis, mantapemoticon-Recommended Seller
×